"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Gomen Gomen part 3

nya~ lanjut yang kemare~n hehehehe . . .
kemaren baru 7 orang, sedangkan masih ada 8 orang lagi hehehe


oke, langsung aja dimulai, dari orang ke delapan, . . .

HUKIE

ini adalah sang dance machine, dia yang jagonya dance diantara semua member
dan dia juga yang paling sering terrindas huakakakak
kalo di LD ya mirip kaya ADS


dia suaranya rata rata, nomer 12 dari 15 orang, tapi dia jago nya rap
kalo yang laennya gak bisa rap, dia lah rajanya
selaen dance emang rap kekuasaannya


dia ini bae banget, walo pelit masalah makanan, gue cuma minta satu gigit pun dia gak mau ngasih
kalo gue rebut paksa, dia bakalan ngambek..
hebatnya, gue denger dari Rokuni, kadang kalo dia kesel gara gara dimintain terus, Hukie ini bisa nangis cuma gara gara makanan nya di makan ckckck
dasar pelit..


tapi dia ini bae dan polos, dia juga konyol, kalo dia dah ngelucu semua bakalan ketawa ya... saingannya si Shin dalam masalah joke
tapi kadang yang laennya bakalan frezze denger leluconnya dia


dia ini seumur ama Saku, mh dia, Saku, ma Haeyo itu udah kaya 3 musketer (iya gak sih tulisannya gini??)
mereka itu bertiga terus, emang mereka bertiga itu seumuran,
tapi masih ada Joker ama Oumi (ntar dijelasin mereka berdua) yang juga seumuran, tapi Hukie lebih deket ma Saku juga Haeyo..
dan mereka bertiga adalah sahabat gue..


kalo Saku itu yang terus terusan berdua ama gue, kalo Hukie ini temen maen gue (tetep ada Saku sih)
terus kalo masalah ledek ledekan, gue ama Hukie..


Hukie ini anaknya asik, terus dia punya karisma sendiri
entah apa nya yang buat dia keliatan cakep, padahal dia biasa aja, suara pun gak bagus bagus amat, mungkin karena dance nya,
tapi kalo disuruh milih, Joker ato Hukie, gue bakalan pilih Hukie hehehehe


dan anehnya, setiap ada acara, si Hukie ini pasti ada, acaranya dia ini ngalahin acaranya Lukie, mh, setelah gue pikir pikir, nama mereka hampir sama wakakakaka
ya...
sebenernya mereka ini ade kakak hahaha


di acara2 pun mereka berdua
mereka berdua punya radio sendiri, kalo gue lagi nganggur, gue dengerin suara mereka dari radio, kaya nya mereka seru sendiri biar cuma berdua
emang, si Hukie ini termasuk ke dalem katagori orang cerewet di GoGo ckckck


orang ke sembilan itu ada . . .

JOKER

ini dia manusia yang katanya perfect..
ya..
dia emang perfect..


dia punya semuanya yang di punya ama Haeyo, kecuali yang rap, dia gak pernah rap, dan mungkin gak bisa..
tapi tampangnya . . . gue akuin, dia lah yang paling tampan di antara yang laennya..

Joker ini sebelom terkenal pun berasal dari kalangan orang kaya..
dia juga anak terdidik, juara 1 terus dari dulu..
dia paling tinggi di antara member yang laennya, dan abs nya lah yang paling kebentuk dan bagus, iya lah, dia bukan six pack lagi, tapi eight pack!! ckckck


dia paling sering exercise sih..
udah gitu bacaan nya tiap pagi adalah koran amerika..
selaen Shiro (ntar dijelasin) dia ini yang paling jago bahasa inggri..
kalo Shiro mungkin cuma bisa inggris, tapi Joker ini bisa china juga, hehehe
dan mungkin dia bisa banyak bahasa lagi..


suaranya... kalo dia udah nyanyi itu rasa nya menghanyut kan, walau dia gak masuk 5 besar dalam suara, tapi cukup bagus..
kalo gue denger suaranya rasanya tentram, sama aja kaya Rokuni, mereka berdua sama sama punya suara yang berat tapi bagus..


fans nya gak terkira, kalo ada orang jalan lewat terus ditanya diantara GoGo siapa idola lo, yakin dia jawab Joker ckckck..


dia ini juga bae, selain Gehan, dia juga suka nyumbang kemana mana, kadang gue liat mereka berdua pergi buat ke panti asuhan oh.. baiknya..
mereka berdua udah kaya malaikat..


udah gitu aktingnya jangan ditanya..
di GoGo ini hampir semua nya bisa akting, bahkan semuanya bisa..
tapi cuma beberapa yang mau ikut drama..
mungkin karena cape, jadi cuma beberapa, padahal mereka semua bisa akting..


Joker salah satunya, yang laennya itu ada Charlie, Gehan, ma Shiro..


dia ini juga layaknya seorang model, dari gayanya, karisma nya, mukanya, mh cocok banget jadi seorang model..
dia ini emang seorang idol diantara para idol..


gak heran banyak yang suka ama dia, termasuk ADS..
Joker ini idola nya si ADS..
mereka itu deket banget, sangat deket bahkan, ADS kelewat seneng..
tapi ya... gue akui, mereka berdua cocok..


emang ADS gak kaya model, tapi otak mereka bisa seimbang, tapi mungkin Joker masih kalah ama otak ADS,
soalnya ada saat dimana Joker gak ngerti ADS,
yaitu pas dimana matanya ADS biru..
kalo kaya gitu mah siapa aja juga gak bakalan ngerti ADS ya..


tapi mereka berdua itu berdua terus, kemana mana pasti Joker nanyain ADS (gue yakin ADS baca ini kesenengan)
mungkin ada sesuatu yang buat mereka berdua cocok..
ato mungkin sebenernya Joker itu gak tau jenis apa ADS itu mangkanya dia tertarik?
kalo kaya gitu mah gue wajar2 aja huakakakak..

orang ke sepuluh itu . . .

OUMI

dia ini sebenernya dari china, bareng ama Liuchi..
dia ini tingginya nyaingin Joker, dia juga tipa cowok perfect..
sayangnya dia gak punya abs yang jadi kebanggan setiap cowok perfect


tapi suaranya gak usah ditanya lagi, dia mungkin masuk 4 besar, dan dia orang nomer 4 setelah Shey si nomer 1 nya, Reo (nanti dijelasin) si nomer 2, dan Kyun (ntar dijelasin juga) di nomer 3..
mereka berempat emang punya suara emas..

di konser nanti gue bakalan duet sama mereka berempat hehehe, jadi ganti ganti an..
tapi khusus Oumi pake bahasa china..

dia ma Liuchi biar gabung ma boyband, mereka tetep nyanyi pake bahasa china, kecuali di jepang, lagu china mereka bakalan di ganti ke jepang..
Oumi ini lumayan bisa bahasa jepang loh, tapi dia masih agak ribet..
mangkanya gue sama dia jarang ngomong..


tapi dia ini juga murah senyum, dan dari situ gue tau dia ini anak bae biar gue jarang ngobrol ama dia..
Oumi ini juga katanya pinter, ya bener bener saingannya Joker..
dan kayanya dia juga dari kalangan orang kaya ckckck


biar dia bisa bahasa china, tapi gue kan rada gak ngerti bahasa china, jadi kalo ngobrol sama Oumi ini biasanya gue pake bahasa inggris, ya.. dia lumayan bisa bahasa inggris
walo masih campur ma bahasa china..
ujung ujung nya Liuchi yang jadi penengah..


karena jarang ngobrol yang gue tau ttg dia sedikit, yah... cuma itu yang gue tau darinya..


orang ke sebelas itu ada . . .

HAEYO

namanya udah di sebut sebut daritadi bahkan dari kemaren, akhirnya gue nyampe juga di Haeyo..
dia ini nomer dua nya dance, kalo Shin nomer 4, Gehan nomer 3, Hukie nomer 1, si Haeyo nomer 2 nya..
ya..
mereka ber4 adalah lead dance di GoGo, dan punya ciri khas sendiri2..


kalo gue bilang, si Haeyo ini lah yang cowok perfect walo semua bilang si cowok perfect itu Joker..
kenapa?

  1. dia jago dance, sangat bahkan
  2. dia ini suara nya masuk ke dalam 5 besar, padahal kalo diliat dari Shin ma Hukie yang jago nya dance, mereka itu suaranya 5 kebawah, Gehan pun juga lumayan di bawah, tapi gak buat Haeyo, dia justru bagus suaranya
  3. dia juga jago rap, kalo Shin ma Hukie gak bisa nyanyi, rap andalan mereka pengganti nyanyi, tapi Haeyo pun juga bisa rap, dia bisa semua nya, dance, nyanyi, ma rap, keren kan?
  4. dia ini badanya juga ada abs nya, rata rata anak GoGo yang punya abs itu cuma 6 orang, Lukie, Rokuni, Saku, Hukie, Joker, si Haeyo ini termasuk yang badannya cool
  5. tampangnya gak usah ditanya, gue denger dari kru katanya penggemar paling banyak setelah Joker ya . . . si Haeyo ini, heba~t..
  6. sikap nya? wuah.. dia ini bae banget, biasanya kalo udah terkenal kadang mereka suka lupa diri kaya jadi sombong ato gimana, tapi gak buat Haeyo, dimana pun dia berada dia itu senyum ma semua orang, bahkan dia dapet the best smile~ ^^
sempurna kan?
cuma dia satu satunya member yang punya ini semua..
buat nomer 6, sebenernya anak2 GoGo semua begitu kok, cuma Haeyo ini lah yang paling sering gombar2 in senyumnya itu..
sekali senyum cewek2 yang liat klepek2 ckckck


dia ini temen curhat ke dua gue, kalo Charlie itu dengerin curhatan gue terus ngasih tau jalan keluar ma nasehat gitu, kalo Haeyo cuma dengerin -____-
tapi kadang dia juga ngasih jalan keluar..
walo lebih banyak gak ngasih pendapat apa2, soalnya biasanya kalo gue abis curhat, dia juga ikutan curhat..
malah dia yang gue kasih komen ckckck


mereka berempat itu umurnya sama semua, ditambah Saku yang udah ada di post sebelomnya..
umur mereka ber5 itu 21 tahun, hm, beda 4 tahun ama gue..


cukup segini dulu, 4 orang sisa nya lanjut nta~r..