"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Yoo... It's time to Ra-chan speaking




yo..
It's me, Ra-chan...






nih, biodatanya :


Fullname : Ragau Fujiwara
Nickname : Ragau / Ra-chan
Born in : London
Birthday : 14 august
Age : 15
Special Skill : sharp eyes, jago dalam semua olahraga (kecuali rugby n' lari), jurus mematikan, and know ALL book
Blood Type : O
Likes : play basketball, sleep, read book, and.... ICE CREAM, hehehehe
Dislike : diganggu, dibilang lemah, and terlibat sesuatu yg berhubungan dgn ghost..
Height : 166 cm
Weight : 48kg
Boyfriend : Gokudera Hayato
Ring : Cloud
Box Weapon: Kira
Occupation : student organization at johnan, first grade in A class, the power squad leader









this is Gokudera Hayato



yep..
goku-kun it's my boyfriend..
dia gokudera hayato dari Katekyo Hitman Reborn..
emang sih, pada ga ada yg nyangka kalo gw jdian ma goku-kun.. (-_-)
tp itulah kenyataannya..




ceritanya panjang bgt.....
emang dari awal gw dah ribut mulu ma gokudera..
yahh, itu salah dia sendiri !!
seandainya pertemuan pertama dia bersikap lebih manis..





bermula dari gw sama ADS n' yama lg pada jalan-jalan aja di lingkungan sekolah..

tiba2 *gyyurrrr*
yama : Ra-chan....
ADS : ohh... my..... god.....



ada seseorang dari lantai diatas gw yang mengguyur gw dengan.. AIR JUS!!!


pas gw lg liat ke atas, ternyata yg ada diatas bkn cuma seseorang!!
dan ternyata itu adalah MARU!!
gw lgsg pergi ke lantai itu..



yang ada di lantai itu gw liat ada maru, 2 org temen kelas gw (critanya gw ga tau nama tsuna n' gokudera), ada kakak kelas gw yg extreme (ryohei), trus terakhir reborn (ceritanya reborn adenya ADS)...



gw : M...A...R...U...
maru : eh...ehh.... ra-chan nanti dulu...
gw : beraninya kau... *sambil ngerenggut baju maru* guyur aku pake air jus (lagi marah besar)
maru : bukan aku! bukan aku! bener! nih liat...



maru tunjukin gelas jus punya dia, n' ternyata isinya masih penuh..
berarti yang ngeguyur gw bkn maru, soalnya yg tadi itu sekalian ma gelas2nya juga jatoh ke kepala gw..



sehabis itu gw langsung ke arah kakak kelas gw itu (abis tampangnya aneh), n' katanya sebenarnya dia baru dateng jd dia ga bali jus..

abis itu gw ke salah satu temen sekelas gw yang setelah itu gw tau namanya adalah tsuna, n' dia juga masih punya air jus nya dia..


karena berkali-kali salah dan gw juga makin marah (yama ma ADS nahan-nahan gw supaya gw ga berantem), maru lgsg menunjuk orng yang sebenarnya..


dan org itu adalah temen sekelas gw yg satunya lagi yang setelah itu gw tau namanya adalah gokudera..


gokudera : eh....eh.....
ra-chan : kau!! beraninya!! (marah besar)
g : maap..... gw ga sengaja...
r : ga sengaja, huh?!!
g : iya ga sengaja.. tadi tgn gw licin n' jatoh ke bawah jusnya.. dipikir ga ada orang.. ternyata ada..
r : tangannya licin, huh?!!
g : iya!! udahlah lagian kan ga sengaja!! udah gitu itu kan air jus, paling cuma lengket.. kalo mandi ntar ilang deh lengketnya..
r : ... (tiba-tiba ngeliat ke arah tsuna)
tsuna : eh??
r : (ngambil jus tsuna langsung diguyur ke arah gokudera)
g : WHAT THE....?!!!
r : ga sengaja...
g : apa ga sengaja?? JELAS-JELAS SENGAJA!!
r : udahlah... itu kan air jus, paling cuma lengket.. kalo mandi ntar ilang deh lengketnya.. (ngikutin gaya gokudera)
g : @1%**$#56!!




dan stelah kejadian itu lah gw malah berantem terus ma dia..



dan yg makin ga disangka, dia itu anggota vongola..
bisa2nya tsuna ngerekrut org kaya gtu.. (-_-)

beberapa hari kmudian terjadinya perebutan cincin vongola, dan Dr. Shamal, guru ipa di skolah gw yang juga org yg nyuruh gw bwt ngelatih salah seorang dari vongola yang akan bertarung untuk memperebutkan cincin..
dan Dr. Shamal nyuruh gw buat latian bareng ma GOKUDERA..... nightmare for me...


pas lg ngelatih dia, gw ma dia berantem mulu, gak pernah cocok..
n' yg pling bkin gw kesel adalah dia blg gw lemah!!
gw yg marah, gak sadar gw ngubah B-ket (bola baslet yg bisa berubah jdi apapun yg gw mau) jadi katana..
n' gw lgsg pengen ngebunuh goku (diantara ke4 temen gw, gw yang pling sadis, n' lgsg ngebunuh org yg udh bkin gw marah besar)

tiba2 shmal dtg, n' bwt gw sadar lagi...
nyaris aja gw ngebunuh goku.. (^_^)

pertarungan vongola pun dimulai..
tiba saat goku menunjukan kmampuannya..
yg biasanya gw males dtg, gw dtg demi ngliat ank didik ku.. hehehe (goku marah klo gw blg itu)
disaat2 terakhir dia hmpir aja klah.. n' krna gw yg ngelatih dia, gw tnpa sdar mengucapkan kta2 yg membangkitkan semangatnya (itu sama sekali bukan sikap gw yg biasa)


dan beberapa hari kmudian tiba saat perebutan cincin LD...
gw sih ga ada mslah ma pertarungan itu, tapi yg bkin gw ga tenang adalah, yang bgian ngelatih gw adalah gokudera!!

knpa gw sllu dipsangin ma dia?!! nightmare again...

gak gw sangka2 lawan gw susah bgt!!
terpaksa gw harus pake juru Calluss gw... (kapan2 gw critain)

lawan gw kalah n' gw menang, gw tiba2 ambrukk, n' antara sadar dan gak sadar, goku lgsg gendong gw and dia bwa w ke rumah sakit..

stelah itu, gw gak sadar dan diopname slama 2 minggu...

slama gw gak sadar, kata william (my private buttler), tiap hari goku dtg dan nungguin ampe gw sadar, waktu pertama kali gw melek pun yg gw liat goku..
tiba2 aja gw jd malu kalo ketemu dia..


gw msh dirawat dirmh sakit, dan sprti biasa, goku dtg..
n' hari itu rasanya dia ada yg beda..


and kalian tau??!!
he say word what i can't believed!!

n' i'm so shy...



tapi gw ga bisa ngomong apa2 disitu..

besoknya gw dah bolah pulang ama dokter..
n' gw baru nyampe rumah pas hari dah gelap..


pas nyampe rumah..
rumah gw kok rasanya gelap banget ya..

gw yg penakut itu, nyurh william temenin gw ke ruang tengah..

pas sampe diruamg tengah..

tiba2...

lampu nyala dan...

SURPRISE.....



mereka semua nyambut gw..
ada banyak banget yg ada di rumah gw..

ternyata..

kata nyokap gw...

ini semua rencana gokudera...



ohhhhhh........
gw terharu...



stelah semua orang udah gak sadar lg akan gw dan pada ngobrol sendiri2...
gw ajak gokudera ke perputakaan pribadi keluarga gw...


dan disitulah...

gw jawab pernyataannya..
dan gw juga bilang ke dia kalo gw juga ternyata suka sama dia..


n' i'm kissing with him... =')


ohhh....
pas lg kaya gitu, pas juga lg bulang permana..


bener2 romantic... hehehehe



n' gw jdian dah ama dia.. hehe
mustahil kan??


tapi setalah itu, para2 kaka2 gw n' ade gw pada gak ada yg setuju..
mereka semua gak mau kalo gw ada yg milikin.. -_-"



yah...
fujiwara bersaudara itu pada sister compleks semua...



n' pada akhirnya gokudera di test oleh mereka..


dan untungnya aja gokudera lulus..


so..
i'm have a happy ending with gokudera..

hehehehe....