"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

our weakness...

lanjutan dari postan ini....

Yama: *bangun* ... ini.. dimana?
Hermes: oh, ternyata lo dah sadar
Yama: EKH!! hermes?! *lngsung siap*
Hermes: he.. sabar2..
Yama: mana yg laen?!
Hermes: ... itu.. yg lo injek temen lo juga kan?
Yama; ?
ADS: ya.. ma.... gu..e g.. bisa... NAPAS!!
Yam: ekh, sori, hehe
Maru: ne.. lo pada berisik.. he? ni dimana?
Rachan: ... *ngeliat hermes* HA?! IKAN TERI!!?
Hermes: =_= mo smpe kapan lo manggil gue kaya itu?
Rachan: siap2 terima SERANGAN GUE!!
???: berenti, ragau
Hermes: oh, maste~r
semua: ?
Rachan: suara itu... DAD?!
kyouraku: hahaha, akhirnya kamu sadar juga..
Maru: master...?! *nunjuk hermes*
Hermes: yup
Maru: *nunjuk kyouraku* master?!?!
kyouraku: yeah, that's me~
semua: WHA-!??!

mh, jadi, slama ini, yg kita lawan itu MURID DARI KYOURAKU,emang, si Kyouraku dulu pernah cerita kalo dia pernah ngajarin beberapa orang buat jadi murid dia, tapi kita g tau, klo si hermes ini salah satu muridnya.. pantes aja kuat... =_=

ADS: tapi kenapa lo nyerang kita?
Hermes: mh, mnding yg ngejelasin master aja, kan master yg ngebuat ide ini
kyouraku: he?! gue? lo aja, gue males
*PERHATIAN, dialog bagian ini panjang, jadi pelan2 aja bacanya*
Hermes: ... baiklah, jadi, kalian slama ini melawan musuh2 dengan kekurangan yg sangat fatal, coba dari ads..
ADS: he?
Hermes: .. kau itu, sbnernya bisa melakukan semua pekerjaan dalam saat yg sama, seperti menyerang musuh sambil mengheal orang, TAPI, kekurangan lo itu adalah, PANIK
ADS: he?
Hermes: ya, setiap ada musuh, pasti lo panik, antara nyerang dulu ato siap2 mengheal duluan, alhasil, hattori diubek2 ma lo, barang2 yg penting malah dikeluarin lo dan ilang, sedangkan barang2 yg g guna malah tetep tersimpan di mulutnya hattori
ADS: =_=, iya sih

Hermes: ragau, dengan kekuatan aja g cukup, walau lo itu mempunyai potensi yg besar buat jadi leader, lo tetep butuh kerja sama dari teman2 lo..
Rachan: cih, kok dia jadi ceramah

Hermes: =_=.. lanjut, Yamamori, lo itu terlalu sering menggunakan skill, padahal senjata Hadesmu udah bagus, dan kalo aja lo bisa ngebuat jurus baru dicampur skill lo bakal jadi kekuatan yg besar
Yama: mh
Hermes: bkn cuma itu, lo itu terlalu cuek sama pertahanan pas musuh nyerang, padahal lo kan Defense Squad, jadi lo harus mentingin defense untuk semua temen2 lo dan lo juga, lo pun bisa ngakalin skill lo biar bisa bkn tameng ato semacamnya... dan terlebih lagi, lo itu Lightning guardian, brarti lo bner2 udah ditakdirkan jadi Defense Squad LEADER
Yama: =_=

Maru: .. kalo w?? (gila, si Hermes udah kaya tukang ngasih nasehat2)
Hermes: tugas lo itu sbenernya.. MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN TEAM!!
Maru: O.O, itu doang?!
Hermes: eh, sbnernya sih g, jadi lo itu terlalu keras kepala dan selalu ngomong "ah, nyante aja", kata2 itu bisa ngebuat temen lo kesel dan.. bum, perpecahan team, tapi semua serangan lo bagus, mngkin karna udah terlatih di vongola...
Maru: mh...
Hermes: kliatannya semua udah dikasih tau kelemah2annya, ok master, skarang apa?
Kyouraku: ...
Hermes: master...?
Kyouraku: zzz...zzz
Hermes: O.O MASTER?! kok tidur sih?! eh, kalian! ba-
semua: zzz....zzzz
Hermes: ...

mh, saking panjang ceramahnya si hermes, smua pun lngsung tidur, ato jgn2.. hermes punya kekuatan biar BISA MENIDURKAN LAWAN (baca: ngedongeng) hebat, besok paginya, kita disuruh ngumpul di sebuah kuil,

Rachan: cih, ngapain sih dad manggil kita semua... udah gitu dsruh ngepack barang2 lagi
ADS: mh, mngkin kita bakal pulang, ha~
Maru: *maen psp*
Yama: EKH!!? maru?! sjak kapan lo ada psp!?
Maru: he? kmaren gue minjem dari hermes, trnyata dia juga gamer, nyahaha
semua: =_="

dan sampe akhirnya, kita nyampe di kuil

Kyouraku: ha, akhirnya datang juga
ADS: ayo pulang!!
kyouraku: he? pulang? sapa bilang kaya gitu?
ADS: lah emang mo kmana lagi?
kyouraku: kalian masih harus dsini smpe bisa ngilangin kekurangan2 kalian
semua: APA?!
kyouraku: mh, yg penting, kalian baca kertas ini *ngasih kertas ke semua* ikutin semua petunjuknya, pasti ketemu 1 tempat, dan di masing2 kertas udah ada nama kalian, jadi g bisa tukeran kertas, dan kmasing2 kertas petunjuknya beda2, jadi kalian bakal ke tmpt yg berbeda...
Rachan: ini.. buat apa?
Kyouraku: mh, RA HA SI A~ pokoknya kalian bakal menemukan sesuatu...
Maru: oh ya, hermes mana? gue mo balikin game yg udh tamat
Kyouraku: hm, dia lagi ngambil hasil kerjanya dia kmaren, g ada pertanyaan lagi?? ok, krna bntr lagi ada rapat, jadi harus pergi, bye

seperti biasa, si kyouraku lngsung ilang, kita akhirnya cuma dikasih kertas, klo kita semua harus jalan 100 meter ke arah barat laut (rachan), timur laut (maru), tenggara (yama), dan kita pun lngsung nyebar

Rachan: mh, kayanya kita harus pisah disini...
ADS: mh, ok, daah semua~ *ngelambain tangannya*
Yama: he, addio semua
Maru: sayonara
Rachan: bye..

mh, dan ternyata, si rachan ma maru msh kesel gara2 kmaren, mereka sih udh g brantem, cuma prang dingin doang,

ADS: ha... ca..pek...
hattori: cepet baka, ini baru 20 meter
ADS: ya lo dong gendong gue, lo ma tidur mlulu diatas kepala gue
hattori: he?! nantangin lo?! *nendang ads*
ADS: AKH!! sakit!!!
hattori: he.. baru cuma sgitu
ADS: tapi kan, tapi kan... .. eh.. hattori
hattori: ?
ADS: lo nyium bau rokok kagk?
hattori: heh, penciuman gue tuh lbih tajem dari manusia, jdi dari awal kita masuk ke kuil ini, w udh tau ada bau apa aja disini...
ADS: y udah, coba deh, ksih tau dimana asal baunya
hattori: *mukul ads* mang gue babu lo?! cari ndiri
ADS: =3=, ... ... .. OH!! dstu!!
???: *senderan di pohon dan ngebuang rokok*
aADSds: HE?! ntu org buang sampah smbarangan!!! tunggu dsini hattori!!
hattori: =_=
ADS: HE!!! LO!!
???: T_T?
ADS: seenaknya aja buang sampah smbarangan, lo g tau apa skarang udah global warming!?
???: ...?
ADS: dan blablabla dbliblibli juga blabla bli lo blabla
???: mh... lo ads?
ADS: bla bla.. HE?! kok lo bisa tau nama w?!
Sanzo: mh, lo knal hermes kan? gue itu temennya
ADS: O.O jadi lo lgi nunggu hermes?
sanzo: bukan nunggu seseorang yg tampangnya bodoh, gmpng panikan, rambutnya pink, dan... spertinya lo itu memenuhi ciri2 yg gue sebutin
ADS: ... kenapa lo nungguin gue?
sanzo: eh, sjak hari ini, gue sensei lo slama 2 minggu
ADS: WHA-?!?!
ini namanya Sanzo


meanwhile....

Yama: ... ah.... ni dimana...
???: wah, coba teba~k, siapa yg kutemui~?
Yama: ekh, gue kayanya harus balik ke kuil tadi
???: eh, tunggu dulu gadis manis
Yama: klo lo nyebut gue pake itu lagi, lo bakal mati
???: mh, baiklah, bagaimana kalau gadis tampan?
Yama: ARGH!! MATI LO!!! *ngeluarin yari bntuk aneh*
???: he, kamu itu nyerang kemana?
Yama: he?! diblakang?!?! lo ini sbnernya siapa sih?!?!
Gojyo: hm, nama ku Gojyo, mulai hari ini, aku yg bakal jadi sensei mu~
Yama: HEK?!?!?!

ini yg namanya Gojyo


meanwhile again...

Maru: *lagi maen* yak!! sdikit lagi!!! YEAH!! TAMAT!!! mh, ini game terakhir lagi... eh bntr.. ini dimana?! ... he... yg pnting makan dulu deh...
???1: he... bau makanan.... hoh!! dari sana!!!
Maru: EKH!? sapa lo?!!?
???1: mau... MAKANANNYA!!!'
Maru: ogah!! gue laper, dan lo siapa lagi tiba2 dateng!?!
???1: itu g penting!! KASIH GUE MAKANANNYA!!!
Maru: OGAH!!
???1: SINI KAGAK!! GUE LAPER BANGET NI!!!
???2: heh... goku, baru gue tinggalin sebentar, udah brantem ma orang aja...
Goku: .hermes... gue laper....
Maru: O.O HERMES?! kok lo dsini!?
Hermes: hm? w abis ambil hasil kerja gue
goku: hermes, gue rasa itu bukan jawabannya, dan yg jdi masalah lo knal dia? atau jangan2 dia ini yang...
Hermes: iya, ini murid kita
goku: he!??! orang pelit kaya gini?!
Maru: apa?! pelit?! lo itu maksa, makanya gue g mau!! dan apa maksud lo ttg murid, hermes?!
Hermes: ya, kami berdua bakal jadi guru lo selama 2 minggu, oh ya, mo permen?
Maru: HE?!?!?!

ini yg namanya Goku, klo hermes bisa diliat di post-an sebelumnya, dan ternyata 1 hal yg perlu kita ketahui, Hermes itu suka permen, makanya, setiap kerja, dia pasti minta imbalannya permen, sma juga dia kerja ma kyouraku...

meanwhile (a..GAIN!?)

Rachan: .... ha... udah jalannya ngedaki, laper lagi gue... mnding... gue tdur ldulu deh
???: he... lo laper?
Rachan: hm... klo iya kenapa?
???: klo lo mau, lo bisa makan ini
Rachan: apa ada eskrim????
???: eh, sayangnya enggak, ragau...
Rachan: cih, ya u- .... heh!.. knpa lo bisa tau nama gue!?
???: emng kyouraku-san blom kasih tau?
Rachan: mh, percuma nanya ma ntu orangtua, emang lo itu siapa?!
Hakkai: gue Hakkai, gue yg bertanggung jawab buat ngajarin lo dalam 2 minggu
Rachan: ...du..a... MINGGU!?!?

ini yg namanya Hakkai

semua udah ketemu ma guru2 baru masing, akhirnya kita berempat diajak ke sebuah penginapan, g, penginapannya normal kok, tpi cuma ada 1 kamar tidur yg luayan gede, pemandian air panas, sama dapur +ruang makan.... mh... simpel... semua sensei2nya bialng klo latihan kita yg sbnernya mulai besok...

*pas udah nyampe penginapan*
goku: ha~ lapar lapa~r hakkai, masak dong...
hakkai: nanti aja deh masaknya, abis kita mandi
goku: he?! tapi gue laper bgt!!
Hermes: kalo mau, ni permen
sanzou: jgn kasih itu ke goku, nnti permen lo bakal abis ma dia
Gojyo: hoh, jadi pgn cepet2 mandi
ADS: maru maru
Maru: mh?
ADS: tadi lo ngap aja
Maru: ha, ya gitu deh, rebutan makanan... lo?
ADS: klo w ... ... ... heh, abis marahin org buang sampah smbarangan... klo lo rachan?
Rachan: gue abis diajk makan, hahaha, klo lo yam?
Yama: ....
semua: ?
Yama: .. ARGH!! KESEL GUE?!?! pengen gue bunuh tu orang..
Maru: mang napa?

dan akhirnya yama nyeritain semua kejadian yg di alami yama ma Gojyo

Maru: itu parah, tpi untungnya lo slamat yam..
Yama: mh mh... tpi g papa, klo w sih bisa jaga diri, rachan juga, tapi yg jadi masalah...
Rachan+Yama+maru: ... *ngeliat ads*
ADS: mh? *muka polos minta digebukin*
Yama: dia bisa...
Rachan: jadi sasaran empuk....
Maru: buat gojyo...
Rachan: ok!! karna gue temen ads, gue bakal ngelindungin dia!!
Yama: gimana?
Maru: mngkin klo pas tidur kita bisa bikin barikade, ato kita tidur ngelilingin ads
Yama: pas mandi?
Rachan: he, bknnya ce ma co pisah??
Yama: oh iya...

dan, stelah semua udh selese naro barang2 di kamar, kita semua siap2 buat mandi dulu,

*lagi di depan pintu pemandiannya*
hakkai: ok, kita pisah disini, ini pemandian bkn campuran soalnya
ADS: ok, bye~
gojyo: bye sanzo~
sanzo: lo itu ngikut ma kita, bodoh *sambil narik gojyo*
gojyo: =3=

*didalem pemandian cewek*
Rachan: ...
Yama: ...
ADS: ... sepi ya?
Rachan +Yama: mh

*didalem pemandian cowok*
goku: ha!! lo curang, gojyo!! *maen kartu*
gojyo: lo aja yg bodoh, makanya kalah mlulu
hakkai: ha, nanti masak apa ya...
sanzo: ntu 2 org bodoh, sempet2nya maen kartu di pemandian gini, ya kan hermes?
Hermes: klo lo udah nyelesein quest di NPC root town, lo bkl dpt rare item
Maru: hoh, gitu!! g nyangka klo lo juga maen "the world" juga
sanzo: ... nambah 2 otaku bodoh...
hattori: *ngambang di aer* he... enaknya~
izumi: ah, ganggu lo hattori!!

gojyo: he... bosen gue.. goku, ke pemandian cewek nyok!
Goku: HE?! OGAH!! dasar mesum
gojyo: ha.. lo g bisa di ajak kompromi sih.. sa-
sanzo: kagak
gojyo:... hakkai udah keluar breng ank2 kecil itu, HO, MARU!!
Maru: ekh!! g mau, w itu dibawah umur, dan gue itu lagi asik ngobrol ma hermes
Hermes: mh mh, ah, permen gue abis! mo ambil dulu
gojyo: =3= y udah, gue ndiri

-setelah itu, pas makan*
hakkai: hari ini makanannya nasi, brokoli rebus dan kaca~ng
Rachan+Maru: yikes!!

Maru Rachan< g suka brokoli

Rachan: ok, w si-
sanzo: dan g ada yg boleh nyisain makanannya
Maru+Rachan: WHA-?!
*suara pintu digeser*
gojyo: sial...
Goku: PFTT.. LO KNAPA?! HAHAHAH!!!
Yama: hm, rasain..
Rachan: *makan*
semua: =_=?
Yama: ya, gini ceritanya...

*flashback*
ADS: ha.. bosen, ngapain yuk..
Yama: emang lo mo nya ngapain?
ADS: mh... ayo kita berenang!!
Rachan: lo pikir ini kolam renang.. ... .. yama
Yama: apa?
Rachan: lo nyadar g ada ada org?
Yama: yup
Rachan: ok, kita serang dlm hitungan ke 3, kita serang, satu... dua..
gojyo: A~D~S~
Rachan: TIGA!! *ngelempar bangku yg banyak*
Yama: ayo ads!! bantu juga ngelemparin!! *ngelempar batu*
ADS: he!! jgn!! kan kesian!! emang dia ngapain, kan cuma nyapa!!
Yama: ... lo skarang lagi dimana?
ADS: ?di pemandian
Yama: dan.. lo lagi pake baju ato kagak?
ADS: ya eng- HE?! GOJYOU!!! LO MESUM!!
Yama: =_="
Rachan: ... bner kan, dia itu harus kita lindungin

Yama: gitu ceritanya
semua: =_="

hm, trnyata bahaya juga klo ads tinggal bedua ma gojyo doang, ok, maelm pun tiba, kita lngsung balik ke kamar, kamar cuma 1, jadi mau g mau kita semua harus tidur di 1 ruangan YANG SAMA!! emang, slama ini kita tidur g papa ma maru, tapi cowok mesum satu ini (gojyo) bikin resah kita, ok, dan akhirnya kita minta tmpt tidurnya kaya gini:


hm, hebatnya, bnyk kejadian aneh

-malemnya-
gojyo: *ngendap2* he he, a.. d... s~

dan dalm sekejap rachan lngsung ngarahin tombak yg terbuat dari izumi ke arah perut Gojyo, dan maru yg siap2 nebas leher gojyo, sedangkan yama nodongin Hadesnya ke arah kepala Gojyo

Rachan+Maru++Yama: skak mate..
Gojyo: *gulp* eh, ok ok, gue mundur... *jalan balik*

-stelah itu-
???: he he.. hehehe..
Rachan: *bangun dan ngomong dlm hati* O.O a... APA ITU
???: he.. hehe..
Rachan: jgn.. *dlm hati* SETAN!!!?!?! *loncat ke futon maru*
Maru: ne.. rurika~ (salah satu chara game kesukaan maru)
Rachan: *gemeteran* eh.. he... zzzz....zzz..

dan sampe pagi

Rachan: hoaam, *ngucek2 mata* O.O LO NGAPAIN DISINI?!!?
Maru: nnn? sapa lo? ... .. HEK?!?! LO NGAPAIN DISINI?!?!
semua: =4= ?
Rachan: AH!! g pnting!! tadi malem ada setan!!! SETAN!!
sanzo: .. suara org cengengesan?
Rachan: IYA!! eh.. lo tau?
sanzo: mh.. mngkin itu suara hakkai, dia emng kaya gitu klo smbil tidur
hakkai: he? masa?

mh, saking ketakutan ma setan, si rachan lupa klo dia di futonnya maru, dan pas sarapan

gojyo: eh, soal yg malem kmaren, kalian hebat juga, ngelindungin ads, kalian bner2 kompak!!
Yama: heh? masa?
Rachan: gue g inget tuh..
Maru: oh, mngkin kita ngigo kali, hahaha
Yama: iya kali ya, hiakakak
gojyo: ...

mh, trnyata, LD itu klo ngigo pada hebat2 ya, ok, hari ini mulai latihan, gimana latihannya? tunggu post-an berikutnya!!