"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

day when rachan in hospital

4 hari yg lalu..........



william (w) : good morning, lady ragau..
ra-chan (r) : mornin' *suaranya serak*
w : ha?!! ada apa dengan suara young lady?? *kaget*
r :
ha?! iya bener!! kenapa nih?!




dan gw akhirnya hanya diem aja selama sarapan ma keluarga gw..



sampai di sekolah, gw juga diem aja walaupun temen2 gw nyapa gw, gw cuman bisa "hmm"..
-_-"



begitu terus sampai tiba2 saat pelajaran thobari dimulai (hari itu thobari sensei pelajaran pertama), ads ngirim e-mail ke laptop gw (critanya kaya yg di komik imadoki, bagi yg ga tau, kalo di komik imadoki, sekolahnya boleh sambil pake laptop, boleh ga, kalo pake laptop kan bisa sambil e-mail2an)




ads (a) : oii, ra-chan!
r : oi..
a : kenapa?
r: kenapa?? kenapa apanya??
a : daritadi semua orang nyapa lo, tapi kok ga dibales malah cuman "hmmm" doank??
r : ohhhh.... itu.....
a: ohh apa??
r : mmm...
a : yee... jawab...
r : ......

tiba2...

a : (triak sambil ngadep ke ra-chan)  JAWAB!!
thobari-sensei (t) : ehm, ehm.. ads.. kamu mau jawab pertanyaan bapak???
a : eh?? oh.. hehe maap thobari-sensei...
t : ads, no 15..
a : EHH????
T : salah!! jawabannya bukan "ehh"...


sedangkan di lain sisi..
maru : kufufufufu..
yama : hihihihihi...
ra-chan : (dalem hati) baka ne ads..

istirahat tiba..
dan pada akhirnya mau ga mau pasti gw ngomong juga kan..


pas gw ngomong, tiba-tiba...


ads, maru, yama : ehh?? wakakakakakak.....
a : kenapa tuh suara lo?
m : hahaha suara ra-chan ilang..
r : padahal tadi pagi cuman serek.. *hiks..* sekarang malah hampir ilang.. *hiks..*
y : haha... lucu juga...
r : JANGAN KETAWA!!

tiga-tiganya : ...... (diem selama 5 detik) WAAKAKKAKAK....
r : . . . . -_-"



keesokan harinya..
suara gw dah mendingan, udah bisa ngomong..


tapi hari itu, gw ngerasa badan gw ge enak banget..
alhasil gw jd diem lagi disekolah..

a : masih ilang suaranya??
r : udah enggak..
a : wow.. terus kenapa daritadi diem??
r : gak enak badan..
a : *glup* (dalem hati) gawat!! biasanya kalo sakit ra-chan bisa lgsg ke rumah sakit..!!




yup.. benar..
kondisi tubuh gw itu 'critanya' yg paling rapuh..
sakit apapun juga pasti ujung2 nya di rumah sakit..




dan bner aja, pas pulang dari sekolah tiba2 gw langsung ambrukk...

william : young lady!!
yoite : ehh?? ra-chan!! GAARA...
gaara : ada apa?? eh!! ra-chan!
yoite : telepon mom n' dad.. william ayo kita ke rumah sakit!
william : yes, young master! (langsung lari ke bagasi bawa mobil)
yoite : (gendong gw) gimana gaara?? (kata yoite setelah liat gaara nongol)
gaara : mom n' dad ntar nyusul ke rumah sakit langsung..
yoite : ya udah!! william dah siap! ayo gaara!!










yah..... *sigh*
gw masuk rumah sakit...













udah 2 hari gw dirumah sakit..
hari2 damai dirumah sakit tanpa orang2 yg biasanya ngerusuhin gw (ads, maru, yama..hehe), dan senengnya gw, tiap hari goku-kun dateng ke rs.. hehehe










hari terakhir di rumah sakit...
gw pikir ini adalah hari yg bakalan jd hari tenang gw...









tiba-tiba...





william : young lady.. ada teman yg menjenguk..
ra-chan : he???? siapa??
??? : RA-CHAAANNN~
r : HAH??!! WHAT THE...?!





mereka dateng.... *sigh*




siapa mereka itu??
mereka itu adalah ADS, MARU, DAN YAMA!!





ra-chan : .....
ads : nih..!!
r : apa itu??
maru : tugas bhs. inggris dari thobari-sensei...


hebat..
gw pikir mereka dateng bawa sesuatu yg enak ato gimanalah yg buat gw seneng tapi malah tugas.. *hiks* ra-chan sad... ='(


r : wow.. oke.. jelasin..
a : jelasin apa?
r : tugas nya!! yg dikerjain yg mana aja??
m : jd kerjain yang ini, yang ini, terus ini, ma ini (sambil nunjukin yg musti dikerjain)
r : WHAT THE HECK!! IT'S VERY MUCH!!
a : yeah.. (lagi ngotak ngatik laptop)
yama : gimana ra-chan?
r : ini mah banyak banget!! gw jadi males ngerjainnya!! *lgsg ngebuang tugasnya*
y : BUKAN TUGASNYA!! tapi kondisi lo!!!
r : ohhh kondisi gw.... besok dah pulang.. hehehe
m : whew..

tiba-tiba...


ads : hihihihihihihi..... *ketawa ma laptopnya*
maru, yama, ra-chan : *glup* scary.....
ads : hihhihihiha *masih ketawa* (selesei ketawa, dia lagsung bangun terus ke wc dan laptopnya ditinggal... yaiyalah.. hebat bgt kalo bwa laptop ke wc)


maru : (ngendap2  ngeliat ke laptopnya ads) bla bla bla bla.....


*3 detik kmudian*
maru : . . . . .


*5 detik kmudian*
maru :WHAT THE...?!!

yama : (yg juga liat ke laptopnya ads) hah??? ini beneran??
maru : ya enggak lah!! A D S. . . .  beraninya dia..
ra-chan : (juga udah tau apa yg dikerjakan oleh ads) uuwooooooww... it's cool, man.. sayang gak beneran... ='(
maru : aha!! hehehehe (ngotak ngatik laptop ads, ads belom balik dari wc) *ga nyampe 10 detik* yup selesei....!!
ra-chan n' yama : (liat ke laptop) wooowwww.....




terus ads balik dari wc, dan......
ads : AAKHHHHH........!!!!




yap.....

kalo dah liat post yg sebelum ini pasti ngerti setelah ini apa yg terjadi...