"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Perduto

sekarang yg nge-post yama....

klo bingung ama judulnya tanya kamus


*sigh*
ni kejadian lama bgt
gw waktu itu msh kecil, dan diculik lalu
lalu....[g bs nyebutin]


*klo yg bc/nonton kuroshitsuji pasti tau*
orang tua gw jg dibunuh.


Tapi gw ditolong Giotto dan menjalani rehabilitasi ma dia di rumahnya [Italy].


Kejadian sama terjadi pada saat gw pulang ke Jepang
waktu itu Giotto msh ada di Italy.
gw diculik ketika msh masa elementary school
Gw dijebak ma teman bokap gw, namanya Viscount of Druitt



Giotto g bisa nolongin, jd gw mengikrarkan perjanjian dengan iblis
agar dia bs MATIIN ntu orang [emang lampu °_°"]
lalu dia menjadi butler gw, namanya Sebastian



Giotto langsung pindah ke Jepang
setelah mendengar klo gw diculik


dia datang bersamaan dengan Madam Red
[ekspresi wajahnya sama]


Tadinya Giotto agak cemburu ama Sebastian
tapi dia mengerti bahwa Sebastian itu cuman Butler


Giotto lalu mengajarkan cara" menyamar
Ia menginstruksikan gw untuk menyamar sbg cowok


Keesokannya, gw sekolah lg
dan ternyata


TERNYATA......


g ada yg ngenalin gw
selain maru, ADS dan ragau yg bru sadar agak lama
[kecuali Dr. Dokuro yg 1x liat langsung tau]


setelah menjelaskan kpd ang. LD dan teman sekelas
bru deh mereka sadar
°_°"


ok, that's all for today
klo msh bingung, itu wajar
kisah gw terlalu rumit