"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

The Meeting dan bolot+bego= 98

yo..
sekarang yg nge-post yama
setelah melewati hari" jahanam dengan internet error

*sigh* mo nyeritain pertemuan gw dengan giotto

Waktu itu gw msh kecil [lupa umur brp]
yg pasti gw diculik/hilang selama 3 tahun
setelah lamanya, gw ditolong oleh seseorang.
Dan org itu adalah Giotto.

akhirnya gw menjalani program rehabilitasi di kediaman Giotto selama 2 tahun
[gw g gila, gw stress]

Dan,ide menyamar jd cowok ini sebenarnya dari giotto.
Dgn tujuan agar tdk diculik lg....

Lalu gw balik ke Inggris, ternyata ortu gw sudah meninngal
Dgn hati sedih gw balik ke jepang, nerusin sekolah
dan ternyata gw ketemu maru, teman sejak kecil gw....
Giotto jg ikut ke jepang, dan msk ke sekolah yg sama [meskipun dia sambil kerja]
dgn alasan jagain gw


kapan dia nembak gw?
ok, waktu pas gw ditolong dan dibawa ke rumahnya gw nanya

Yama : kenapa anda menolong saya? [ceritanya pk bhs italy]
Giotto: ada 3 alasan, pertama gw sahabat dan adik kelas ayahmu, kedua lo nggak pantes diculik dan disiksa, dan....
Yama : Yg ketiga?
Giotto: ti amo [italy]
Yama : *blush*

[gw tau, nembaknya kecepetan, tapi dia memang sifatnya gitu]
*maybe love at first sight*





Giotto blushing ^_^




Kejadian plg memalukan seumur hidup:

kemarin, hasil nilai UTS b. ing. disebutin
nomor ujian gw klo g salah belakang"nya ada angka 98
sebenarnya gw juga bingung gw yg bolot ato gurunya yg suaranya kecil

Guru Suara Kecil [GSK]: nomor *****98 dapet 98 [itu yg gw denger]
Yama : YES.....! *sujud syukur*
Ishida (Bleach) : wow......!berarti lo salah 1 doang dong
Sawamura (Harlem Beat) : ah....g mungkin, gw mo nanya lagi

[Ishida n Sawamura itu temen sklas gw]


*nanya ke GSK*


Sawamura :*cengar cengir*tuh, kan si yama cuman dpt 72
Temen sekelas : *mati ketawa*
Ishida : btw si yama kok ilang?

*kabur digendong sebastian*





PS: gw bener" sujud di depan kelas *blush*
TRUE STORY