"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

New Face (udah kaya abis oplas aja huakakak)

ya, kita ganti muka, dan LAGI2 gue ganti muka!!
apa kata fans gue nanti?!!
lagi lagi gue muka nya ganti?!!
aaaaaaa......


ADS KURANG AJAR!!


ini gue yang sekarang,


ini cuma gambar..
gak berubah banyak, cuma rambut ama mata gue berobah..
disini gak ada warna nya, tapi lo bisa tau warna rambut gue liat di banner..



dan katanya, ada yang bilang sikap gue berobah..
mh, gue gak tau apa yang berobah..
mungkin itu menurut mereka aja yang ngeliat gue, gue sih gak ngerasa ada perubahan dari sikap dan sifat gue..




kalo maru,


maru tetep sama, si otaku lemot satu ini..
yang berobah adalah, dia jadi agak pendiem, dan... tambah lemot -___-
dan kalo lo peratiin muka maru, agak imutan ya?! WAKAKAKAKAKAKAKAK
COWOK MANIS!! WAKAKAKAKAAK


maru: RACHAN!!
gue: he?? WAKAKAKAKAK COWOK MANIS MARAH!! WAKAKAKAK
maru: =____=


buat yama,


sama sekali gak ada yang berobah di sikap dan sifatnya..
cuma matanya itu jadi berobah yang satu biru dan yang satu ungu, itu sih udah dari dulu,
tapi...
bintang nya ilang!!
apa kontrak nya selesei gara2 sebastian udah mati? mh..
tapi di tyl ada sebastian, mh..


@.@ bingung...

dan yama jadi tinggi, biar pun cuma diki~~t nyaahahahaha
tapi, sedikit apapun tinggi yama naek, itu tetep bisa ketara, karena sekarang dia sekuping gue..
padahal dulu sepundak gue ckckck



dan buat ADS, dia jadi...



keliatan kan dari gambarnya aja kalo dia berubah drastis!!
keliatan kaya cewek!!

ADS: rachan.. gue emang cewek.. -____-
gue: tapi... tapi tampang lo itu... menyeramkaaannnnn..


pertama kali liat ads pas pagi2 sebenernya gue merinding, perubahan nya menyeramkan!!
tapi dia suka sama perubahannya..


oh ya, sama dia punya kemampuan laen! dia bisa ngubah warna rambutnya!!
heba~t..


tapi bukan semau dia..


misalkan dia lagi lugu dan polos (baca: bego) warna rambutnya akan jadi pink..
terus kalo lagi serius terus pinter, jadi ungu..


mh..
mungkin kalo lagi liat duit, jadi ijo..
terus mungkin kalo malem2 jadi biru..
kalo madi jadi pirang..


gila aja kalo berobah2 gitu, ni anak sejak kapan jadi bunglon? ckckck


ya..
itulah perubahan kita..


mh,
pas pagi paginya sebenernya gue gak lagi dirumah..
abis pulang dari tyl, william dateng terus bilang gue ada jadwal..
mh,
ada pemotretan, ada talk show, dan malemnya ada radio..
ckckck..


dan gue bermalam di rumah banchan karena deket dari radio..
terus pas pagi-paginya, seperti biasa william ngebangunin gue..


will: morning, young lady.. *bow*
gue: mh.. *buka selimut*
will: mau sarapan di sini atau di ruang makan? *udah denga tapi merem, kan biasanya kalo di komik2, para pelayan matanya cuma segaris yang tandanya merem wakakakak*
gue: ke ruang makan aja *turun dari kasur terus ngulet2 gak jelas*
will: O.O *baru liat*
gue: o.o?? kenapa will?
will: eng... enggak papa.
gue: ??? ya udah, aku turun duluan
will: i... iya *masih terpaku*


turun turun ketemu ama izumi yang lagi ngemil snack sambil nonton tipi..
gue duduk disebelahnya..


gue: ada acara bagus, rio? (panggilan gue ke izumi)
izumi: mh.. kagak.. adanya gosip nih.. semua channel kagak ada yang bagus, acaranya gak ada yang berbobot (ngomong udah kaya oji-san) *masih belom liat gue*
gue: haa.. cari aja yang ada guenya, pasti berbobot hahaha
izumi: -____- ah mau mandi dulu, rachan juga sana! baru pulang.. gue mau tidur di rum-.... O.O
gue: ?? ape lo liat2?
izumi: e-eh? lo.. rachan?!
gue: mh? menurut lo, gue siapa?
izumi: . . . makhluk asing..
gue: HAHAHAHAHAHA ketauan dah kalo gue makhluk asing, . . . GAK LAH BUODOH!! GUE RACHAN!!!


banchan: aduuuhh... ada apa sih pagi2 ribut dirumah orang . . . he?! siapa lo?
gue: siapa yang "siapa lo?" huh banchan?!
banchan: ya elo.. *nunjuk ke gue*
gue: . . . . . . ada apa sih? udah ah, rio, mandinya dirumah aja.. will!! pulang sekarang..


dan gue langsung pergi ganti baju baru ke mobil, dan pulang ke rumah tercinta gue..
sesampai dirumah pun sama aja..


gue ketemu gaara lagi sarapan, pas liat gue nongol makanannya sampe muncrat

gue: kenapa sih?! kaget nya sampe segitu pas liat aku?
gaara: "aku"? "aku" itu sapa? sape lo? *pasir nya udah siap nerjang gue*
gue: rachan, onichan!!!
gaara: ra-ra... rachan?!


tiba-tiba yoite dateng bawa piring, kaya dia mau sarapan juga..
pas liat gue..


*PRANNNGGG*


yoite: O.O
gue: -.-??


kilua: onichan, liat oneechan gak?
gue: kenapa kilua?
kilua: gak.. aku mau kabur, soalnya kemaren pas oneechan gak ada komiknya ada yang ancur gara2 gon, e... lo sape?
gue: ta... tadi lo bilang apa kilua?!! KOMIK GUE ADA YANG ANCUR?!!
kilua: DIH!! SAPE LO!! yang ancur komik ra-oneechan!! lo sape lagi?!!



tiba-tiba ada yang dobrak pintu rumah gue, dan sosok yang dobrak pintu rumah gue langsung lari2 sambil teriak2..

???1: RACHAAAAN!! RACHAN DIMANA LO?!!
???3: KALO SAMPE RACHAN MARAH, SEMUA DITUMPAHIN KE ELO POKOKNYA!!
???2: tapi... tapi gue kan gak tau apa-apa...

dan mereka langsung dobrak pintu ruang makan gue..

??? 1+3: RACHAN!! e... lo... rachan kan?
gue: ?? iye.. lo semua sape?
???3: rachan ini gue!!! gue!!
gue: he??
???1: ini gue juga rachan!! lo kenal suara gue kan?!!
gue: HE?!! MARU?!! YAMA?!! KOK LO PADA.... LA... EN? I...I...itu... a-ads?!! *merinding*
ADS: racha~nnn ^^
gue: ADA APA INI?!!!


maru: lihat ini rachan!! *ngasih kaca*
gue: he? kaca?


dan gue peratiin tuh kaca..
ada 1 makhluk berambut biru terang dan bermata yang sama wananya ama rambut nya..
rambutnya sepundak, dan berantakan, persis rambut gue yang dulu sebelom gue mati..
bedanya ini lebih panjang..


siapa nih?


nanti dulu..
yang megang kaca kan gue, tapi kok...


waktu gue ganti badan waktu gue kecelakaan kemaren rasanya gak kaya gini..
kemaren rambut item lurus ma panjang..
udah gitu matanya juga warna ungu..
kok sekarang jadi gini..


gue: i... ini gue?!!
maru: kalo bingung, tanya ama dalangnya *ngelempar ADS ke depan gue*
ADS: hehehehe.. *nyengir*
gue: . . . . . . . . . ads . . . . . jelasin apa maksudnya . . . . ini?!! *sambil nunjuk muka*
ADS: hehehehe *masih nyegir*
gue: . . . . . . . . .


dan beberapa menit kemudian gue berhasil bunuh ADS dengan nembak kepala nya, gue harap kena otaknya, dan kalo dia udah sadar lagi, gue harap dia jadi lebih pinter gara-gara otaknya gue tembak..


sekarang apa yang harus gue lakukan ke para publik jepang?
apa kata mereka nanti?!!

maru sih anteng anteng aja..
cuma yama yang seneng ampe lari-lari kelilind DR seperti apa yang maru bilang..
dia lari2 sambil teriak2 "GUE TINGGI!! GUE TINGGI!!"


abis itu gue di tunjukin ama ADS alat yang buat muka gue jadi kaya gini, dan di situ gue liat nama alat nya adalah AAYPDWMSDMBAPTYL

yah..
itulah alat ciptaan ADS..
=___=


gue harus cepet2 kabarin produser gue nih, juga Liuchi, takut dia gak kenal gue..
AAAAAA...
ADS SIALAN!!!
baru aja gue suka ama diri gue yang kemaren!! masa sekarang gue harus ganti lagi?!!
mh...


tiba-tiba rasa haus darah gue yang udah lama gak ada, tiba tiba kok kerasa lagi ya?!
mh..
ada apa ini?!