"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

New Member!!!

sebelumnya....ini bukan new member di "ring guardian" tpi cuman sebagai "pendukung/ pembantu" seperti spanner dan irie

yup...
gw pulang ke jepang bareng dia


nih dia [baru sketsanya doang sih....=.=]


Name: Sawada Satsukiryou [ryou-kun]
Age: 14 years old
Position in Demon: tukang bangunin kita, penjaga rumah TV, transport, music [yg terakhir g jelas =A="]


iya....tepat
dia SODARA tsuna, dia udah kerja [sbg bagian mafia] d italy


trus, kta Giotto-san dia dipindah ke Demon buat nge-bantuin aj
kyk spanner dan irie gtu [cuman sebagian sih]


dia...
anaknya POLOS mirip tsuna
bedanya dia g takut, dia senyum trus...
bahkan pas ngeliat kelakuannya rachan, ads, maru dan semua anggota Demon yg lgi pada gila


dia cuman diem, mojok, senyum
merinding gw.....bisa serem, bisa polos
mungkin pas dia lahir, dia udah senyum kli y...
senyum polos bukan senyum cekikikan kyk rachan pas lahir


jdi KATANYA pas rachan lahir dia keluar bukannya nangis malah NGAKAK
dokternya ngira klo dia di ketawain
wkwkwkwk [rachan...no comment =.="]


*backstage*
yama: RACHAN GEBLEK!!!!!!!SEBASTIAN SINI!!!!!!! *lari2 kesana kemari ngindarin peluru*
rachan: WAKAKAKAKAK........ DIE YAMA!! DIE YAMA!!!!!! *udah puncak kemarahan*


sial..
akhir2 ini rachan lagi sensi, dikit dikit marah, mana marahnya nyeremin lagi...


back to the topic...
sebenarnya, ryou bekerja di Demon tdk stabil....
ujung"nya dia akhirnya beneran jdi "babu"

ngeberesin taman dan semua yg ancur bekas kita "maen"/ berantem
bangunin ADS dri "dunianya"....
meng "calm down" kan rachan yg lgi marah melebihi marahnya okasan [apalah itu gw g tau b. indo nya, lupa *dibakar SBY*]

tpi yg paling kren...
BANGUNIN KITA....

jdi di rumah tv ntu [rumah yg cuman isinya tv semua doang]
jga sbg tempat tinggal ryou...ad alarm GUEDE BGT!!!!!!!![ah...lebay =_=]


jdi klo gw tidur, gw biasanya make penutup telinga
jdi...klo sebastian dtg bangunin, pasti g bakal kedengeran
akhirnya sebastian males, dan dia bakal nungguin ryou buat ngebangunin gw


dan jam 5 pagi alarm bunyi
BAYANGKAN....semua loudspeaker ad di setiap sudut taman kyk udah mo konser
kita semua pada bangun kaget dan kesel
mana suara alarmnya mirip spongebob lagi....=A= a....
selama alarm bunyi, LDR udah kyk gempa....
bahkan d bwh LDR udah pd ngira mo ad bencana ....


kita pengen bgt bunuh dia, tpi kita g bisa, soalnya dia kan adeknya tsuna yg BOSS VONGOLA
bisa" kita dibunuh ma vongola
jdi...rachan yg biasa jailin dia
ampe yg paling parah sekalipun ampe gw tidak bisa menyebutkan apa "itu"


tpi hebatnya

AJAIB


ANEH


SEREM


dia senyum trus....gw g tau dia mrah ato emang seneng
pengen nanya gw g brani... takut lgsg ditusuk ma dia
bayangan gw.....


Yama: ryou....sebenarnya knapa sih lo senyum trus?
Maru: iya...gw penasaran
Rachan: jgn bilang lo copycat gw
ADS: GILA LO Y?
Maru: ok...ads...nnti lo yg beneran mati loh
Yama: gmn ryou? kmu beneran gila?!
Ryou: *dar dor dar* enak aj...mati lo semua! humph....


di sorga


Rachan: yama sih...emang geblek, malah bilang gila ato kagak. ADS jga. GW JADI MATI NIH! gw bunuh lo berdua!
Maru: =_="....rachan....masa mo mati 2 kali
Yama: HIAKAKAKAKAK. ADS mn?
Maru: kyknya....bahkan MALAIKAT pun tidak tau dia mo dimasukkin di mn. soalnya dia klo "bego" g dpt dosa ato pahala. klo lgi "pinter"....mh....tau d


huow
bakal dpt piala oscar kyk gtu y.....
wkwkwk
[dasar, imajinasi kagak nyambung]


akhirnya udah 2 hri dia disini...
kita g nanya" ttg itu


dan....
entah knapa d samping tempat tidur gw...

WHAT?!

MOTOR?!!!!!!!!!!!PLUS BOM ATOM DLL

OMG, gw pasti masih mimpi....kyknya ad santa tpi gw g percaya [ini kan bukan natal, dan gw ISLAM]

gw langsung ngelus" ntu senjata baru....
hehehe
pengen tes dlu


gw lempar bom atomnya keluar jendela...
dan...
oh bener, tamannya ancur + pintunya ADS ancur
gw kira bakal keluar burung wkwkwk *direbus massa*
rachan, ads en maru keluar rumah marah"

Maru: oy! gw kan udah dibangunin tdi ma ryou!!
ADS: Yama!!!!!!!!rumah gw mo ancur nih, udah kena alarm, sekarang malah bom!
Rachan: ......................................*hawa membunuh keluar*[rachan wa soto 7x]

pas dijelasin dgn alasan yg memang g masuk akal apalagi akal ads....
ternyata semuanya jga dpt gtuan
hahaha
pikiran kita sama semua......
MAEN!!!!!!!!!


first, kita lomba ngebut dri DR ampe Kyushu trus balik lgi [kita smua gila...tpi kren wkwkwkwk]
second, perang bom atom d halaman!!!!yg kalah bakal ngebersihin hasil bomnya
yg kalah... TENTU SAJA ADS, siapa lgi....hahaha msih mending cuman bersihin, drpd jdi babu seumur hidup


*sahhhh*
g ad angin g ad hujan ryou nongol
Ryou: ah, itu kan bru jdi...kok...udah ancur *nada kecewa*

huow
kyknya bakal nangis ato marah y?

rachan sudah siap dgn kamera unggulannya


dan...
ryou akhirnya senyum lgi dan bilang gpp
dlm pikiran w: ini beneran org yg gampang mati....
dlm pikiran rachan:wekekekekekek, bsa gw kerjain seumur hidup *pikirannya g bsa di bc, ini hanya dri tampang mukanya*
dlm pikiran ads: santa beneran 0.0
dlm pikiran maru: *gw g tau isinya kli, kan yg bc pikiran diatas ini maru*



n
akhirnya ampe sekarang kita g nanyain knp dia trus senyum
apakah dia gila?
apakah mukanya emang gtu?
apakah dia beneran santa?
that's what so mysterious about him, friendly in the front, maybe a "tiger" inside


garing? iya garing =_="
PS: seragam yg dipake ryou khusus buat BABU yg tidak terlalu berguna