"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Yama's uccidere sorte [keahlian mematikan Yama]

VOOIIII....!!


Yama is speaking here....!


sekarang gw mo ceritain salah 1 jurus menembak gw
yaitu Rail Gun



Rail Gun adalah hasil tembakan
dari campuran antara peluru dengan kekuatan listrik



hasilnya hampir sama dengan hasil dari bom hidrogen *applause*



sedangkan nama pistol gw adalah Hades XIII
gw emang dari dulu suka angka 13







aliran listrik tersebut dihasilkan dari tubuh gw
krn dulu gw terkena mesin nano [waktu gw ilang]



jadi ada kekuatan baru untuk mengalirkan listrik
dan mengkombinasikannya dengan peluru



pelurunya bukan peluru sembarangan
harus peluru bermuatan atom/nuklir
dan juga dilapisi logam besi



bayangkan saja
listrik dapat bereaksi dengan besi
reaksi tersebut akan diteruskan ke atom/nuklir yg sudah tersimpan
di dlm peluru



dan hasilnya
wow.....



jurus menembak andalan gw 1 lagi
yaitu "Lucifer"



Lucifer adalah peluru berisikan Nano machine
tubuh org yg ditembak peluru ini
akan dipaksa berubah





entah menjadi monster/ binatang
gen dalam tubuh akan disusun
kembali secara acak





sehingga kita tdk dpt mengetahui
perubahan apa yg akan terjadi



Peluru Lucifer harus berlapiskan logam tertentu
untuk menjaga agar ketika nano machine bereaksi
tidak ada kesalahan dalam
mengubah gen
dlm tubuh korban







1 lagi yaitu
"Spirit Gun"

yah, ini paling mematikan
krn pelurunya saja memerlukan nyawa seseorang

dan orang tsb harus mempunyai "Dark / Unclean Soul"

org yg mempunyai "Dark Soul" dpt mengendalikan
jiwa org yg mempunyai "Dark Soul" jg



yg jiwanya lebih kuat, [kuat dlm hal licik]
dia yg berkuasa

jd klo kita kalah
dlm pertarungan jiwa

ok, kita mati
krn jiwa kita sudah didapatkan yg menang

hasil dari spirit gun
bukan berupa bentuk fisik
melainkan berupa gangguan mental [org yg ditembak tdk akan mati/sakit]

yaitu kita dpt menyiksa jiwa
seseorang bahkan dlm mimpi
hingga org tsb stress/gila



gmn?


gw mencari ide ini dan cara kerjanya setengah mati
dan tentu saja
jurus" tsb ada kelemahannya



dan gw tdk bs mengatakan
silahkan tebak sendiri



Felice Notte [silahkan cari di kamus]




Addio~