"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Ann Deki Saigawa






Hurayyyyy!!!!!!!!




saatnya Ann berbicara



nih biodata ads:

Full name: Ann Deki Saigawa
nick name: Ann
born in : france
birthday : 24 nov
age : 16
special skills : jago dalam hal elektronik, strategi, dan bikin suatu penemuan
blood type : B
likes : ngebuat suatu hal yg berguna
dislikes : kucing
height : 172 cm
weight : 50 kg
ring : mist
box weapon : Phou
juga ads di bagian......... The LD Strategi Squad Leader..



hehehe kalo ngomongin Ann pasti ngomongin orang terpinter di LD, hehehe
mangkanya gw dibagian strategi..


tapi itu kalo masalah strategi sama pelajaran aja gw pinter..
kalo biasanya sih ya... gw juga biasa aja..



malah kadang2 lemot..


ya....yg sering ngomong gw lemot sih rachan ma maru, yama mah baek.. ga pernah ngatain gw.. hehehehe






ini yoite..
hehehehehehehe....
he my boyfriend..



dia juga kakaknya rachan..
awalnya si rachan ga setuju kalo gw jadian ama yoite..



ampe2 kita berdua berantem..
dan dia masuk rumah sakit..



sedangkan gw pingsan..
tapi untung aja gw punya nen heal, jadi gw bisa nyembuhin diri sendiri..



yahhh.... perlu perjuangan buat ngedapetin yoite..
tapi kalo buat ngedapetin hatinya sih, tanpa perlu usaha, dia juga dah nawarin.. wekekekekekek