"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

new skill ^^

ya, hari pertama ngejalanin hidup dengan muka baru..
gue dah mulai biasa dengan muka gue, cuma gue masih belom biasa denger yama yang bahas2 terus tingginya, dan gue juga belom biasa ngeliat tampang ads yang mengerikan..


brrr.. bikin merinding...



hari pertama masuk sekolah dengan tampang baru, semua mata tertuju ke arah gue (jie elah), gimana ya.. gue kan bercahaya wakakaka
oke gue akui,
rambut gue emang silau dengan warna rambut barunya itu, ckckck..


dan untungnya gue berhasil ngeyakin produser gue kalo ini gue, rachan..
cuma, gue gak tau publik jepang, mh..
gue bakalan coba jelasin ke mereka..


OH!! GUE BARU INGET!!


gue bisa ngendaliin otak mereka!!
dan gue bakalan kendaliin mereka, biar gak usah ribet..


tapi...
buat ngendaliin 1 orang aja mungkin gue bakalan terkepar di kasur selama 2 minggu, apalagi SELURUH RAKYAT JEPANG?!!
ckckckck


bisa bisa gue udah mati sebelom gue bisa ampe level 10 =__=


kebetulan, kemaren malem gue uji coba jurus baru gue, sekalian belajar buat ujian nanti..
oh ya, gue belom cerita ttg ujian di sekolah gue..

tahun lalu waktu masih kelas 1 gak ada tuh yang namanya ujian 2x, kemaren kita udah ulangan dan kita semua lulus buat naek ke kelas 3..
tapi ternyata ada ujian lagi, yaitu apakah kita bisa masuk kelas A lagi ato turun, seharusnya udah dari kelas 1 ya?


tapi ini ujian bukan sembarang ujian, bagi yang punya kemampuan aneh kaya gue dan sebangsanya, mereka bakalan di tes dengan menunjukan kemampuan mereka, kalo gak ada kemajuan dari dulu, mungkin mereka bakalan turun kelas..


dan bagi yang gak punya kemampuan, mereka bakalan di tes otak, soalnya gak gampang..
soalnya gak pake bahasa jepang dengan katakana seperti biasanya, tapi pake bahasa asing..
dan itu bukan bahasa inggris ato pun italy..


kita udah biasa gunain kedua bahasa itu, mungkin soalnya bisa pake bahasa prancis, jerman, china, yunani, ato negara lainnya, yang jelas bukan jepang, inggris, ato pun italy..


susah emang..


untung gue gak usah ikut tes tertulis itu..
tapi tes yang nanti gue hadepin pun masih menggunakan konsentrasi tinggi, kebetulan jurus gue semua pake konsentrasi, sedangkan gue gak bisa konsen sedikit pun..
ya..
itu kelamahan gue..
sekali pun gue ini pendiem, tapi bukan berarti gue ini punya konsen..


jadi inget dulu waktu di ajarin kakek kodok di gunung kodok dulu, mungkin gue harus ke sono lagi buat ningkatin daya konsentrasi gue kaya dlu..


dan kemaren, gue uji coba jurus gue..
gue coba dengan buronan yang lagi di incer sama para polisi, buronan tingkat tinggi tentu aja..


selama ini kita ngejar buronan, tapi keliatannya cuma penjahat tingkat teri ya? tapi sebenernya mereka itu buronan kelas atas, gue juga ogah kalo cuma ngejar perampok yang cuma nyolong ayam..
tapi..
akhir2 ini semangat bunuh gue naek lagi..
mangkanya gue semangat..


maru pun juga jadi semangat, hebat!!
dulu dia kan "angel" nya LD!!
wo~w
i like i~t!!


maru: rachan..
gue: ape?
maru: gimana jurus lo?
gue: he? gue masih belom tau cara ngeluarinnya, kenapa?
maru: . . . mau gue bantu biar bisa keluar?
gue: gimana?
maru: kebetulan, kemampuan gue juga naek tingkat nih *ngeluarin pedang* sekarang gue bisa buat pedang ini jadi ada banyak, kaya paman gue, cuman lebih banyak lagi, tapi itu cuma banyangan..
gue: cih.. cuma bayangan aja bangga..
maru: . . . tapi tangan lo tetep bisa buntung biar kena itu


dan tiba2 maru nyerang gue dengan membabi buta..
bener aja!!
bayangan pedangnya ada banyak banget!!
gue susah buat ngindar!!
udah gitu, biar cuma bayangan, tapi bayangan pedangnya bisa belah batu besar jadi berkeping2!!


sial, kapan dia bisa sehebat ini?! darimana kemampuan nya ini?


maru: yama!! ayo ikutan!!
gue: HE?!!
yama: oke!!
gue: lo berdua mau bunuh gue?!!!


dan sekarang yama pun ikutan, dan gak gue nyangka, kemampuan yama pun meningkat..
dia ngambil beberapa besi yang ada disitu, dan tiba2 berobah jadi tombak yang keliatannya tajem banget, udah gitu dia alirin listrik ke ntu tombak, dan...

dia mau nombak gue pake itu!! dan dari tombaknya itu keluar petir petir menyeramkan!!


sial!!
kenapa semuanya jadi ningkat gini?!!
disaat gue gak bisa ngapa2 in, soalnya gara2 malem ini gue rencana mau nyoba jurus baru, rio gak ikut kerja..
lagian, kasian juga kalo rio berubah jadi sesuatu buat ngelindungin gue dari senjata2 jahanam mereka..


kalo dipikir2, biar gue juga naek level, gue belom tau gimana caranya gunain..


apa... ads juga naek kemampuannya?!


baru aja gue mikir gitu, ada sesuatu yang ngiket tangan ma kaki gue, benda itu kaya rante cuma bercahaya warna merah, entah muncul darimana, yang bisa gue liat adalah rante itu muncul dari tanah..


nanti dulu..
rante?!


ADS!!


ads: rachan, rante itu bukan cuma ngiket tangan ama kaki lo, kalo lo diem aja, lo bisa mati, soalnya itu makin lama nyedot jiwa lo *rambut ungu, bukan mata merah lagi*
maru: darimana benda itu mucul ads?
ads: lo bisa liat kan? dari tanah..
yama: bukannya rante itu munculnya selama ini dari dalam tubuh lo?
ads: ckckck sekarang rante gue bisa muncul dari mana aja yang gue mau *smirk*


menyeramkan, ads kalo rambut ungu jadi kaya gitu!!
setelah gue peratiin, rambut ads bukan ungu, TAPI MERAH BERCAHAYA!!
GILA!!


dan dia gak cuma nangkep gue, tapi dia nangkep maru ma yama juga..
kita semua udah keiket sama rante ads..
sial!!
gue gak bisa bergerak, kalo kaya gini gue bisa mati..


gue liat ke maru, dia lagi berusaha ambil pedangnya..


gue liat ke yama, yama juga lagi berusaha ambil tombak listriknya..


mh..
cuma gue..


cuma...



gue...



maru: YA! DAPET! IKATAN RANTE LO KENDOR ADS!! HAHAAHAHA.. *nyerbu ads dengan pedang seribunya*
yama: HA!! GUE JUGA DAPET!! *nyerbu ads dengan tombak sakti nya*
ADS: AKH!!! RA...!! AAAAA.......
maru + yama: e...?
maru: ads, kok lo jadi diem gitu?!
yama: MARU!! LIAT!! DI SEKELILING KITA ADA ZOMBIE!!
maru: HE?!!! ZOM... ZOMBIE?!!


gue: itu gue maru, yama...


akhirnya gue bisa bebas dari ikatan ads karena sekarang otak ads gue yang kendaliin, tapi gue gak nyangka, ampe ampe ada banyak mayat yang dateng..
ya..
mayat mayat itu gue yang kendaliin..


sekarang gue tau, gue juga bisa kendaliin mayat selama dia punya otak dan dia manusia wakakak..
kalo ngendaliin orang cuma bisa paling banyak 3 orang..


sedangkan mayat, gue bisa kendaliin beratus-ratus karena mereka udah gak punya jiwa di dalemnya, dan lebih gampang,
cuma.......... jadi kaya lautan zombie gini
-___-


karena tadi gue pikir gue bisa mati ditangan ads, gue coba buat kendaliin ads, tapi kebanyakan jurus gue yang keluar sampe2 mayat2 ini kena, dan mereka langsung kesini..


yama: rachan.. cukup kan maenin mayat orang?!
gue: mh.. lo berdua bisa latian pake mayat ini kan?
maru: hoi, ads gimana tuh?
gue: gue buat pingsan sementara, repot juga kalo dia lagi rambut merah..
maru: iya ya.. tadi kita hampir mati ditangan ads..
gue: lo juga hampir nebas leher gue -___-
maru: hahahaha...
yama: ngomong2, mana buronan kita??
gue + maru : he...? iya ya... mana ya??


MEANWHILE...


buronan: gila.. apa itu barusan?!! ada banyak pedang, ada . . . ., ada rante yang muncul dari tanah, dan... para zombie?!! *ngumpet*
ha...
*bruuukk* (pingsan)


keesokannya dia ketemu ama polisi, tapi udah gak berbentuk..
kenapa?
ya dibunuh ama kita dong..


maru kan bisa baca pikiran, dia denger pas tuh buronan ketakutan..
oh ya..
sekarang maru udah bisa baca pikiran gue, shit..
nih anak mangkin jago aja baca pikiran..



dan dia ada weapon baru..
entah dapet darimana, tapi... senjatanya keren, biar cuma koin tapi kekuatannya luar biasa..
kalo dia lempar koinnya, bisa muncul angin yang luar biasa gede!! ngalahin kipasnya temari (naruto)
angin topan!!

dan koin itu juga bisa jadi kaya shuriken..
dan itu lagi2 sangat lah tajem, bisa belah batu sebesar apa aja..
heba~t..


yama?
tadinya gue bingung, sejak kapan yama bisa kaya gitu?? dalam sekejap sekumpulan besi jadi tombak??
wueh..
gue juga mau kaya gitu..
kere~n..


dan ternyata gak cuma besi, yama bisa memanfaat kan apa aja yang ia mau, ckckck
nama kemampuannya itu alchemy..


ads?
ya..
lo semua udah tau kan, sekarang ads berbahaya kalo rambutnya warna merah terang..
bahkan gue pun bisa gak berkutik di iket dia..
rante yang berbahaya..

senjata baru ads?
sebenernya dari dulu dia udah punya banyak, lo tau kan, setiap ads buat alat dengan tangannya sendiri selalu membuat kerugian untuk orang laen..
jadi..
tangannya itu lah senjata nya huakakakak..


jujur gue masih belom tau, ads masih rahasia..
dia sekarang lagi sering di rumah, entah ngapain, toh gue juga banyak jadwal, jadi jarang ketemu dia, baru ketemu lagi ya kemaren malem itu, ketemu2 mau ngebunuh gue..


dan kayanya sekarang keadaan jadi gawat nih..
ads lemot nya kaya udah gak separah dulu lagi, sial.. gara2 alatnya itu..
alatnya justru menguntungkan buat dirinya,
tapi gak buat gue -_-


ckckckcck


sedangkan gue?
gue semakin jauh pendengarannya, dan juga semakin jauh penglihatannya, juga penciumannya...
mh..

selain itu, gue baru dikasih senjata baru ama bokap..
mh..
sebuah kartu, dan diatas kartu itu ada tulisan tulisan aneh..
gue gak ngerti..


dan itu berfungsi buat kaya ada semacam tempat, biasanya kalo berantem, kalo berisik orang laen bakalan penasaran, dan identitas kita bisa ketauan kalo kaya gitu..
dengan kartu ini, kalo gue lempar ke udara, tiba2 ada cahaya dari kartu itu dan kita tau2 ada di laen tempat..

cool..
gue bisa menyendiri dengan kartu ini..
dan kalo gue sakit, gue gak usah khawatir para pengrusuh bakalan gangguin gue, karena mereka ga tau gue dimana..


gue pernah coba, dan tempat itu sangat la~h luas!! besar!!
dan nyaman!! ada banyak bunga2, udah kaya surga..
hebat!!
gue suka!


tapi pas gue mau berantem, tempat itu cuma kosong melompong, ya.. emang pas buat berantem..
ga enak kan beramtem ada bunga2 disekeliling?!


dengan kemampuan kita yang sekarang, gue yakin minggu depan bisa lulus ujian!! ^^
sebenernya ini bukan gara2 alat ads kita jadi naek tingkat, tapi kita emang udah siapin buat ujian ini..
ujian kali ini gue serius belajar, naekin tingkat..
semuanya pun kaya gitu..


well, bagaimana kemampuan kita?
cool huh?!