"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Danger Iron =___=

mh, rachan itu orangnya suka penasaran?
yup, betul banget..


gue itu orangnya penasaran ama sesuatu yang baru gue liat ato baru gue tau..
itu salah satu penyebab kenapa sekarang gue ini ngerokok nyahahaha..

awalnya emang disuruh ama sensei gue, sanzo..
tapi sebenernya, dari pertama kali liat dia, waktu latian pertama dihari pertama hahaha serba pertama, gue ngeliat ada sesuatu berasep di mulutnya..


gue sih sebenernya dah sering liat orang kaya gitu, dan gue tau itu namanya rokok, misalnya kaya gokudera, dia tiap saat ngerokok, terus banchan, chicken head (yukimi alias bokap maru), de el el dah..
banyak banget yg ngerokok di sekitar gue =__=


tapi sekali aja, gue belom pernah nyobain..
gue sih penasaran nya udah dari gue masih kecil, tapi gue diem aja..
e... dateng ke gifu kemaren, ketemu lagi manusia mulut asep, dua lagi (sanzo ma gojyo) ckckck..


dan ternyata, gue malah di kasih rokok ama sanzo, bukan di kasih lagi, di ajarin =__=
anehnya, . . . gue ketagihan..
mh..
maru juga (ngajak2 orang laen haha gak mau disalahin sendiri)


tapi kita berdua gak separah orang mulut asep biasanya, ngerokok sehari 2 batang lah cukup..
nyahaha..

dan sekarang, lagi2 gue penasaran ama sesuatu..
apa itu?


itu adalah...


SE-TRI-KA-AN
hahahahahaha..


bahkan kalo masalah ini, gue gak pernah liat sejak gue masih kecil..

dari gue masih kecil, kalo mau pake baju tinggal ngambil di lemari, dah selesei pake taro aja dimana nanti juga ada yang ngambil, dan beberapa hari kemudian tuh baju udah ada lagi di lemari..


hahaha waktu gue kecil gue pikir lemari gue adalah lemari ajaib! hahaha.. (aneh =.=)
ampe2 gue terkagum2 sendiri ama lemari gue


tapi setelah gue amati tuh lemari.... nothing special =3=
baru gue tarik kesimpulan kalo baju gue itu yang hebat, bisa balik sendiri ke lemari dalam kondisi udah bersih dan rapih hahaha (makin aneh =_=)


ternyata salah lagi (-__-)7 soalnya gue pernah liat william naro baju gue di lemari


dan akhirnya...
gue nyerah..


baru waktu gue udah kelas 4 sd ato kapan lah yang jelas waktu gue masih sd, gue baru tau ada juga yang namanya mesin cuci! ternyata itu jauh lebih hebat dari lemari! hahaha

-flashback-

gue: willia~m, willia~m
will: ada apa young lady?
gue: mau maen ^3^ ayo mae~~n
will: maap young lady, maennya nanti aja deh.. kalo gak ama young master yang laennya aja, saya lagi sibuk
gue: cih, sok sibuk.. mang ngapain sih?
will: mh, liatin pelayan baru, lagi liatin kerjanya bagus ato gak..

eits, gue lupa ngasih tau ya?
di demon, pelayan itu bukan cuma butler2 kita doang, palingan yama udah punya 3 pelayan walo mereka itu agak.... ya... gitu lah...

kita sebenernya punya buanyak sekali pelayan, ampe punya rumahnya sendiri, rumah pelayan letaknya ada di paling belakang residence, rumah pelayan udah kaya rumah kita sendiri, gede..

pelayan2 itu dibagi jadi 3 buat di rumah gue, rumah maru, ma rumah ADS, mh, kadang 4 sih, bantuin di rumah yama juga kalo 3 pelayan (idiot) nya buat masalah..
nah, butler2 kita itu kepala pelayan mereka
jadi semua kerjaan itu ya bukan para butler yang ngerjain, walo mereka ikut stres juga nyahaha..


oke, balik lagi ke yang tadi..


gue: mereka ngapain tuh? heee?? itu apa william? kok ngeluarin bunyi aneh? HA?! apa di dalemnya ada MONSTER?!
will: =_= bukan lady.. itu mesin cuci..
gue: ho? apa itu mesin cuci? AKH! WILL!! dia masukin baju gue kedalem benda aneh itu!! gimana kalo beneran ada monster nya?!! semuanya lagi!! ntar gue pake baju apa kalo abis dimakanin ama monster?!!
will: young lady... itu... emang buat nyuci baju =_____=
gue: hee? nyuci baju? hooo... jadi... selama ini mesin monster itu yang nyuci baju?
will: mesin cuci, my lady...


gue: ah, iya, apalah itu namanya.. berarti... *ngambil piring* awas *nyruh pelayan minggir* ini pun bisa bersih kalo dimasukin kesini, will? *masukin piring ke mesin cuci*
will: akh! my lady jangan di... ma... suk... kin... ... ... ...
gue: kok suaranya makin aneh?! HO! MONSTERNYA NGAMUK YA!?!?! AKH!! AYO!! KABUR SEMUA KALO MASIH MAU IDUP!!
will: =_____= itu gara2 young lady masukin piringnya ke situ, jadinya rusak...
gue: dih? kok nyalahin gue?! kan lo sendiri yang bilang itu mesin cuci, berarti kegunaannya emang buat nyuci dong..
will: tapi gak buat piring, itu khusus buat pakaian..
gue: heeee... ngomong dong =3=
will: -________-


mh...
itu pertama kali gue tau mesin cuci -__-
dan kalo di inget2 lagi..
itu...
memalukan...

kayanya gue kebanyakan nonton ultraman yang tiap hari ada aja monster..

dan dari situ, gue tau kalo baju gue gak bersih dengan sendirinya..
tapi masih ada yang buat gue penasaran, kenapa bisa jadi rapih?


mh, gue menemukan jawaban itu kemaren NYAHAHA (malah bangga)
dan itu semua berkat sebuah benda yang lebih aneh dari mesin cuci!!
ya..
setrikaan..

awalnya gue kagum, tapi setelah gue mencoba...
itu berbahaya!

waktu itu gue lagi ke rumah banchan..


gue: ban-cha~~n... *langsung masuk ke dalem rumah tanpa permisi*
ban: masih aja lo panggil gue kaya gitu =_= *ngerokok sambil nyetrika*
gue: =3=
ban: kenape? *nanya tanpa ngeliat, masih nyetrika*
gue: ada jadwal gak?
ban: kagak... oh, dapet salam dari anak2 GoGo.. *sempet ngelirik, tapi balik lagi ke setrikaan*
gue: mh, kenapa gak ngomong langsung ke gue =__=
ban: au... *ngambil baju selanjutnya yang mau disetrika*
gue: banchan..... lo itu daritadi... ngapain sih? *ngeliatin dengan tampang penasaran*


ban: . . . . lo gak tau gue lagi ngapain dengan cuma liat?
gue: . . . . gak... benda apa itu? baju lo diapain?
ban: masa lo gak tau ini apa?!
gue: gak tuh.. emang itu apa?
ban: -_- ini setrikaan..
gue: se apa tadi? terus apa kegunaannya?
ban: mh, liat aja sendiri *gosok baju nya* tuh, sekali gosok langsung lurus (kok jadi kaya iklan ya?)
gue: HUO~~W hebat!! jadi itu yang buat baju rapih?
ban: . . . lo gak pernah nyetrika?
gue: hee? nye apa? apa lagi itu? semacam jurus? jenis latihan? ato ada hubungannya ama musik?
ban: =___= william, nih anak gak pernah nyetrika?
will: *yang daritadi cuma diem* hm... gak pernah... semua dikerjain ama pelayan
ban: pantes...


gue: will, kita punya benda ajaib itu dirumah?! kok gue gak pernah liat?
will: iya, kita punya, my lady..
gue: maru punya gak?! yama yama? yama punya? ADS? ADS juga?
will: . . . semuanya punya...
gue: cih... ternyata mereka juga punya... padahal gue bisa jadi yang paling hebat kalo gue doang yang punya..
will: e...? -___- apa ada hubungannya?
gue: mh...... banchan! gue mau coba dong! kayanya asi~~k
ban: heee.... *mikir* mh, ya udah nih... daripada lo sama sekali gak punya pengamalan nyetrika tapi ati2!! ini baju baru gue buat besok dipake!
gue: ve~~~ *gaya felic* (felic hetalia nyahaha)


dan akhirnya gue nyoba benda ajaib itu yang setelah gue tau namanya adalah setrikaan..
tapi...
gue gak nyangka, itu benda itu sangat berbahaya!


gue: *gosok* HUOW!! lurus!! hehehe *seneng sendiri*
ban: . . . . anak itu.... apa bener dia belom pernah nyetrika?
will: . . . nama benda nya aja gak tau...
gue: akh! (kena setrikaan saking asiknya) PUANAS!!
will: my lady!! *langsung liat tangan gue* gak papa kan?
gue: . . . ada yang bisa ngeheal?
will: . . . . nope...
gue: ternyata bener, ADS bermanfaat... untung kemaren gue selametin ADS... apa jadinya kalo ADS gak ada kaya sekarang ini nih (sebenernya cuma mau manfaatin)
ban: mangkanya ati2.. *sambil ngasih kotak p3k ke william*
will: udah, jangan dilanjutin, my lady.. *ngobatin luka*
gue: . . . . . . . *mikir* . . . GAK! gue gak boleh kalah dari tuh benda jahanam! *nunjuk ke setrikaan*
ban: sekarang dia lagi ngajak ribut setrikaan tuh? =__=


gue: *gosok lagi* auw!! akh! liat aja lo!! (kena strikaan) *gosok lagi* WADOW!! cih! sialan!! (kena lagi) *makin napsu gosoknya* AAAA!!! crap!! sh*t!! HELL!! (kena lagi =__=)
ban + will: -___-
ban: ragau... inget... itu baju gue...
gue: mh... tenang... *ngomong dalem hati sambil merem* inget pelajaran sanzo... pake hati.... tenang.... tenang.... .... .... .... tenang .... .... .... .... mh? *sniff sniff* bau apa ini? *melek* heee... kok... berasep gini?
ban: O.O baju........ gue....... baru beli......... seharga 50 ribu yen........ BOLONG?!
gue: HO!! HEBAT!!
ban: APANYA YANG HEBAT RAGAU?!!


mh... dari situ gue tau, kalo ternyata setrikaan itu gak mempan pake hati
cih..
ajaran sanzo gak guna!!


tapi dari situ juga gue tau satu hal hehehehe....
apa itu?
heheheee....


-malem pas kerja bareng LD-


ADS: buronan dah dateng, maru siap?
maru: . . . siap . . . *dalem hati* sejak kapan ada acara tanya2 beginian? =__=
ADS: bagus! yama siap?
yama: . . . . . mh . . . . .
ADS: bagus!! (apanya yang bagus?!) rachan siap?
gue: siap!! *semangat*
ADS: buagus!! *semangat juga*
maru + yama: heeee..... rachan kenape?
gue: apanya yang kenapa?
maru: tumben semangat...
yama: ada apa?


gue: hehehe... soalnya gue baru nemu senjata baru hahahaha
yama: senjata baru?
gue: mh mh...
ADS: apaan?
gue: *ngeluarin sesuatu dari tas* (sejak kapan gue bawa tas?!! . . . au ah...) ini dia!! SETRIKAAN!!
maru: heee.... se apa tadi??
yama: wow.. apa kegunaannya?
ADS: huow... bersinar...


mh, ternyata mereka sama ama gue...
gak tau apa itu setrikaan hahaha..


gue: ckckck... ini namanya se-tri-ka-an
M+A+Y: setrikaan... *manggut manggut*
gue: ini senjata yang berbahaya! liat tangan gue *nunjukin tangan yang penuh luka* ini semua gara2 senjata ini
ADS: oh my!! serem!! sini gue obatin! *ngambil tangan gue*
gue: . . . . . . .
ADS: dah...
gue: benda ini benar2 berbahaya!! *lanjut lagi*
ADS: bilang apa rachan setelah gue obatin?


gue: ?? tadaima?
ADS: . . . itu mah kalo dah pulang ke rumah...
gue: au ah, ini bukan waktunya tebak2 an, ADS!
ADS: . . . makasih...
gue: ?? lo kenapa sih?! kok tiba2 makasih ke gue?
ADS: . . . maksudnya lo bilang itu ke gu-...
maru+yama: udah! berisik lo ADS!! lanjut, rachan... *lebih tertarik ama setrikaan*
ADS: =___=
maru: terus... gimana makenya?
gue: ehm ....ehm.... hm.... yama, alirin listrik ke sini...
yama: mana bisa bodoh!
gue: . . .
M+A+Y: kenapa rachan?
gue: ..... gue lupa, gak ada colokan saklar disini ya... ini baru berfungsi kalo dicolokin disaklar...
M+A+Y: =_______=


pada akhirnya, biar berbahaya sampe buat tangan gue luka2 mengerikan tetep aja.... benda itu gak bisa dipake buat dibawa kerja =___=
padahal lumayan, bisa jadi senjata yang bagus..


yah...
seenggaknya sekarang gue tau gimana caranya baju gue tiba2 nongol di lemari dalam keadaan udah bersih dan rapih..
berkat mesin monster ma benda jahanam...
mh...