"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

I HATE HOSPITAL

ah.. gw dah bosen bgt masuk rumah sakit..
setahun bisa sampe 12 kali gw masuk rumah sakit, gila, itu mah tiap bulan ya..
wakakak..
yg jelas, gw cape bgt masuk rumah sakit...



udah 3 hari gw dirumah sakit (lagi dan lagi)
dan saat gw ga masuk, di johnan lagi ada lomba2 buat nyambut festifal olahraga, ya... disebutnya pekan olahraga..


ini lomba udah dimulai dari 1 minggu yg lalu..
kelas A banyak menangnya..
tapi makin lama....
kelas A jadi kalah..


mungkin karena pada kecapean..
ya...
kan yg masuk kelas A anak2 "abnormal"...
mereka punya kerjaan yg org normal gak pernah lakuin..


contohnya kaya gw...
gara2 kecapean..
3 hari yg lalu gw ga masuk, dan malah masuk rumah sakit..


hari pertama gw ga masuk,
ada pertandingan tenis..
mh..
ini mah yg jago ADS..


kelas A menang..



hari kedua gw ga masuk,
ini bikin kesel..
ada pertandingan amefuto..


dan karena gw ga masuk, juga karena yama MALES, dan yg bisa di kelas A cuma maru ma ADS, kelas A......... kalah.............


maru: ah.. jangan dibahas mulu ah!!
ADS: iya... jadi ngerasa bersalah..
rachan: MANGKANYA MAEN YG BENER!!!
yama: hoooamm....
rachan: INI JUGA GARA2 LO YG MALES, YAMA!!
m + a + y: LO SENDIRI KEMANA, HUH?!! BISANYA CUMA NGOMEL2!!



mh...
jadi gw yg diomelin..


hari ini, tepatnya hari ketiga gw gak masuk,
ini yg bener2 bikin gw mau marah, kesel, nangis..
ADA PERTANDINGAN BASKET!!!
HUUUAAAAAA............. TT^TT



*sob sob*
akhh....
pertama kalinya gw nangis..
mh..



biasanya gw sedih gara2 ga dibeliin es krim, kalo gak, ketemu ama setan, ato gak, org yg gw harepin mati masih idup..
tapi gak sampe nangis..
mh...


sekarang gw lagi gelisah gimana hasil pertandingan nya..
tapi kan dikelas ada si naruse-saru, ma sawamura-setan licik..
mungkin bakalan menang..


mh..
rumah sakit nyebelin,
semua suster2 pada sok baik..


setiap berapa menit dateng, dan maksa gw minum obat, mana ga enak lg..


sekalinya ga baik, malah judes..
kalo gw gak mau minum obat, malah dijudesin..
apa-apaan itu..


dah gitu, setiap gw jalan2 di taman, gw diawasin terus..
emangnya gw mau kabur?!
cih..
kalo kaya gini rasanya emang mau kabur dari rumah sakit..


lagipula, gw ini kan udah biasa ngilang2 layaknya seorang ninja, jadi mau diawasin seketat apa pun gw bisa kabur..


sodara gw dah pernah ngelakuin sekali kabur dari rumah sakit ini..
padahal, konon katanya (ada kata konon tuh), rumah sakit ini pengawasannya ketat, pasien2 gak bisa kabur, lagipula fasilitasnya enak..


oke, gw akuin fasilitas enak, tapi..... rs ini gampang bgt cari celah nya..
ya... contoh nya sodara gw tadi..
mh..
gw belom pernah cerita ttg sodara gw yg satu ini ya..


dia si jagonya melarikan diri dari para polisi..
kenapa dia dikejar polisi??

karena dia suka nantang polisi dgn ngancem mau nyuri big jewel..
emang dia nyuri tuh big jewel, tapi dibalikin lg..
iseng ya?


yap!
yg daritadi sadar ama hint2 yg gw kasih pasti sekarang udah teriak nyebut nama tuh sodara gw..


bingo..
gak ada orang yg selincah dia..
KAITO KID...


huakakakak..
dia sodara gw..
emang sih gw belom pernah cerita..


gw sering ikut dia kalo dia lagi nantangin polisi lg..
itu asyik..


oh..
back to the topic..


ya..
kaito udah pernah nyobain kabur dari nih rs..
gw sih belom pernah..
soalnya, setiap gw udah niat mau kabur, tiba2 jadi kepikiran kalo gw sampe rumah bakalan diomelin abis2an ma william and nyokap gw..
udah gitu, nanti bakalan ketemu ama para pengrusuh..



jadi gw ga jadi kabur..
tapi kalo gak kabur..


ini rs bener2 nyiksa!!
sinting!!


tiap hari si suster2 sialan itu dateng..
kadang2 ada si shamal dokter mesum itu dateng ke kamar gw..
bahkan!! ada dokuro juga!! mau apa mereka semua, huh?!!
belom lagi makanan nya yg super ga enak!
udah gitu...
tiap malem..
gw denger suara......................
ARRGGGHHH!!!


ini rs ato tempat penyiksaan sih?!!!


will: maaf, lady ragau.... mengganggu sebentar..
rachan: hem?? ah.. will.. kenapa?
will: hari ini ada pasien baru yg masuk ke kamar sebelah young lady..
rachan: so what?
will: mau ke sana?
rachan: huh?? for what?! i dont care.......
will: tapi.. young lady kenal deket ma dia.. satu kelas, dan sering juga ke italy sama kaya young lady..


huh?!!
goku-kun??
ah!!
masa iya dia masuk rumah sakit?!!


gw langsung ke kamar sebelah..


rachan: *drap3x* *buak*
???: huh?!! ah... rachan... ga usah ampe lari2 gitu kali.. nyante aja...
rachan: hm?!! (bengong 10 detik, belom nyadar siapa yg diliat) AHHH!!!! YOU!!!
yama: ah..... lo kenapa sih? pusing tau!


ARRGGHHH!!!
GW TETEP DIRUMAH SAKIT KARENA GAK MAU KETEMU AMA MEREKA2!!
TAPI KENAPA ADA YAMA DISINI!!! UDAH GITU KENAPA WILLIAM GA BILANG AJA LANGSUNG SIH KALO ITU YAMA!!
GILA!!
GW JADI TAMBAH KESEL AMA NIH RS!!


ADS: mhh... aneh juga si rachan.. kenapa jadi kesel nya ama nih rs?
maru: hahaha.. percuma ya rachan, disini pun lo ketemu ama kita.. hahaha
yama: ah!! gw mau ke kamar mandi dulu!!
maru: hem? muntah lagi?
ADS: kasian yama.. udah keabisan darah.. muntah2 mulu lagi.. OI RACHAN!! kenapa lo mojok disitu...
maru: *glup* ah.. tiba2 perasaan gw ga enak..
ADS: *glup* gw juga.....
maru: 0.0   rachan kumat tuh....
ADS: o.o   biasanya dia kaya gitu kalo bener2 marah.. kaya waktu itu dirumah lo yg marah ma shikamaru..
maru: berarti bentar lagi.......
ADS: i-iya......
rachan: HAHAHAHAHAHA!!! DIE YOU ALL!!!! AHAHAHAHAH!!



*DUAR*     *BUM*     *JEGAR*



HAHAHAHA...
HANCURLAH NIH RS JAHANAM!!!


akhirnya..
gw dipulangin.. huakakakakak...
gak perlu kabur, toh gw juga dipulangin..


gw dirawat dirumah..walopun gw ga mau.. inget kejadian yg dulu2 kalo gw sakit dirumah..
akhirnya ADS ama maru dilarang ke rumah gw dulu, kalo yama mah di rs..


ha....
akhirnya gw hidup tenang.. (bukan mati loh!!)