"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Level U~p ^^

selamat pagi semuanya~..
ya..
sekarang ini jam 4 pagi, dan gue semaleman gak tidur..


mh mumpung lagi libur kerjaan, dan gue pun masih istirahat di rumah bekas sakit waktu nyasar ama ADS,
jadi gue manfaat kan buat nge blog hehehe..


level up? apanya yang up?
ya..
jurus callus gue..


gue pernah cerita di sini


dulu gue masih level 4, dan sekarang udah level 5!!
udah hampir dua tahun, tapi baru naek 1 level..
mh..

mungkin gara2 kematian gue kemaren kali ya?
apa gue harus mati dulu baru naek level?!


mh..
gue selama ini lupa kalo gue punya nih kemampuan, abisnya dilarang ama semuanya..

1. itu berbahaya
2. itu juga senjata makan tuan


ya..
emang sih punya nih kemampuan enak, tapi gak enaknya gue bakalan terima resiko,
yaitu berlibur di rumah sakit..


gue udah bosen ke rumah sakit,
rumah sakit itu udah kaya rumah gue sndiri..


level 5..
berarti gue udah bisa ngendaliin otak manusia..


oke, gue kasih tau level2 nya..


buat level 1 = gue ini baru bisa kuat doang, ya.. dari sini gue dapet power gue..
selama ini semua pasti bingung, kenapa bisa rachan yang badanya lemah tapi jadi LD Power squad leader?

ya dari sini lah gue dapet kekuatan gue..

cuman buat level 1 ini resikonya belom ada..
jadi gue pun dengan bebas make..
saking keseringan make, gue lupa kalo ini termasuk dari kemampuan callus gue..


level 2 = ke 5 indera gue lebih pake dari kebanyakan orang..

contohnya penciuman gue, bukan karena gue gila darah aja mangkanya gue bisa cium dimana terjadi pembunuhan ato dimana ada darah..
tapi emang itu kemampuan gue..


pendengaran, gue bisa denger dimana maru lagi asik ngata2 in gue..


penglihatan, gue bisa lebih jauh liat daripada kebanyakan orang, dan juga lebih tajem..


dan seterusnya,
tapi itu cuma kalo gue lagi gunain kemampuan gue..
kalo lagi gak, ya.. gue kaya orang biasa yang juga bisa budeg wakakak..

ini pun resikonya belom ada..


buat level 3 = gue bisa ngendaliin otak hewan dan seluruh tubuhnya mereka..

ya, gue bisa manfaatin mereka pake ni kemampuan..
sayangnya, ini udah mulai ada resiko..
kalo kelamaan make,
gue bisa kaya yama yang sedia saputangan kemana mana karena mimisan..


gue juga sebenernya bawa, gue takut mendadak gue harus ngendaliin hewan..
tapi gue gak pernah gunain,
karena selama ini belom ada hewan yang berani ganggu gue
mereka biasanya lari liat gue..

san selama ini gue belom pernah ngebutuhin tenaga hewan ato semacamnya lah..
jadi gue gak pernah pake itu..


level 4 = ngendaliin tumbuhan..

ya, ini sama aja kaya level 3, beda nya sekarang tumbuhan pun bisa..

dan ini pun gue belom pernah make, buat apa ngendaliin tumbuhan?


resikonya pun masih sama kaya level 3..


level 5 = ya.. ini level gue sekarang, dan gue lumayan suka sama kemampuan gue yang sekarang shishishi..

gue sekarang bisa buat ngendaliin orang!! HAHAHAHAHAHA
inilah yang gue tunggu2..


kemampuan gue ini sama aja kaya Liuchi yang bisa ngerusak jiwa mereka yang denger permainan violin terkutuknya..
tapi gue bukan sekedar ngerusak..
gue pun bisa memanfaatkan..


misalnya, gue kendaliin otaknya maru, gue suruh ini dan itu, dan maru bakalan nurut!!
begitu juga yama!! nyahahahaha
ads?!
sebelom gue punya ini pun dia udah biasa gue manfaatin -____-


siap siap lah kalian!! HAHAHAHAHA

resikonya?
gue bisa bisa gak masuk sekolah gara2 harus terbaring di kasur nih..
cuma lemes sih, masih sadar, tapi lemesnya yang gak sanggup jalan gitu..


jadi harus ati2 nih make nya,
jangan keasikan dan lupa diri...

level 6 = gue bisa masuk ke jiwa orang..

ya...
jurus ini sama aja kaya ino (naruto)..

tapi buat gue, kalo gue udah sekali masuk,
orang yang gue masukin gak mungkin bisa ngusir gue..
gue pergi atas kuasa gue sendiri..


tapi tetep aja gue gak boleh keasikan, ato gue bisa bisa harus dirawat dirumah..


level 7 = kalo gue udah sampe level ini, gue udah bisa kaya peramal2 hehehehe..

soalnya gue bisa liat masa lalu dan masa depan..
baik masa lalu dan masa depan seseorang ato pun suatu benda..
jadi kalo misalnya gue ke museum, gue tau yang mana yang original dan yang udah diganti ama replika..


gue gak terlalu tertarik ama yang ini,
tapi lumayan lah..
gue bisa tau orang itu boong ato gak..
dan gue juga bisa tau masa depan mereka, juga masa depan gue..


sayang nya gue gak suka alo gue tau masa depan gue,
gue lebih suka itu jadi misterius..
biar masa depan orang lain aja..


level 8 = ngendaliin benda2..

tau pelem x-men??
tau yang namanya Jean??


ya kira kira gue kaya dia..
gue suka kemampuan ini..
kalo gue udah punya, gue gak usah cape2 ambil minum hehehe..


dan gue gak usah cape2 berebut sesuatu sama orang laen, soalnya bisa gue ambil pake kemampuan ini..
tapi resikonya udah bisa ampe masuk rumah sakit nih..


abis kemampuannya juga udah lumayan tinggi sih..


level 9 = ngendaliin 4 element..

tau avatar the legend of aang???


semua element yang ada di sono bisa gue kendaliin hehehehe, gue jadi avatar dong ya?
gue suka kemampuan gue yang ini..
gak sabar pengen cepet2 level 9, sayang masih jauh..


tapi gue gak bisa ngeluarin api sendiri, gue kendaliin api kalo emang ada api disono, tapi mungkin gue bisa panggil api itu..
maksudnya..
kalo misalnya gue lagi di sekolah,
gue butuh api sekarang,
kebetulan dirumah nyokap lagi masak, gue bisa panggil api yang di kompor itu jadi ke sekolah..


jadi jangan kaget kalo tiba2 liat ada api terbang,
karena mungkin itu gue hahahaha..
air pun juga gitu..

kalo angin?
angin ada dimana mana kan, udara pun termasuk angin..

tanah?
dimana gue injak kan kaki gue, disana lah gue bisa kendaliin tanah (ya iyalah)


resikonya masuk rumah sakit dan gak sadar 1 minggu..
kalo gue kelewatan make nya, kaya misalnya gue ngendaliin nya sebulan non stop, nyahahaha ya iyalah gue bisa masuk rumah sakit..
1 bulang gak makan gak tidur gue maen api terus wakakaka


level 10 = level akhir.. mh, mungkin bisa dibilang gue paling suka ini..

gue bisa gunain ini selama 3 bulan ato pun 4 bulan, emang, semakin tinggi level, waktu pun juga semakin lama..

dan gue berharap gue cepet2 ke level ini..

karena di level ini, gue bisa berentiin waktu, cepetin waktu HAHAHAHAHA
gue suka mempermainkan waktu,
sayang, gue gak bisa mundurin..
kalo bisa, gue mungkin mau balik lagi ke dulu..
tapi kalo balik lagi ke dulu, level gue turun lagi dong?

ogah..

ya..
yang jelas gue bisa mempermainkan waktu..


tapi..
kalo gue kelewatan make ni jurus ampe 5 bulan lamanya
gue bakalan
.
.
.
.
.
.
M A T I . . .


ya mati..
sama kaya nasib leluhur gue yang warisin nih jurus ke gue..


ya itu lah tingkatan2 callus..
jadi udah pada tau kan sekarang ini gue bisa apa aja?
dan kira2 apa aja yang bakalan bisa gue lakuin di level 10?


yang jelas banyak..
dan resikonya pun juga banyak..


tapi gue gak sabar ampe level 10,
sayangnya...
gimana caranya gue bisa cepet2 naek level?!!


naek 1 level aja lamaaaaa...
aaaaahhh...


pengen buru2. . . .