"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Gomen Gomen part 4

balik lagi sama rachan disini..
masih ngenalin member GoGo, gue baru sadar, ternyata mereka banyak juga ya..
ckckck

oke langsung aja ke orang 12 ada . . .

REO

dia ini pujaan hatinya Yama,
oke,
gue tau udah ada Giotto,
tapi gak salah kan kalo nge fans ama orang lain? (tuh Yama, gue belain lo)


selaen Gehan, Yama deket banget ama Reo..
lagi lagi, Yama deket ama orang yang pinter masak,
ya..
Reo ini juga jagonya masak..
bahkan dia ini udah kaya "ibu" member yang laen..


kalo yang laennya lagi duduk di ruang tengah di dorm mereka, si Reo ini bakalan nyamperin dan nanya ke mereka mau makan apa..
dan dimasakin sama si Reo..
rajinnya..
kalo gue mah ogah, masak aja sendiri, gak makan pun gue gak peduli hehehe..


si Reo ini pemiliki suara emas setelah Shey, dia lah yang nomer 2 nya..
udah gitu suaranya itu bener2 ciri khas..
awalnya gue denger suaranya gue akuin suaranya bagus,
terus gue denger lagu mereka lewat mp3,
biar gue baru pertama kali denger suaranya Reo, tapi gue langsung tau, di bagian mana dia nyanyi..


biar dia pinter masak, tapi gue kurang yakin kalo dia masak buat dirinya sendiri..
soalnya dialah yang paling kurus diantara yang laen..
dia juga yang paling pendek..
ya . . .
kira2 se ADS lah..


kalo di LD, maru yang paling tinggi, kira kira yang setinggi maru itu ada Saku, Hukie, Liuchi, Shey, Lukie, de el el
abis maru, ada ADS, cuma beda beberapa centi ama gue, dan Reo setinggi ADS..
yang setinggi gue? ya gak ada lah..
apalagi setinggi Yama...


GoGo itu termasuk tinggi2 loh orang2 nya, apalagi yang namanya Joker ama Oumi ckckck gue ampe denga ngeliat mereka..

gue ama Reo cuma beda 3 tahun, dia umurnya 20 tahun..


sebenernya si Reo ama Yama cocok..
dibanding Giotto, gue lebih suka Reo hahahaha

dibelakang..

gue: oke, Giotto, maapin gue, bisa gak masukin pistol lo sekarang?
Giotto: mh . . . *masukin pistol*

oke lanjut,
ya pokoknya gitulah Reo, kalo mau lebih jelas nya jangan gue yang cerita soalnya gue kurang deket ama Reo, tanya Yama..
mungkin ampe nomer baju Reo, Yama tau..

buat orang ke 13 ada . . .

SHIRO

sesuai dengan namanya yang artinya "putih", dia ini kesannya putih, suci, udah kaya malaikat..
ya..
dia lah pemegang image pangeran berjubah putih yang naek kuda putih, Shiro..


suara di itu yang nomer 15 nya, biar dia bisa rap, dan dance nya pun sama aja kaya yang laen..
gak ada yang menonjol..
tapi karisma nya..
wueh..
ngalahin karisma nya Joker..


sejujurnya, waktu gue liat semua member, Shiro lah yang paling gue inget..
dia emang diem terus, jarang ngomong, harusnya tipe kaya gini yang gampang dilupain..
tapi gak buat dia..
dia bahkan orang pertama yang gue inget..


bahkan gue lebih inget Shiro dibanding Liuchi..
gue denger dari member yang laennya, waktu dia di rekrut ama entertainment mereka,
sebenernya Shiro ini belom nunjukin kemampuan apa2..


dia belom mengeluarkan suara sedikitpun,
apalagi bergerak..
dia lagi diem, tau2 langsung di rekrut..
hebat!!


tapi ada satu kemampuan dia yang ngalahin siapa pun yang ada di GoGo,


akting..


ya, dia ini drama nya banyak banget!!
bahkan dia udah maen pelem!!
hebat!!
aktingnya itu loh luar biasa..


dia ini juga pinter bahasa inggris, soalnya dulu dia itu tinggal di LA selama 5 tahun..
pantes jago..
dan umurnya sama ama Reo..


orang ke 14 ada . . .

KYUN

gue denger, dia ini terlambat masuk..
disaat GoGo udah sukses selama setengah tahun di layar tipi,
baru muncul lah si devil gamer ini, Kyun..


dia ini sama aja kaya Maru, ya.. mereka deket..
gak jauh2 omongan mereka, palingan game, game, dan game..
Kyun ini otaku yang udah setaraf ama Maru..


sebelom perform pun biasanya dia ngeluarin segala macam alat gamenya,
semua yang di punya Maru ada juga di kamar nya di dorm..
gak bisa gue bayangin, apa aja alat gamenya di rumahnya..


udah gitu dia ini penuh dengan kelicikan, sama aja kaya Charlie..
mh..
kalo mereka gabung udah kaya gue ama Hiruma nyehehehe...


tapi biar dia ini gamer sejati dan licik, gak kaya maru dan kaya gue, dia ini SANGATLAH PINTAR!!!
setaraf ADS!!
apalagi yang namanya matematika, wueh... pelajaran paling gue benci..
dia pernah menang olimpiade bahkan..
hebat...


kalo gue baru liat angka aja mata gue langsung muter2..


dia ini juga pemilik suara nomer 3 nya..
suaranya itu bagus banget..
biar berat, tapi beda dari Joker ma Rokuni, entah apa nya yang beda..


dia juga jago dance, ya kira kira dia ini nomer 6 setelah Saku..
hebat..
dia ini nyaris sempurna..


dan untuk fans..
isinya sama aja kaya fans nya Joker..
ckckck..
buanyak banget!!

dia ini beda setahun dari Reo ma Shiro, umurnya 19, mh, cuma beda 2 tahun sama gue..


akhirnya nyampe juga di angka 15, ya dia adalah . . .

LIU

ya, Liu ato paling sering gue panggil Liuchi ini adalah yang paling muda diantara yang laennya..
dia juga yang paling gue sayang diantara yang laennya ^^


Liuchi sama kaya Oumi, mereka berdua sama2 dari china..
sebenernya ada satu lagi member yang dari china, cuma gue lupa ngasih tau hehehehe itu Gehan..
karena dia udah lebih lama di jepang sampe lupa kalo dia ini sebenernya asli china..


biar dia orang china, tapi Liuchi ini besar di Canada, jadi jangan heran kalo dia ngomong bahasa inggris lancar banget, orang itu bahasa sehari harinya dia..


Liuchi ini jago yang namanya violin, gue dah pernah jelasin tentang violinnya waktu itu kan? yang lupa silahkan baca ini lagi..
disitu pun gue kasih tau jati diri Liuchi iyang sesungguhnya..


Liuchi emang gak terlalu bagus suaranya, tapi buat dance dia sama jagonya ama yang laennya..
tapi setiap dia tampil, dia selalu berhasil buat gue terpaku..
mangkanya gue mau duet waktu itu sama dia hehehe..


karena dia paling muda, dia selalu di anggap kaya anak kecil sama semuanya..
mereka sering cubit2 pipi Liuchi ato sebagainya..
apalagi Lukie, umur mereka emang jauh banget, beda 6 tahun..
mangkanya Lukie paling gemes ama Liuchi..


Liuchi ini masih susah buat ngomong jepang, mangkanya kurang deket ama anggota yang gak bisa bahasa china ato pun inggris soalnya susah buat komunikasi..
tapi dia pernah buat lagu pake bahasa jepang, ya... yang akhirnya tuh lagu dinyanyiin ama gue wakakakak..


dia ini gak terlalu pinter masak,
tapi dia pinter kalo udah nge mix makanan jadi macem2,
kaya waktu dia maen ke rumah gue, di rumah gue gak ada makanan,
William lagi pergi ke "dunia"nya,
bonyok biasa di komunitas roh,
cuma ada gue, Kilua, ma Fon, dan kita semua kelaperan


ke dapur cuma ada mie dan beberapa buah,
akhirnya dengan otak sintingnya, dia masak ramen mix dengan strawberry!!
gila gak sih?

awalnya gue kurang yakin buat makan masakan aneh itu,
tapi dipaksa ama dia,
dan kebetulan saking lapernya Kilua, dia gak peduli ama apa yang dimakan dia,
dia maen lahap aja tuh ramen aneh..
dan katanya itu enak..


gue jadi penasaran, dan oke, gue makan tapi sambil merem..
dan pas makanan itu mendarat di lidah gue..


mh...


ternyata bener!!
ini enak!!


wow..
hebat!!


dia bisa buat makanan enak dengan bahan sederhana..


dan pernah, dia ikut LD kerja, KF (Kill Fugitive)..
karena itu malem2, waktu kita lagi nunggu buronan, kita semua kelaperan, dan jelas semua tempat makan udah tutup..
yang kita temuin hanya lah telor dan nugget..


dan dia mengkombinasiin telor dan nugget itu, menjadi telor gulung nugget!!
cool~...
kita yang liat cuma bisa bengong..


karena Izumi bisa berubah jadi apa aja, so.. dia berobah jadi semua benda yang diperluin Liuchi saat itu,
sebenernya waktu itu gue berharap Izumi bisa berubah jadi ayam goreng + nasi, dan gue makan, sayangnya Izumi gak boleh dimakan..


jadi dia masak telor jadi telor dadar sebanyak 6 dadar..
4 untuk LD masing2, 1 buat dia sendiri, dan 1 buat Izumi..
terus dia masak nuggetnya..
terus nuggetnya itu ditaro diatas tuh telor, dan di gulung,


jadilah!!
TELOR GULUNG NUGGET!!


kita makan beralas kan Izumi yang berobah jadi piring..
dan..
ena~k..


pas kita udah selesei, baru Izumi makan..
untung pas kita makan tuh buronan gak nongol..
jadi pas tuh buronan nongol, kita semua udah kenyang dan semangat buat ngebunuh dia..


Liuchi emang paling hebat!!


well, udah semuanya kan??
itulah GoGo alias Gomen Gomen..


mereka bakalan jadi partner gue yang paling hebat..
rencana konser gue yang waktu itu batal?


mh, mungkin masih lama,
soalnya beberapa minggu lagi gue bakalan ngadepin ulangan..
dan kalo gua gak ikut,
mungkin gue gak naek..


tapi masa iya gue gak naek? HAAHAHAHAHAHA...
bisa aja si nono gue kendaliin otaknya..
hebat, huh?!


o ya..
gue level up buat jurus callus gue..
gue udah tingkat 5 sekarang!!
hehehe..


ada yang lupa callus? baca di sini

kalo udah level 5, mungkin gue bisa kendaliin otak orang laen hehehe
tapi gue belom pernah nyoba..
mungkin nono bisa jadi anjing percobaan gue hehehehe


ato mungkin salah satu di LD bisa gue jadiin anjing percobaan gue,
ya...
tinggal pilih aja kan?!
tapi...
resikonya ya...
kematian tuh orang

HAHAHAHAHAHAHA..
tapi.. kematian juga buat gue.. -__-


well, tunggu aja post an gue selanjutnya ttg callus gue
bye~ ^^