"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Giotto's mansion

yup, kemaren gw pergi ke italy...brg asato-nii, nii-chan[akira], colonello dan...


ukh gw benci menyebutkannya ato lebih tepatnya nulis namanya
.....ehem...SEBASTIAN *tampang horor*


jam 4 pagi kita bru berangkat, itupun gw masih molor


gw berangkat jam 4 soalnya si finny salah waktu nyiapin pesawatnya, jadi kata sebastian jam 4 pagi itu jga harus berangkat meskipun gw masih molor


akhirnya, selama perjalanan tidur terus....


pas bangun


Yama: *blink*mh.....*mulai kegiatan ngulet" kucing* oy! teh
???: black, earl grey, scones, oolong, maccha, atau the household tea, sir?
Yama: earl grey, pake sedikit daisy leaf....AKH!!!SEBASTIAN?! KOK LO JDI TUA?!! makanya jangan marah" terus, jadi cepet tua kan? rasain, mangkanya turutin kata majikan lo! *smbil guncang-in badan ntu org*
???: maaf, sir KALAU SAYA TUA. tapi saya bukan sebastian....saya Hovis, butler mansion ini *sambil bikin teh*
Yama: ntar"...mh.....oh, berarti gw dah nyampe [maklum bru bgn tidur] ah! GIOTTO-SAN MANA?! *lari ngelilingin mansion nyariin*
Hovis: umm...anu....ah telat


2 jam kemudian


Yama: hosh hosh...ko' g ad sih?!ni benar kan mansionnya?!
Hovis: maaf, sir...saya sudah ingin mengatakannya daritadi tapi anda sudah keburu pergi, bahwa Giotto-sama sedang kerja di luar negeri dan akan kembali lagi nanti siang
Yama: apa? maaf?! tiada maaf bgi lo!!!knap g bilang daritadi!!!gw udah ngelilingin mansion yg luasnya bisa buat 1 kota, goblok!!! *mulai ngeluarin pistol 2"nya*


tiba" sebastian muncul


Sebastian: tisu~ [klo italy yg muncul bakal ngomong "pasta~" wkwkwk]
Yama: huh? aneh lo...tiba" muncul ngomong aneh
Sebastian: my lord mimisan lagi
Yama: =_= a....gw mo maen aj brg shin-senpai
Sebastian: g mau tehnya ni? saya minum




ini dia hovis
iya gw tau, GILA TPI GW SUKA [kartun campur anime]


dia orangnya santai, klo mo istirahat ato mancing dia bakal pergi sendiri, g bakal laporan



mh...mungkin klo dipikir"
yang paling benci di rumah giotto-san itu cuman akira-nii
soalnya ad salah satu subordinate terkuat Giotto itu seme-nya akira-nii


ini dia shiki.....
klo ketemu gw pasti bakal bilang "chibiko", krn gw pendek
cih...gw sebel bgt


tpi, salah satu keahliannya itu yaitu
DIA G PUNYA AURA KEHIDUPAN
jdi...kyk setan....
tiba" muncul, bahkan gw g bsa merasakan hawa kehadirannya


serem...


pernah waktu itu, gw lgi bengong [no comment!], malem", begadang
tiba" dibelakang gw ad yg nepok....dan bilang "chibiko~"


aneh
ajaib
gw teriak horor


nih org bener" kyk setan! g ad sense-nya sama sekali!
beda ama sebastian...


klo sebastian ad hawa" orang mesum...[sorry, sebastian]
tpi...yg ini beda
mh....


mungkin karena namanya shiki jdi emang bener" "shiki"


dan...


klo ketemu akira-nii pasti langsung adu berantem
sebenarnya sih, ini berat sebelah


soalnya akira-nii make pisau sedangkan shiki make pedang
tpi akhirnya selalu seri
klo udah begini nih.....akira-nii langsung make tampang horor


shiki bakal "nyerang" dia [ehm...yg tau yaoi, pasti tau maksudnya....maru, rachan, ads no comment]
dan akhirnya yg "kalah" pasti akira-nii...


ah...


back to the topic!


so...


gw nungguin Giotto-san sambil keliling mansion
mh...


ternyata, bukan hanya maru yg punya ruang" aneh
disini juga ad banyak
tapi...yg paling aneh itu "Box Weapon Room"


disini terdapat semua box weapon sky ring, thunder ring, rain ring, mist ring, cloud ring, storm ring, sun ring, dan hell ring


keren....
bisa dibilang kyk "Animal Room-nya" Maru
cuman ini BOX WEAPON!!keren...


tpi...
yg paling gila dri mansion ini tuh...
LAPANGANNYA....amefuto [ampe hektar lho!]
khusus....buat latihan Shin-senpai


sekarang udah jam makan siang...


tiba"gw merasa diri gw melayang
he....?


gw tiba" ad dlm helikopter...dan gw g nyadar [lgi dengerin ipod sih]
yg nerbangin helikopternya KAU?!


iyah....super gawat
kau kan buta...makanya dia pasti g bsa nyetir apalagi helikopter!!


argh!
akhirnya gw jga yg nyetir helikopternya

ni kau [iya! gw tau...yg ngerancang bajunya asato-nii]


ktnya kau, gw harus k vatikan diajak makan siang brg Giotto [kau itu g bsa bicara, makanya dia make telepati....en dia sering bersifat kyk anjing]


mh...
akhirnya w nyampe jga...
udah jauh...gw yg nyetir....nyasar lgi
ukh....


stelah makan siang, kita langsung pulang
dan pas nyampe rumah cuman maen game trus makan malem trus maen game lagi


urgh....sebel....
soalnya Giotto-san sibuk berat
gw g ad waktu brg dia


pas tengah malem...


tok tok


Yama: mh...masuk [masih baca buku]
Giotto: yama....
Yama: wargh! Gi...giotto-san! [masalahnya gw kan make piyama =.=]
Giotto: maen yuk...d taman *cengar cengir*
Yama: huh? *bengong*


di helikopter


Yama: *masih bengong*
di pikiran gw: ngapain?! tengah malem....ke taman....berdua doang[rachan, jangan mikir yg nggak"]


akhirnya kita nyampe di taman
GEDE BGT
sebenernya ni bukan taman tapi PULAU
mirip pulau sentosa....hoo....


klo ad lambo...pasti ini bagai surga baginya


Giotto-san lgsg narik" gw naek bianglala
mana serem lgi...
ah...


pas nyampe di puncak....[RACHAN, JANGAN MIKIR YG NGGAK"!!!]
ad kembang api gede bgt
gw...masih bengong


Yama: hee...kren. giotto-san knapa kesini malem"
Giotto: soalnya, gw g suka keramaian
Yama:.............
Giotto: *kiss*
Yama: .....................
Giotto: *smile*
Yama:...................................w.................h..................a.........t?


KLIK!


Yama: huh?! perasaan tdi ad suara kamera deh *nyari*


di bawah


Rachan: ushishishishi....akhirnya gw bsa ngerjain yama...!
Gokudera: ehh...bukannya kita ke sini pengen maen?
Yama: rachan....you........


*DOORRRR*


Rachan: huh?gw masih idup! tpi...kameranya ancur...ah gagal deh
Gokudera: pulang yuk... g enak angguin org laen
Rachan: TAPI KAN SERU
Yama: pergi lo!!!!!!!!!ARGH!!!!!!!!!!! perusak suasana!!


*DAR DOR DAR*


ha.....
pusing kelibet pusing
dasar...untung kameranya udah ancur....
bahaya tuh


akhirnya kita pulang...gw diem seribu bahasa....muka gw panas bgt


besoknya....entah knapa....
gw dapet UANG dri semua subordinate-nya giotto
gw bingung...tpi biarkan sja....
lumayan jga sih


cara jitu biar g dijailin rachan:
+ CUEKIN
+ TEMBAKIN asal jgn dibunuh y kan nanti bisa berabe
+ lo harus pinter biar g bisa DIBODOIN ma dia
+ kasih aj kelemahannya tpi hanya MARU yg tau
+ apa lagi y....pengen nambah-nambahin aj
+ TEMBAKIN
+ TEMBAKIN
+ ucapkan "Rachan wa soto!" [Rachan pergilah] 7 kali
+ TEMBAKIN
+ TEMBAKIN
+ jangan cepet marah kyk maru
+ en terakhir....TEMBAKIN!!!!!


muahahahahahahahaha


addio

PS: sebenernya Giotto g mau pas siang hari bukan krn dia g suka keramaian, tpi krn klo gw jln brg ma dia pasti nanti dikirain bapak dan anak. [rachan...no comment]