"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

RAJANYA DARI RAJA-RAJA JAIL

GYAHAHAHAHAHAA......
i like that words..
itu julukan yg ngasih si maru..



mh mh........
gw ga tau kenapa gw bisa jadi kaya gini..
padahal, dulu waktu gw masih kecil, gw ini anak manis yg anteng'' aja..
ga suka bunuh org, ga suka ama darah, ga suka ngejailin org, ga suka liat penderitaan org, ga suka bodoh''in org..
pokoknya...


gw ini ANAK BAIK...................
tapi, semenjak gw pindah ke jepang dan ketemu sama mereka'', . . . . . . .



terbentuklah jati diri rachan yg seperti ini....
HAHAHAHAHA.... (malah bangga)


entah sejak kapan gw jadi suka ngejailin orang..
mungkin sejak pertama kali ngeliat tampang bodoh nya ads.... (no comment ads!!)


terus semakin menjadi pas gw liat tampang kocak nya maru.... (no comment juga maru!!!)


dan semakin menggila sejak gw tau kalo setiap orang itu, BISA DI BODOHIN!! WAKAKAKAKAKAK...................


mungkin juga karena gw dapat sedikit pelajaran dari kiriko-san, hikaru n' kaoru, kyouya-senpai, dan rokujo..



yahhh...
emang ada beberapa orang yg ga bisa gw manfaatin..
cih..
gw paling benci sama orang kaya gitu..
contohnya yama....


dia sama sekali gak ada reaksinya kalo gw lagi isengin dia...
malah yg ada si sebastiannya itu yg ngomel2...
=_=


tapi entah kenapa, kalo didepan orang ato sikap biasanya, yaa.... gw juga biasa aja..
gw ga bakalan ngerjain orang ato apa pun..
bahkan ngomong aja nggak..
percaya ato gak, gw adalah yg paling pendiem setelah yama di LD....


mhh....
tapi pas liat ada orang yg bisa gw kerjain ato ada sesuatu yg bisa gw lakuin, tiba2 bunyi "ting" di otak gw dan muncul banyaaakkkk sekali ide.....


yg pernah gw lakuin: . . . . . .


A. waktu gw baru pindah....


ini pertama kali gw tau kalo ads itu punya kepribadian yg . . . . . . . UNIK . . . . .
kadang dia yg paling pinter diantara kita, tapi... kadang dia lemot nya minta ampun..


pertama kali gw liat perubahan ini, gw cuma bisa bengong...
lama-lama gw mulai cape ama ads yg lemot nya kebangetan..
tapi..
gw mulai sadar 1 hal..
ini bisa buat ngilangin stress gw...


caranya??


ini bener2 gampang!!!
mau tau??


check this out...

1. liat kondisi, apakah ads dalam keadaan lemot ato gak..


2. kalo iya, segera ambil kamera atau sesuatu yg bisa bikin kita liat terus, lumayan.. kalo lg stress, diliat lg, jadinya stres nya ilang..


3. tanyakan sesuatu yg siapa pun bisa menjawab nya, bahkan pertanyaan gak guna sekali pun, kaya misalnya 10+10, ato bahkan, siapa kamu (pertanyaan terakhir sebenernya dia bisa jawab, tapi pernah suatu hari gw tanya itu, ads jawab..... ga tau)


4. jangan lupa buat sembunyiin kamera nya biar ads gak tau kalo kita sebenernya lagi ngerekam kejadian itu, ato biar ads gak nanya "itu............. itu apa???"


5. biasakan cek dulu datanya ke save ato gak, dan yg paling penting sebelum kita beraksi, cek dulu udah ke play ato belom...


6. silahkan liat hasil nya...


CAUTION!!
boleh liat sekali2, tapi jangan keseringan!! bisa2 ketularan lemot nya......

o, iya...
kalo mau mantep, boleh juga disetel di depan orang banyak, dan liat apa reaksi ads....

selamat mencoba..
^^


wakakakak...
biasanya kalo gw setel ulang, ads cuma bisa bengong, soalnya dia bener2 ga tau, kapan itu pernah terjadi...
wakakak..


dan gw jadi memanfaat kan kelemotannya itu...
tapi...



ada yg menghambat kesenangan gw itu....




ADS ASLINYA EMANG PINTER!!..........


haaa...... *sigh*
kenapa dia harus pinter?
cih..


otak dia setaraf ama gokudera..
mhh....


dan lagian juga, dia lemotnya jarang juga..
kalo kesehariannya, dia biasa aja...
padahal, waktu yg bener2 gw tunggu pas dia lg lemot....
damn.....


B. pas gw tau kalo maru itu sebenernya orangnya, GAK SABARAN..................


hm......
ini perlu beberapa tahun buat tau hal ini..
setelah beberapa tahun gw pindah, gw baru tau kalo maru sebenernya emosian, apalagi sama orang jail........ ya..... kaya gw misalnya.....


tapi, kalo maru marah itu malah bikin gw ketawa..
aneh ya...
jadinya gw manfaatin hal itu juga...


o, iya...
maru itu kalo marah, ngomel2 ga jelas, tapi abis itu langsung pergi, dia itu ciri khas orang darah rendah, gak boleh marah2, kalo ga nyesek, tapi kalo maru ga nyesek, dia malah kecapean...
mangkanya dia gak suka marah2..
palingan ngambek..
hihihi..
tapi gw paling suka liat dia ngambek..


yang biasanya gw lakuin ke maru...

1. maenin gamenya dia, yaa.... kalo maenin gamenya dia sih ga masalah, tapi kalo maenin SAVEan nya dia... mhh.... dia bakalan MARAH BESAR............


2. gw maen diruang "bau" nya dia.... mhh... itu ruangan nya dia yg penuh dgn binatan2 nya itu, gw bilang itu ruangan "bau", abis nya banyak binatang disono... mhh.... gw maen ditempat itu, dan..... gw biarkan mereka semua keluar, dan gw menghilang pake jurus ninja gw, jadi, ga ada yg tau kalo gw yg buka.....


mhh....
sejauh yg gw inget...
ya cuma itu...


mungkin sebenernya masih ada lagi...
tapi gw ga inget..
wakakakakakakakak....
gomenasai maru..


C. kejailan gw bukan cuma ke ads dan maru aja.. tapi ke orang laen juga.... example..........


1. tsuna...


mhh... dia ketua vongola, tapi bodoh nya minta ampun..
gw juga suka ngerjain dia..
kaya.....
nyuruh dia latian di gunung2 dingin, abis itu, gw suruh apa aja sambil bilang "ini salah satu cara agar lo bisa jadi pemimpin hebat"......
padahal ga ada hubungan nya..


2. naruse..


dia emang jago basket, dan jagonya "mungkin" setaraf ama kehebatan gw...
wakakakakak.... (akh!! idung gw panjang!!)


dibelakang...
gw: sakurai-san, tolong, jangan liatin aku dengan tatapan kaya gitu....... =_=
sakurai: *cringg* ah... oh iya...


mhh...
bikin merinding...



ya ya...
dia emang setaraf ama gw...
cih..
gw ga ikhlas bilang ini...


gw: gimana? udah kan?
sakurai: *smiled* ya ya... bagus bagus....


=_="


sakurai emang pembela naruse yg setia...


3. seluruh keluarga Demon...


mh...
kalo ini, banyak yg udah gw lakuin, biasanya gw kerjasama ama lambo dan asato-nii, bahkan you-nii juga ikut2an jadi sekutu gw...


dan...
gw lupa apa aja yg udah gw lakuin..
hehehehe
^^


dibelakang (lagi)...

yosuke: BANYAK!!
koichi: YA YA!!
kilua: HEI!! GANTI PS3 KU YG KAU HANCURKAN ONEE-CHAN!!
hiruma: *ratatatatatatatatat* KEKEKEKEK!!! (ini mah cuma ikut2an aja, padahal dia sekutu gw)
akira: bisa-bisa nya kau lupa apa yg telah kau lakukan?!!!!!!
maru: HEI RACHAN!! sini lo!! ketauan juga siapa yg selama ini suka buka2 Animal's room gw!!
ads: RACHAN!!!! DELETE DATA ITU!!! SEMUANYA!! AWAS KALO LO PAMERIN KE ORANG2!!!
agon: rachan!! LO ABIS MATAHIN KACAMATA GW YA??!!!!!
yoite: =_="





GILA!!
banyak bgt yg rusuh!!
ya udah deh, udah dulu........
gw mau kabur...



mereka kalo protes kenapa gak satu2 aja sih..
pala gw jadi pusing!!


yahhh...
masih banyak yg pengen gw ceritain..
tapi gara2 mereka semua lg marah2 ma gw, mending gw kabur dulu deh...



bye by-.......................................








agon: HEI!!! MANA RACHAN?!!
kilua: cih... dia ngilang.....