"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

I HATE GHOST!!

Ghost?

Dgr namanya aja dah bwt w dag dig dug duer..

Diantara yg laennya, ra-chan itu ank pling pengecut dlm hal itu..

Tentu aja ada alasannya..




Dari kcil gw dah sering liat 'Itu Yg Bwt Ra-chan Ketakutan' (IYBRK)





Dulu pernah w lg maen tak umpet sama yg laennya..
Trz tnpa sdar w lari kearah gedung dan ngumpet disitu..
Konon kta org2 skitar, gdung itu menyeramkan...



Dan bner aja, disitu w liat IYBRK!!
W lgsg lari begitu aja, dan anehnya kmampuan w brlari jd brtambh cepat 3x lipatnya!!


Krna kcepatan w itu, husky (kalo dikisah nyata dia sodara w) yg kbtulan dia jg sama w ngumpet disitu sama gw, ga sengaja ketabrak gw n' dia jatoh terhuyung-huyung..



Sampe diluar kaki w jd lemes bgt..
Rasanya pgn pngsan..
Husky nongol2 marah ma w..
Jelaslah..
gw ninggalin dia begitu aja...



Trs gara2 muka w pucet, husky lgsg ngjak w plg bwt brhenti maen tak umpetnya..
Pas lg menjauh dr gedung itu, w ngerasa kaya ada yg ngeliatin gw, w nengok, dan trnyata w liat IYBRK!!
Kaki gw tmbh lemes..



Slaen itu w jg pernah liat dskolah johnan, trz wkt mau k rmh bibi marrein w jg liat..


Dan kjadian yg bru2 ini adlah pas w lg maen sma ank2 jg..




Saat itu w lg maen polisi maling..
W lg jd polisi sama ads, kilua, gon, gaara n nana..
Kita smua lg pada cari maling..



W jln dblakang mrka, w pkir bgitu..
Trnyata nggk..
gw liat kebelakang gw ada nana..


W sngja memperlambat jalan w, w pkir mending nana didpan w aja..


Tp w tngguin nana gak juga2 nglewatin w..
Tp w ga ngok lg kblakang..
W ttep nungguin nana ngdahuluin w tanpa liat kblkg lg..




Pas w pratiin yg ada didpn w, tepat di depan gw ada ads, terus gon, gaara, kilua..and...(??)...NANA?
Nana ada di pling dpn?


Trs..
Yg dblakang w?







W nengok, n' trnyata kosong!!




Oh..
W lgsg triak n kbur pulang ke rumah..
Sedangkan yg lainnya bingung..




N' smpe skrg w trauma ma yg namanya IYBRK!!!




terus kemaren gw nonton pelem serem pas malem-malemnya gw ga bisa tidur saking traumanya sama yg namanya IYBRK...
gw ga mau lagi nonton pelem serem!




*this is true story*