"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Sage Mode

1 bulan yg lalu tepatnya, gw pergi dari rumah gw..
mh...


gw pergi gara2 seseorang..
naruto.........


gw pernah bilang kalo gw bisa gunain jurus ninja kan? ya jelas karena gw emang ninja..
tapi gw gak ikut akademi yg ada di konohagakure kaya shikamaru ato kaya kakak gw, gaara-nii di sunagakure..
entah darimana gw bisa kaya ninja, yoite-nii juga ninja..
kita bukan di konoha, tapi disini..
hidup sama orang2 normal dan sembunyiin identitas ninja kita..



nabari, itu dunia kita..
dunia gw ma yoite-nii (kalo baca Nabari no Ou pasti ngerti)
tapi, kadang2 gw ikut ma gaara-nii jalan2 ke dunia mereka..


agar bisa sampe dunia mereka itu susah bgt..
mh..
ada segelnya..
soalnya dunianya udah beda..
kalo sama, bisa2 monster2 yg ada disono dateng ke dunia ini..


gw belajar ninja didunia ini ma gaara-nii and yoite-nii..
mereka emang jago, gaara-nii kazekage (kepala desa yg kemampuannya paling hebat) di sunagakure, sedangkan yoite-nii dia kalo di dunia ninja yg sebenernya mungkin udah setingkat sannin, ato mungkin juga bisa jadi kage di negara mana lah..



kalo gw??
wakakakakakak...
mh...
mungkin bisa jadi hokage yg paling hebat..
WAKAKAK (akh!! idung gw panjang!!!)


oke, back to the topic..
gw pergi gara2 naruto..


gw denger dari shikamaru kalo naruto lagi pergi ke gunung myoboku (gunung tempat para ninja katak), mh.. entah kenapa gw jadi penasaran.. ada apa di gunung itu..
sebelom nya gw denger, jiraiya si kakek mesum itu mati..
terus naruto ngamuk..
tapi kok malah pergi ke gunung??
mau piknik buat nyenengin naruto gitu??



ah..
gw g ngerti..


terus beberapa hari kemudian setelah naruto pergi ada tanda gawat darurat dari shikamaru kalo konoha diserang..
yah..
siapa lagi kalo bukan si pain..



waktu itu, disini juga lagi ada masalah..
ga ada yg bisa bantuin shikamaru disono..
lagian..
waktu itu kita lagi ulangan juga..



gw penasaran ama yg namanya pain..
yah..
gw kabur diem2 ke konoha..
dan....


???
gw dateng2 udah nyasar..
samasekali gw gak tau gw ada dimana..
cuma ada reruntuhan..
apa gw salah buka segelnya??



tapi...
pas gw peratiin...
WHAT?!


gw gak nyasar!
gw bener2 udah ada di konohagakure..
tapi...
ancur....

0.0
gw cuma bisa bengong..


gak lama gw dateng, tau2 ada bunyi *BUM* gede dibelakang gw..
ternyata itu NARUTO...
mh..
aneh..
dia berdiri diatas gamakichi, gamakichi diatas gamabunta..
wakakakak
entah kenapa gw jadi kepikiran es krim..


=A=


dan mulai lah pertarungan naruto vs pain..
gw cuma nonton..
cih..
ga ada gununya juga kesini..
abisnya naruto gak mau ada yg ikut campur..



di tengah2 pertarungan..
gw peratiin ada yg aneh di naruto..



ah!!
mata apa itu?
huow..
cool..


. . . . . . . . . . . . . . . .
jadi mau.........




perturangan selesai..
naruto menang...
dan.....
kakashi idup lagi..
damn!!
waktu gw dateng kakashi mati!!
gw seneng bgt..
gak pernah gw rasain bahagia kaya gitu..
pas dia idup lagi malah gw gak pernah ngerasain sekecewa ini..



cuih..


y udah lah..
yg jelas, ternyata gw dateng kesini ada gunanya juga..


GW HARUS BISA KUASAIN JURUS NARUTO BARUSAN..
cool..


sebulan gw digunung myoboku dan belajar jurus sage mode..
ternyata agak susah.. kalo kita gagal, kita bisa jadi patung kodok..

 kalo gagal, kita bisa jadi kaya gini.. hiiii.... ogah dah gw..

tapi gw bisa kuasain jurus itu lebih cepet dari naruto..
wakakakak..
cuman gw mau lama2 in aja digunung itu, walopun makanan nya menjijikan karena yg idup disono katak semua, jadi ya.... semua makana katak..
yikes..



tapi di gunung ini enak..
ga ada yg rusuh..
kalo gitu gw sering2 disin aja ya..
tapi buat kesini harus ama kakek katak, kalo gak bisa berbulan2 buat sampe sini, belom kalo nyasar, soalnya tuh gunung bener2 jauh, dan sehebat apa pun orang itu bisa mendeteksi aliran cakra kalo udah ada di gunung itu gak bakalan bisa diketahui..



singkatnya..
kaya ga ada didunia ini..


tanpa sadar, ternyata didunia sana yg banyak manusia normal itu, gw sebut "dunia normal", gw dicari2..
0.0
huow...



Fujiwara Clan semua nyari, ampe manggil detektif2, kaya prof. layton, dll, tapi.... Clan yg laennya (bacanya: yama, ADS, maru, kalo yg laennya sama kaya Fujiwara C.) males2an nyarinya..


bokap: udah ketemu? *panik*
polisi: maap, tuan..... belum
bokap: AKH!!!
gaara: *lagi komat kamit sendiri* (dia lagi nyari cakra gw)
shikamaru: *ikutan gaara*
sebastian: young master yama, lord rachan belom ketemu juga, padahal saya dah nyari kemana2..
yama: *yawn* ah... ya udah.....
ADS: mh... gw juga dah nyari kemana2 belom ketemu..
hitsyugaya: emangnya lo cari kemana huh? dari kemaren lo cuma duduk manis maenin laptop lo..
maru: tau nih ads!!
ADS: =,=    lo ndiri malah maen game......
goku: AKH!! GA ADA YG SERIUS NYARINYA NIH!!!
ryohei: TO THE EXTREME OF SEARCH RACHAN!!! (entah kenapa dia ada.. =_=)
hiruma: *RATATATATATATA* BERISIK FUCKING EXTREME!!!!



beginikah mereka selama sebulan?? =.="


mereka: wa wa wa wa *pada ribut sendiri* (campur2, ada yg panik, ada yg berantem, ada yg ngantuk, ada yg serius sendiri)
gw: hoi...
mereka: WA WA WA WA *masih pada ribut sendiri*
gw: .oi....
mereka: *masih ga sadar kalo gw ada disitu*
gw: . . . . . . . . .
mereka: WA WA WA WA  *tambah kenceng ributnya*
gw: WOIIIIII!!!!!!!!!!!! *DUAR*
mereka: WHA........... ah........ rachan......... WOW... APA ITU.......?!!!!!!!
gw: HAHAHAHA...... ITU OLEH2 DARI GW BUAT LO SEMUA..........



wakakakak.......
sebelom gw pulang, gw berniat nyari oleh2 buat mereka semua, tapi gw ga mau harus beli banyak buat orang sebanyak itu..
gw mau yg bisa ditaroh di DR...
akhirnya gw nemu sesuatu yg besar dan yaaa.... lumayan bagus...
gw tentuin itu yg jadi oleh2 nya..



PATUNG PARA KODOK YG GAGAL DALAM SAGE MODE!!
patung itu kan sebenernya ukurannya gede bgt, gw angkut itu juga pas gw lagi dalam sage mode, kalo dalam sage mode gw jadi tambah sangat amat kuat..


hahaha...
tsunade and sakura aja kalah kuat ma gw..


ADS: cih... rachan jadi tambah nyeremin..
maru: mhh... mikir2 dulu kalo mau balas dendam.. =.=
yama: sejak kapan dia bisa kaya gitu?! damn!
gw: WAKAKAKAKAK.........................
yama: =_="  rachan udah gila..
maru: kire-chan