"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Ra-chan, with her injurus

Yo...
gw pernah blg mau crta ttg jurus gw yg gw sebut Callus itu kan?!!

sekarang gw mau cerita ttg itu..

jurus callus itu sebenarnya juru yang amat mematikan..
soalnya bagi yang terkena jurus itu, dia akan kehilangan kontrol akan dirinya sendiri
dan itu sangat akurat!!
kalo gw blg bunuh diri sendiri, maka yg terkena akan lgsg bnuh diri..
dan jurus Callus itu bkn hanya untuk manusia, tapi hewan, tumbuhan, bahkan benda pun bisa..
jadi, gw bisa mengendalikan mereka semua kalo gw mau..

tapi justru karena jurus ini bisa mengendalikan apapun juga, jurus ini juga berbahaya bgi si pengguna..
kalo terlalu lama menggunakan jurus ini biasanya akan semakin parah yg akan diderita gw..


sebenernya didunia ini cuma ada 3 org yg bisa menggunakan jurus itu..
karena jurus itu berbahaya bagi siapa pun termasuk si pengguna, maka si orang yg memiliki jurus itu akan diincar dan dibunuh..

tapi ga akan ada yg berhasil membunuh 3 orang itu..

gw slah satu dari 3 orang itu..

dan 2 orng lainnya msh berhubungan darah ma gw..
orang pertama yg memiliki jurus itu adlah leluhur gw, Ocktoluss...
dia orng pertama yg bisa menggunakan jurus itu..
org kedua adalah kakek dari kakek gw, Speum..

mungkin karena msh ada darah, jd gw adalah keturunan terakhir dari mereka berdua..
kenapa gw bisa yakin didunia ini hanya 3 org yg bisa?
itu kata kakek luhur gw sendiri..
kakek Ocktoluss sering dtg ke mimpi gw..

pertama kali dia dtg, dia nyerahin jurus itu ke gw..
yg kedua, dia jelasin apa itu Callus..
yg ketiga, dia msh jelasin..

sampe skrg gw dah gak pernah mimpi lg..

dan kakek Ocktoluss gw bilang "hanya ada 3 orang yang bisa menggunakan jurus ini, pertama adalah aku, kedua adalah keturunan ku, Speum, dia adalah kakek dari kakek mu, dan yg ketiga adalah kau"

"kenapa aku serahkan padamu?? karena aku merasa, saat ini dunia sedang membutuhkan untuk membasmi para penjahat yg sekarang sudah semakin banyak didunia, dan aku percayakan kamu, keturunan terakhir yg bisa menggunakan jurus ini"

begitulah kakek Ocktoluss bilang..



tdnya gw yg serba males ini, nolak dikasih tugas seperti itu..
tapi stelah tau jurus Callus yg sebenernya, ternyata asyik juga..
dan gw suka.. hehehe

yg bikin gw tertarik, ternyata jurus Callus itu punya tingkatannya...
tingkat 1-10..
semakin tinggi tingkatnya, berarti semakin mempan tubuh kita terhadap jurus itu, sehingga kalo kita gunakan selama apapun, tidak akan membuat kita mendapatkan resiko juga..


tapi itu kalo udah tinggkat 10..
dan untuk ke tingkat 10 itu sangatlah susah..
kedua kakek aja cuman ampe tingkat 8..
apalagi gw?!!

sekarang gw masih tingkat 4...
diumur gw yg ke 16, gw msh tingkat 4???
huh...

krna tingkat gw masih tngkat 4, gw dilarang keras ma keluarga gw buat pake tu jurus..
kecuali terdesak..
waktu gw berebut cincin, gw pake tu jurus..
dan bener aja, selesei gw pake, gw lgsg ga sadar selama 2 minggu..

karena gw ga bleh pake tu jurus, terpaksa gw selalu menggunakan B-ket..
gw dah pernah blg kan, kalo gw pnya bola basket yg bisa berubah jadi apapun yg gw mau..
sebenernya gw dah punya itu sejak gw msh kecil bgt...
tp wktu gw kecil, gw gak tau kalo B-ket bisa berubah..
gw tau dari gw umur 4 tahun..
tepatnya sebelum gw pindah ke japan..
(dulu gw tinggal di london)

B-ket selalu gw bawa kemana-mana..


dan tau??
B-ket itu sebenernya punya sosok asli..
n' sosok aslinya itu adalah humant!!
yah..laen kali gw tunjukin sosok asli B-ket..


well..
see you next time.. (^_^)