"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Gomen Gomen

lama gak ngepo~st ^^
rachan disini~...


abis sembuh gue masih harus istirahat dulu di rumah, abis itu selama ini latian buat konser yang waktu itu gak jadi,
gara-gara kecelakaan dulu,
badan gue gak bisa seaktif dulu lagi,
dulu biar lemah tapi masih kuat buat ngejalanin jadwal yang padet,
sekarang gue bakalan pingsan kalo udah lewat batas capenya -___-


tapi sekarang udah mendingan, badan gue udah lumayan kuat
tapi gue berharap gue selemah itu
soalnya baru aja badan gue kuat, ADS dengan lugunya ajak gue jalan-jalan dan nyasar..
alhasil, gue gak masuk sekolah selama 4 hari ini


tapi selama 4 hari gak masuk bukan berarti gue bener-bener istirahat, kehidupan gue emang selalu di kelilingi ama pengrusuh..


kali ini pengrusuhnya bukan lah komplotan setan yang biasanya, tapi... kali ini adalah komplotan iblis!!
mereka ada 15 orang!!
bayangkan, 3 orang aja kayanya udah rusuh, apalagi 15?!!


mh, gue baru inget, gue belom pernah nyeritain ttg mereka sedikitpun, walaupun mereka udah lama gue kenal..
biasanya gue panggil mereka di blog ini adalah "GomenGomen"


maru pernah omongin mereka di sini, ato gue sendiri pernah bawa bawa nama mereka, cek ini lagi..


dan gue baru sadar, udah berkali kali nama mereka masuk ke dalam blog ini, tapi gue belom pernah je;asin siapa mereka itu..
mereka adalah boyband..


ya, lo semua tau lah apa yang namanya boyband?
apa kerjaan boyband?


jadi gue gak usah jelasin nyehehehe (bilang aja males -___-)


ya...
MEREKA BERJIWA IBLIS!!!


mereka beranggotakan 15 orang, udah kaya maen bola ditambah cadangan 3 orang dan 1 pelatih, pas kan?!
kenapa mereka gak buat grup aja daripada boyband kaya gitu?!


salah satunya Liuchi termasuk dalam GomenGomen, bagi yang gak lupa siapa Liuchi baca di sini


oke, gue bakalan kasih tau 14 orang laennya..
gue perkenalkan mereka satu-satu, dimulai dari yang paling tua, . . .

LUKIE

dia yang paling tua diantara yang lainnya, biar paling tua tapi setiap ide yang ia keluarkan biasanya tidak sesuai dengan umurnya
wajahnya pun tidak sesuai dengan umurnya, seakan dia sama dengan yang lainnya
biar begitu dia memiliki sikap yang pantas untuk jadi seorang pemimpin, gak kaya Miharu (bos LD)


tapi dia ini aneh, dia memberitahukan semua orang gue itu anaknya, mentang-mentang dia paling tua, lagian, bukannya kakak dia lebih suka jadi "papa" gue =___=


umurnya itu, 24..
mh, beda 7 tahun ama gue kalo sekarang umur gue udah 17 (kan masih 16)
beda 7 tahun tapi nganggep gue anaknya, dasar aneh -__-


dia ini yang paling punya banyak acara, kalo kita nonton tipi, hampir disemua saluran di tipi kita bakalan bisa liat tampangnya
gak cape apa ya? gue aja cape


dia ini orang yang paling bersemangat, tapi gue pernah denger dari member yang laennya sebenernya kakinya dia itu pernah cedera..
pas tau gitu, gue suka ngomong ke dia buat gak terlalu maksain, takut kambuh lagi sakitnya bekas cedera..


dia ini juga member yang narsis, dia juga playboy, mh... bener bener memiliki kepedean tingkat tinggi..
dia juga cengeng, sekali nya nangis bakalan susah buat berenti..
sekali nya ketawa pun dia susah buat diberentiin -___-
kalo di liat dari sikapnya yang ini dia gak pantes jadi leader..


tapi, tetep dia lah yang paling ngerti tentang member laennya, dia juga pinter ngomong, dan bijaksana, ya... gue akui dia cocok jadi leader..


yang kedua, . . .

CHARLIE

mh, dia seumur ama Lukie, tapi dia nganggep gue adalah adeknya..
dia adalah manusia paling aneh yang pernah gue temuin, biar kehidupan gue semuanya orang aneh, gue aja aneh, dia lebih aneh dibanding gue..


tapi, kalo dikasih kata aneh gak juga, bisa dibilang menyeramkan!
dia adalah satu-satunya cowok yang pernah gue liat nyium cowok laen..


tenang, dia gak homo, itu hanya permainan nya aja, dia normal -___- kalo masalah kaya gini Yama udah semangat..
ditambah lagi, mood nya itu gak menentu, suka berubah-berubah..
dia juga anggota paling menyeramkan kalo udah marah, mh.. gue berguru sedikit dari dia shishishi


dia jarang muncul di tipi, kondisi tubuhnya lemah, setelah gue pikir-pikir, kayanya yang paling 'iblis' bertubuh lemah ya, contohnya gue dan si Charlie ini, dia yang paling licik dan paling iblis dibanding yang lain


dia orang yang menyimpan banyak rahasia gue, rahasia tentang kesehatan gue, kalo misalnya gue gak enak badan gue tetep paksain buat tampil dan sama dia lah gue ceritain kondisi gue,
dia paling ngerti perasaan gue..
jadi kalo gue bilang gue gak mau berenti sekali pun gue lagi sakit,
dia justru ngedukung,
bukan karena dia mau gue tambah parah, itu gara gara dia tau kalo gue udah usaha keras buat tampil


biar sikap nya kaya anak kecil yang benci nunggu orang, dan bakalan ngancurin barang barang kalo lagi marah, tapi dia dewasa kalo di suruh minta nasehat..
mangkanya gue selalu curhat ke dia..


orang ke tiga, . . .

GEHAN

dia berumur 23 tahun, beda 6 tahun ama gue..
dia ini anaknya lumayan pendiam dan misterius otaknya, tapi maru masih bisa baca kok, cuma 1 manusia di dunia yang gak bisa di baca ama maru, GUE HWAHAAHAHAHA...


oke cukup, lanjut, gehan ini adalah koki nya bagi member yang laen..
yup,
dia paling jago masalah masakan..


gue pun lebih suka makan masakannya dibanding william wakakakaakak

gue kurang deket ama dia, anehnya dia deket ama Yama ckckck entah apa hubungannya, mungkin omongan mereka nyambung..


tapi...
kalo dipikir-pikir,
apa yang buat nyambung?


Yama gak begitu jago masalah masakan, dan Gehan jelas bukan seorang bisnisman ato pun pembunuh -___-
mungkin ada ke cocokan di antara omongan mereka..
itu biar Yama sendiri yang menjelaskan..


yang gue tau dari Gehan cuma itu doang,
oh, sama dia adalah pria paling baik yang pernah gue jumpai, biar dia berbeda agama, tapi dia gak peduli, dia tetep bantuin korban bencana..
hebat euy?


dia juga member paling sabar diantara yang laennya kayanya...


orang ke empat, . . .

SHEY

orang ke dua yang paling aneh yang pernah gue kenal..
kalo dia ini aneh dalam selera
gue bingung apa yang ada di otaknya..


selain selera, dia juga manusia aneh yang omongan ngawur juga otaknya ngawur..
dalam jokingan nya dia, kadang gue gak ngerti, apa nya yang lucu, yah... dia setipe ama ADS,
dan kebetulan emang mereka berdua deket -____-
cocok...


bukti mereka cocok...
  1. kalo didepan orang orang mereka berdua masing masing terlihat cool dan keren, padahal aslinya mereka ini sangat lah aneh kaya sering ketawa ketawa sendiri, ato ngomong sendiri, dan melakukan hal yang gak bisa gue ngerti
  2. mereka berdua sama sama gak punya selera humor yang bagus, selama mereka berdua ngelucu, gak ada yang ketawa
  3. mereka termasuk kedalam orang pendiam, dan kalo orang pendiam biasanya sekalinya ngomong bakalan didengerin soalnya omongan bermanfaat, tapi gak untuk mereka berdua, omongan mereka bahkan sama sekali gak ada isinya
  4. tapi jangan ragu masalah otak mereka, mereka berdua sama sama pinter masalah pelajaran, e... gue kurang yakin kalo masalah otaknya Shey, tapi kalo ADS jangan ditanya, peringkat 1 selalu buat dia
  5. selera mereka berbeda dari orang lain, kalo kita bakalan milih kucing, mereka bakalan pilih landak, kalo kita bakalan pilih es krim di musim panas, mereka bakalan pilih sup anget, kalo kita milih baju formal buat ke pesta, mereka bakalan pake baju udah kaya mau perform di panggung, freak huh?!
biar aneh, tapi kalo masalah suara, jangan pernah meragukan Shey!
dia adalah satu-satunya orang yang gue kagumi dalam masalah suara, aneh emang kalo itu keluar dari mulut gue, tapi emang bener, suaranya keren..


Shey ini seumur ama Gehan...

oke, gue kasih tau segini dulu, padahal masih banyak member yang laennya..
tunggu aja lanjutannya ^^


TBC ^^