"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

dont disturb, or you'll die!!

. . . . . . .
. . . . . . .
. . . . . . .




haaahhh.............
entah kenapa sekarang gw sensi an, sebentar2 gw mau marah, sebentar2 gw mau ngomel, sebentar2 gw bentak2..
ada sedikit yg ngomong salah didepan gw, pasti bakal gw sindir pake kata2 dalem, kalo dah kesel bgt gw langsung omelin, bahkan kalo dah puncak nya langsung gw bentak2...



gila.......
padahal "bulan"nya udah lewat..
lagian, masalah kaya gitu gak bakal ngaruh ama emosi gw..


korban omelan gw adalah ADS, yama, maru, gokudera, kanji, minato, dan yang paling na'as nasib nya adalah NARUSE.........




pas didalem kelas,

Takumi-sensei: bagikan kertas ini, ini adalah beberapa contoh dari karya seniman hebat di seluruh dunia.. (sambil ngasih kertas ke masing2 orang yg duduk paling depan biar tuh orang ngoper ke belakang jadinya takumi ga usah cape2 bagiin)



gw: . . . . . . . . . .
naruse: (duduk didepan gw) mhh... mana buat gw??
bel: nih..
naruse: hemm.. wow.. ini keren....
gw: hei........
naruse: wah! yg ini bagus bgt.....
gw: woi.......
naruse: ahh!!! yg ini cara buat nya gimana ya?! hebat!!
gw: . . . . . .
naruse: gila!!! ini kan susah bgt buat nya!!!! kok bisa ya??!
gw: NARUSE-AHO!!! LAMA TAU GAK SIH LO?!! GA USAH BNYAK NGOMONG DEH!!!

pas lagi rapat klub basket,

kobayashi: jadi bla bla bla bla bla

naruse: bla bla bla bla bla.... (malah ngobrol ma kanda)


gw: . . . . . . . . . . .

naruse: bla bla bla bla bla....(masih ngobrol)


gw: sshhhttt......

naruse: . . . . . bla bla bla bla . . . .(malah ngelanjutin ngobrolnya)


gw: DIEM NARUSE-BAKA!!!!!!! BERISIK TAU GAK SUARA LO!! BIKIN PUSING KEPALA!!!

naruse: i-iyaa............

pas istirahat,

gw: (lagi baca komik + dengerin musik) . . . . . .
ads: *plok* RACHAN~N.......
gw: don't touch me with your dirty hand, idioto.......
ads: 0.0 hah!! hua.... rachan ngomong nya kasar....
maru: =.= bodoh.. emang tangan lo lg kotor, liat tuh... lo kan tadi abis bikin tugas tanah liat..
yama: *PLOK*(nepok juga kaya ads, tapi jauh lebih kenceng ampe badan gw kedepan depan) WOI.... RACHAN!!!! (entah kenapa semuanya ngomongnya kenceng2 amat ya?? apa kerena gw lagi pake headset jadi mereka teriak2 takut gw budeg???)
gw: *DUAK* (nonjok yama) diem...
maru: wow.... rachan lagi sensi... pantes, kayanya gw kenal aura ini, tapi aura yg keluar dari rachan udah lama bgt ga keluar2, jadi lupa.... kalo sebenernya rachan itu........ sadis.....
ads: yama..... lo ga papa kan???
yama: @%*#%!~@#!!


tiba2.....


???: *bruak* *byur* *sreettt*

gw: . . . . . . . . .
naruse: aduhh sakit (nginjek tali sepatu sendiri dan dia jatoh), ah!! tumpah!!! (dia lagi bawa mie ramen panas), AKH!!!!! ROBEK!!!!


mau tau apa yg robek??

ITU KOMIK GW!!!!



jadi, dia nginjek tali sepatu sendiri dan dia jatoh tepat didepan gw, dan tentu aja kuah mie ramen nya semua nya tumpah ke rok gw, dan dia yg kehilangan keseimbangan tanpa sadar dia nyari pegangan, tapi dia malah megang komik gw, dan dia tetep jatoh, gw nahan komik gw, yg terjadi malah...... KOMIK GW ROBEK...!!!!

(hosh hosh... cape jelasinnya)

naruse: ahh......
ads + maru + yama: ahh........
gw: grrrr......
NARUSE IDIOT!!! STUPID!!! AHO!!! KALO JALAN ATI2!!!! KALO NGIKET TALI SEPATU YG BENER!!! LO TAU GA SIH NIH KUAH PANAS!!!! DAN YG PALING PENTING ITU, KOMIK GW ROBEK GARA2 LO!!!!!!!


gila..
emosi gw...


abis itu gw ambil b-ket dan dia berubah jadi cambuk, dan disaat itu juga gw cambukin apa aja yg ada di situ..



bayangin aja...
HARTA GW KEROBEK JADI DUA..........



bukan cuma naruse kok yg sial..
orang lain yg ketawa2 lewat depan gw (padahal ketawain apaan) pasti bakal gw bentak..
bawaan nya pengen marah terus..
bahkan gokudera pun kena bentakan gw...


mh...
cuma keluarga gw yg ga kena..
soalnya mereka dah tau gw lagi sensi dan gak pengen diganggu..


guru2 juga kena omelan gw..
contohnya yg paling sering ngasih tugas adalah, kakashi......


mh...
gw langsung lempar dia pake kunai pas dia bilang "kerjakan hal 106 dan kumpulkan bes-..."


sayangnya, dia berhasil ngehindar..
sial..