"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Blood, blood, blood again?! boring....

mh...
sekarang gw jdi bosen ma darah
gara" gw mimisan trus
paling parah hari ni


tiap pagi, mimisan
abis makan, muntah darah
malem", bunuh org ampe ad darahnya
pas sekarat, pake darah cadangan


udah pusing bgt...
kerennya, ang. LD cuek smua
pling kren...bahkan klan gw g nyadar jga
sebastian aj yg peduli [soalnya dia kan sring disamping gw, buat jaga"]


aih...
stres minta ampun
padahal gw g mo masuk sekolah
tpi dipaksa sebastian...cuih


di sekolah, bukannya lbih mendingan, tpi tambah stres

1. tugas" numpuk
2. grell-baka, xanxus nyebelin
3. ngeliat ADS nyium" aspal pas maen amefuto
4. kls A klh ma kls B [klo rachan ma gw ikut pasti mnang, tpi rachan g msuk, gw MALES krn skit]
5. lari marathon, bolak balik wc buat muntah lgi
6. dikatain gw hamil ma tmen" sekelas
7. tisu abis buat ngelapin darah


[entah knapa, gw males ngumpulin darah lgi]


ha....
gw nahan diri aj [soalnya klo g, bakal mimisan lgi nih]
pulang" gw lgsg tdur


sebastian: my lord...KERJA!! [pke microphone]
yama: *sleeping* [buat persiapan, pke sumbat telinga n nyalain lgu sedih kncg"]
sebastian: cih....pke alarm ryou aj

*bunyi alarm* [susah, tak terbayangkan gmn suaranya, jdi nulis gni aj]

yama: mm..........knpe?*ngulet" kgk jelas*
sebastian: kerjaan my lord msih numpuk
yama: BESOK AJ!!
sebastian:..........ho.........*muka horor*
yama: *pergi k ruang kerja*


aduh, begadang lgi....
bsok pengen g msuk
tpi ambil rapot...
ngomong" soal rapot, nilai gw ancur"an nih
ADS tetep pling rajin, tdk usah ditanya dia pasti peringkat 1 [tuh...ADS....pertama kli seumur hidup, gw udh muji lo]


back to the topic


mlm", gw panas lgi
sebastian manggil dokter buat meriksa gw
pas gw bangun...


ARGH!!!!
SHAMAL?!!!


knapa dri semua dokter berbakat, dia yg dipanggil?!
gw usir tuh shamal
gw panggil aj Jack [dokter kren d "Black jack", dokter termahal d dunia]


si Jack ni memang hebat bgt, apalagi harganya...HEBAT BGT
konsultasi: sekitar 5 jt
obat: sekitar 93 jt
operasi: tergantung [antara 10 m- 50m]
liat mukanya aj byr: murah sih 100 rb


emang dokter termahal d dunia =A=
akhirnya gw cuman bli obatnya doang...
[itu masih malem" loh]


besoknya, gw mo ngeboongin sebastian
gw pura" pingsan [wkwkwk]


akhirnya, gw g msk sekolah jga...
pertama kli seumur hidup gw bru absen


bukannya istirahat
malah ngetik ginian wkwkwk
inipun diem"
dan.......



KETAUAN

sebastian: ho.......my lord......bukannya istirahat, mlh nulis posting...*tampang mukanya yg asli muncul*
Yama: aih....soalnya bosen, mimisan trus muntah darah, darah melulu...jdi bosen, y udh gw ngepost aj [g nyambung ni]
sebastian: eh? soal itu my lord g tau?*smirk*
yama: huh?
sebastian: soalnya, jiwa my lord sedang dlm proses "terambil", soalnya akhir" ini my lord jarang pke jurus "itu"..."mereka" mengambil kesempatan ini untuk mengambil jiwa my lord
yama: ho....gtu.....tinggal gw "ambil" saja jiwa "mereka", lumayan buat jiwa cadangan [wkwkwk]


ternyata dri stu penyebab gw sakit
gara" ad org laen mengganggu/ mencoba "mengambil" jiwa gw
pantes gw lemes


aih...
*tdur lgi*

ps: peran sebastian dsni udh kyk pengganti ibu gw [sebastian: saya tidak setuju]