"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Gomen Gomen part 2

oke, ini lanjutan post sebelomnya, masih ngenalin membernya GoGo..


orang ke lima itu . . .


ROKUNI

dia lah sang "mic" nya member gomengomen (yang mulai sekarang kita singkat jadi GoGo, gak enak soalnya kalo MeMen)
dia ini yang selalu ngomong dalam setiap acara, ya walau Lukie selalu di dahuluin dalam masalah omongan soalnya dia leader,
tapi seterusnya Rokuni ini lah yang terus terus an ngomong
kalo gak dia, acara bakalan sepi, karena gak ada yang sepandai dia cara ngomongnya..


Rokuni ini juga punya semua data tentang orang orang di dunia hiburan di negara mana pun ckckck, cool huh?!
mungkin dia menyaingi internet yang isinya lengkap, otaknya pun sangat lengkap..
kalo mau nanya informasi tentang artis, silahkan segera ke Rokuni ini..


bukan cuma untuk artis aja, bahkan sampe kru kru nya pun dia tau!


cuma 1 yang gue bingungin, ini anak tau darimana sih?
kalo dia ini informator, terus dia tau darimana semua data itu ya? hebat... jangan jangan dia udah bisa ngalahin net khusus nya ADS, ADS kan punya jaringan sendiri, yang jelas jauh lebih komplit dan lebih canggih juga lebih ribet gunainnya,


tapi gak perlu susah susah gunain komputer ADS sekarang kalo mau cari data, cukup bertanya ke Rokuni, Rokuni akan memberitahukannya dengan cuma cuma ckckck


biar gitu, kalo kita suruh dia jaga rahasia, dia bakalan jaga rahasianya, itu lah hebat Rokuni, biar gitu, gue percaya ma dia ^^


dia ini adalah member yang nyeremin sosok tubuhnya, paling berisi dan keker, sekali gampar gue yakin gue masuk rumah sakit...
biar gue ini power squad leader, tapi kan badan gue lemah, ini aja gue sering masuk rumah sakit..
jadi gak kebayang berantem ama Rokuni..


biar gitu, dia ini lembut juga perhatian, emang kadang dia ini kasar, bukan kadang lagi, dia kasar..
tapi dia ini juga punya kelembutan, orang yang deket nya pasti setuju dengan apa yang gue bilang, contohnya Lukie, dia ini bener bener deket ama Rokuni..


mereka kompak dalam berbagai hal, padahal Lukie juga lemah sama aja kaya gue dan Charlie, tapi buktinya dia justru paling kompak ama Rokuni..


umur Rokuni beda setahun dari Gehan dan Shey, dia 22 tahun


buat orang ke enem itu ada . . .

SHIN

dia ini paling suka dance, emang suaranya yang paling bawah kalo di urutin dari ke 15 member, tapi kalo masalah dance, dia adalah hebat nya dance nomer 3 se-JEPANG!!
hebat kan?!


gue suka minta ajarin ini itu ma dia..
dia juga pembawaan nya enak, gue nyama deket dia..
gue suka bercanda ama dia, nah... kalo masalah bercanda, Shin ini jagonya..
sekalipun dia lagi serius, tetep aja buat yang laen ketawa hahaha..


ada satu hal yang gue bingungin dari nya, dia ini makan nya banyak banget, sumpah... banyak banget..
tapi beratnya gak pernah naik jauh..
biar makan 10 porsi, berat badannya cuma naek 3 kilo..


enaknya, Kurita gue denger denger iri sama si Shin ini wakakaka dia minta ajarin gimana bisa Shin kaya gitu, jelas Shin susah buat jawab soalnya ini juga bukan dia yang ngatur..
jangankan Kurita, gue pun mau -____-


diantara member yang laennya, baru dia yang punya pacar ckckck, oh... sama Liuchi wakakak Liuchi kan udah punya gue, jadi baru mereka berdua yang punya pacar..


kabarnya, Shin ini hidupnya penuh dengan ke tidak pedulian, dia sama sekali gak peduli sama imagenya dia sebagai seorang idol, kalo dia mau bertindak gini, maka gini, kalo gitu, ya gitu..
dia gak peduli sama gosip gosip ato kritik kritikan buat dia agar bisa bersikap sedikit selayaknya kaya idol..


mungkin manager GoGo udah cape, jadi khusus buat dia di biarkan begitu aja..
mau dia punya pacar, mau gimana, terserah..
mungkin kedengeran kaya di anak tiri kan ya?
tapi gak, justru itu yang di mau in ama semua member..
Shin sendiri pun keliatannya bener bener senang idupnya, serasa di surga ckckck


biar punya pacar, penggemarnya gak pernah berkurang, justru makin naek karena kejujuran Shin, emang Shin ini anak yang gak pernah boong, kalo dia berbuat gini ya dia kasih tau ke publik kaya gini..
gue kagum ma dia ^^


tapi kalo makin lama makin naek, berarti makin banyak yang ngutuk pacarnya ya?
pacarnya ini juga artis, cuma dia artis sinetron, namanya Sakura, tipikal orang jepang banget ya? ketauan dari namanya..


tapi Sakura ini orangnya bae juga cantik, cocok buat seorang idol kaya Shin ^^


orang ke tujuh . . .

SAKU

dia ini satu satunya member yang bikin Liuchi cemburu..
yah...
gue emang apa-apa selalu di samping dia, di sebelah dia, pokonya dia hehehe..
abisnya, dia ini bener bener ngerti siapa itu yang namanya ragau fujiwara, dia ngerti gue keras, egois dan semuanya, dan dia ngerti itu, dia bahkan lebih perhatian daripada Charlie..
Charlie kadang masih suka cuekin gue kalo lagi curhat terus bodo amat,
tapi Saku ini gak pernah..


kalo Liuchi lagi pulang ke china dan gak bisa ke korea padahal gue lagi di korea, Saku lah yang nemenin gue..
dia sahabat gue di korea, mh gak, dia sahabat gue..
bahkan LD pun gak bisa kaya Saku,
kadang gue bingung, apakah LD itu temen gue ato bukan..


Saku ama gue emang beda sikapnya, dia kaya anak kecil dan manis biarpun dia ini laki laki,
emang kadang terkesan kaya perempuan, tapi sebenernya dia bisa lebih keliatan laki laki dibanding Rokuni ma Joker (buat Joker ntar gue jelasin)..

sikap kadang kadang feminim dia ini lah yang terus terusan buat gue ketawa bahkan ngakak,
pertama gue anggap itu memalukan, dia konyol, bisa bisa nya cowok kaya gitu..
tapi lama lama, gue biasa aja..
tapi justru karena biasa itu lah gue jadi deket ama dia..


gue juga ogah kali deket ama cowok yang kaya banci, tapi untuk Saku gak, gue tau sifat cowoknya dia, dan emang dia itu BUKAN BANCI!!
itu cuma omongan sirik orang yang benci GoGo, ya.. jelas ada juga yang anti GoGo termasuk Maru...


suaranya bagus, dia juga jagonya dance, urutan ke 5 kalo dalem dance..
Shin nomer 4 nya..


bahkan Saku punya abs, emang, setiap jadwal kosong dia bakalan pergi exercies, gak cape apa tuh orang, dia pergi sama Lukie ma Haeyo juga Hukie (buat Haeyo ma Hukie ntar gue jelasin)..


bisa dibilang justru, Saku ini cowok idaman gue..
bae, pinter, perhatian, bijaksana, talented mulai dari nyanyi, dance, instrumen segala alat musik, jago bela diri, konyol, de el el


tapi gue tetep suka ama Liuchi ^^
Saku ini sahabat gue, dan hebat nya, pas ditanya "siapa orang terdekatmu?" bukannya jawab salah satu member GoGo padahal dia terkenal deket ama Hukie, tapi dia justru jawab GUE!! HAHAHAHAHAHA dan cuma nama gue yang disebut HAHAHAHAHAHAHA


itu lah yang buat Liuchi cemburu, tapi mereka gak berantem, gimana pun juga mereka satu grup..
Liuchi itu udah dianggep kaya adek buat Saku..
Saku umurnya 21, beda 4 tahun ama gue, dan beda 3 tahun ama Liuchi..


lanjut besok lagi hehehehe..
gue udah ngantuk soalnya gue ngepost malem malem padahal baru pulang dari jadwal..
tadi sore abis dari radio, dan kebetulan radio punya GoGo,
jadi abis dari sana, gue langsung balik karena besok sekolah -____-
gue lagi nunggu hari libur, padahal ujian pun belom nyehehehe..


wes, bye~