"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

the final training which change our personality...

ya, akhirnya dateng minggu ke 7, itu berarti 2 minggu lagi kita pulang!!! yay!! kita pun sperti biasa dsruh misah lagi...

Rachan: mh, kok tempatnya beda?? air terjun?
Sanzo: akhirnya lo dateng juga
Rachan: he? sanzo? jadi guru gue skarang sanzo?
Sanzo: iya, gue yg bakal ngawasin lo selama 2 minggu ini...
Rachan: he... jadi lo guru khusus gue?
Sanzo: ya.. bisa dibilang gitu
Rachan: emang knapa lo bisa jadi guru khusus gue?
Sanzo: mh, itu kyouraku-san yg nyusun, tpi gue tau apa yang bakal gue ajarin ke lo
Rachan: he? apa?
Sanzo: mh, kita bakal mulai latihannya besok, hari ini lo istirahat yang cukup
Rachan: kenapa g hari ini aja?
Sanzo: takutnya lo g cukup kuat
Rachan: =_=

meanwhile...

ADS: guru baru lagi~ guru baru lagi~ la la la la la~
hattori: bahagia amat lo
ADS: abis, waktu minggu kmaren gue diajarin ma gojyo mlulu... gue stress... =3=
hattori: mh, dan skarang kita kemana?
ADS: au, di peta sih, katanya tinggal ke depan.. HOH, padang rumput!
hattori: wow, kok bisa ada padang rumput di deket kuil begini??
ADS: au ah, namanya juga cerita, apa aja bisa terjadi
hattori: =_=, ngomong2, mana gurunya?
ADS: mh, g tau, gue kan juga baru nyampe
hattori: tapi kita bisa tebak, lo udah pernah diajarin sanzo, hakkai, gojyo... berarti sisanya...
ADS: mh.. oh!
Hermes+Goku: kita berdua
hattori+ADS: O.O
Goku: ya, walau gue g kebagian ngajar lo, yg ngajar soalnya bukan gue, tapi Hermes
ADS: he? hermes?
Hermes: yup
ADS: jadi gue belajar paan? ngindar? heal?
Hermes: bukan, karna gue ahli dalam hipnotis, gue ajarin itu
ads: he?

meanwhile...

Yama: ...
Hakkai: *smile* mh? knapa yama?
Yama: kapan kita mulai latihannya?
Hakkai: mh? kita udah mulai dari tadi~
Yama: he?! daritadi kita cuma tidur-tiduran doang!! emang sampe kapan!?
Hakkai: mh, entahlah, sampe gue kira-kira cukup
Yama: HE!? jadi yg bener!!! sampe kapan!?!
Hakkai: sampe lo tenang yg pasti
Yama: .... ok...
-1 jam kemudian-
Yama: nah, hakkai, gue udh tenang, jadi skarang apa?
Hakkai: ...
Yama: hakkai??
Hakkai: zzz....zzz
Yama: WOI BANGUN
Hakkai: eh? hoh, yama, saking tenangnya, gue jadi ketiduran... hahaha
Yama: =_= jadi kita mo blajar apa?
Hakkai: karna lo defense squad ditambah thunder guardian, gue ajarin skill buat pertahanan
Yama: he? pake alat?
Hakkai: bkn, tapi pake "chi"
Yama: ha?! chi!?

meanwhile...

Gojyo: ...
Maru: ....
Gojyo: .... lo... cowok?
Maru: =_= klo bukan emang napa?
Gojyo: heee.... males gue ngajar cowok...
Maru: ... *nahan kesel* .... lah, klo gitu, knapa lo yg dipilih jadi guru khusus gue?
Gojyo: entahlah, mngkin kita ada kemiripan
Maru: HE!? KEMIRIPAN!?! lo yg playboy gitu?! ogah...
Gojyo: ... eh.. itu ma beda lagi, maksud gue.. ah sudahlah...
Maru: ?
Gojyo: ok, kita mulai latihan, *dalem hati* ha.. walau gue males...
Maru: ekh.. gue tau apa yg lo omongin... "ha... walau gue males"
Gojyo: he? kok?
Maru: mh, mngkin cuma bbrapa org yg tau klo w itu bisa mind reading.. hah, itu g pnting, gue itu diatas level lo
Gojyo: EKH! *tertusuk* lo.. AYO KITA TANDING!!
Maru: mh? ok, tanding apa?
Gojyo: eh.. PANJAT NTU TEBING!!
Maru: yosh!!

-back to ADS-
ADS: hipnotis?? gimana caranya?
Hermes: sbnernya klo bagi orang biasa itu agak susah, tpi karna lo mist guardian, bakal cepet belajarnya
ADS: mh... ok, bisa lo contohin?
Hermes: hm, gimana ya? oh, ads, lo suka ma kucing?
ADS: yikes, w BENCI ma kucing
Hermes: jadi yg dikepala lo apa?
ADS: he? ini kan hatto- HUAAAAAAAAA, HAT..HAT.. HATTORI JDI KUCING?!?!
Hermes: fufufu
ADS: EKH!! KNAPA GOKU JADI KUCING JUGA?!
Goku: mya?
ADS: NGEJAUH DARI GUE!! pergi! pergi! AKH!! gue kecakar!!
Hermes: ads, sadar, ini cuma ilusi ditambah hipno
ADS: HE?! he?! kok? hattori jadi topi lagi? dan goku jdi monyet lagi?
Goku: =_=
Hermes: ya, itu yg bakal gue ajarin ke lo, hipno ditambah ilusi, ya.. walau perbedaannya cuma dikit..
ADS: he?! klo tdi cuma ilusi, knapa gue bisa kena ckarannya??
Hermes: mh, itu kan cuma karna kena ranting
ADS: he?!
Hermes: mh, pokoknya lo latihan dulu deh...
ADS: ok!!

-Yama side-
Yama: erk.. akh! *jatoh*
Hakkai: mh, chi lo itu harus lebih padat!!
Yama: padat padat, itu terus yg lo ngomongin!!
Hakkai: chi lo blom jadi satu, fokus!
Yama: =_=, ngomong gampang, tapi NGELAKUINNYA SUSAH NI!!!
Hakkai: yg lo perlu cuma sabar...
Yama: ... ok... ... ... ... akh!! *jatoh* ARGH!! g bisa mlulu!! yg ada gue kepental mlulu!!
Hakkai: mh, kuncinya ada di hati lo
Yama: ekh? hati?
Hakkai: iya, harus ada tujuannya, lo ngeluarin barrier tujuannya apa
Yama: mh...

-Maru side-
Maru: HOSH HOSH...
Gojyo: HOSH HOSH... lo.. boleh... juga...
Maru: lo... juga... tapi.... gue yg.. MENANG!!!
Gojyo: BKAN!! GUE!!!
Maru: argh.. AYO KITA TANDING LAGI!!
Gojyo: GUE TRIMA TANTANGAN LO!!
Maru: ayo kita... kita.... NANGKEP BNYAK2AN IKAN DISANA!!!
Gojyo: AYO!!!

mh.. dibagian sini kayanya banyak tlisan yg pake caps...

malemnya hari pertama kita masih lewatin seperti biasa, berisik, dan hari kedua..

-Rachan side-
Rachan: ok, apa yg bakal kita lakuin skarang?
Sanzo: *mulai ngerokok* duduk
Rachan: he?
Sanzo: duduk di atas batu
Rachan: he... ok.. *duduk* udah gitu?
Sanzo: lo meditasi, hiraukan semua kebisingan
Rachan: ok.. ... ...
Sanzo: *ngeluarin snjata andalannya, paper fan* kita mulai
Rachan: ...?
Sanzo: URYAAAAAA *mukul rachan sekeras2nya*
Rachan: AKH!!! *kelempar* KENAPA SIH LO?!?!
Sanzo: mh, lo masih inget kelemahan lo kan? emosi, cobalah lo tahan, klo bisa di tangkis
Rachan: eh.. ok.. *duduk lagi*
Sanzo: kita mulai lagi... ... ... *tiba2 mukul dengan cepet*
Rachan: AH!!! SAKIT BODOH!!
Sanzo: hm.. e mo si
Rachan: ekh... *duduk* AH!! BARU DUDUK!! UDAH DIPUKUL LAGI!!
Sanzo: kenapa lo g tangkis?
Rachan: eh.. itu.. krna lo terlalu cepet!!
Sanzo: BUKAN
Rachan: ?!
Sanzo: itu karna mata hati lo tertutup ma emosi lo, jadi lo g bisa ngeliat serangan gue tanpa ngeliat
Rachan: ...jadi?
Sanzo: kosongin pikiran lo, ilangin ntu rasa amarah, emosi, dan kesal (gila, udh kaya ustad aja ni org)
Rachan: ok.. ... .. ARGH!! *kelempar* masih aja!!!
Sanzo: mh... emng butuh latihan... y udah, klo mo cpet blajarnya, pke ini *ngasih sesuatu*
Rachan: mh? heh? rokok?

day 7

-pas makan malem-
Yama: *buka pintu ruang makan* he... lapa- EKH!? kok bau rokoknya nambah?!
Rachan: pheew.. hoh, yama, lo dh balik?
Yama: WHA-!? RACHAN?! lo ngerokok?!?!
Rachan: mh? oh ini? ini termasuk latihan kata sanzo, biar gue bisa ngendaliin emosi gue..
Yama: lah, nnti klo si ban (manager rachan) g blehin lo ngerokok?!
Rachan: tenang, dia ma g peduli... tpi klo bir, gue g boleh
Yama: =_= kayanya ngerokok lbih parah dari bir...
ADS+Goku: namba~
Maru+Gojyo: NAMBAH!!
Sanzo: eh.. kalian napsu amat makannya...
Hermes: mereka lagi lomba, siapa yg pling cepet makannya...
Sanzo: =_=

day 13

-Maru side-
Maru: heh.. heh... hebat juga lo, kit udh lomba lari ngelewatin gunung, lompat tebing, dan laen2..
Gojyo: haha.. lama2... gue jadi suka lo
Maru: EKH!? *ngejauh dari gojyo* udah, w denger omongan lo dari sini
Gojyo: =_= bukan itu mksud gue... *nyalahin rokok* coba ini..
Maru: he? rokok?! ogah..
Gojyo: ayo lah, coba hirup ini, pasti lo agak tenang...
Maru: eh.. ok.. *ngirup lngsung batuk2* ekh, g enk!
Gojyo: emng kaya gitu pertamanya
Maru: mh.. tapi tetep aja..
Gojyo: UDAH, NGEROKOK NGEROKOK AJA
Maru: ekh, ... y udah..
Gojyo: phew...slama ini gue g pernah sesemangat ini, biasanya, gue slalu jalan ma sanzo dkk, diskliling gue cuma cowok cowok dan cowok, membosankan.. dan sampe akhrinya lo ngajakin gue tanding dan akhirnya gue sadar, klo gue itu bisa melakukan hal yg seru selain ma cewek juga, slamat maru!! lo lo lulus pelajran gue!
Maru: ....
Gojyo: .. maru?
Maru: zzzz... zzz
Gojyo: *muka kesel* WOI BANGUN
Maru: he? oh, iya iya, bgus ceritanya, plok plok plok *muka ngantuk*
Gojyo: =_= sbagai perayaan bua kita bedua doang, kita minum ini nyok
Maru: he.. apa ni? *masih ngantuk*
Gojyo: jus, cuma jus *lngsung minum*
Maru: oookeee *karna masih ngantuk, dia lngsung minum juga*

meanwhile

Yama: oi, hakkai
hakkai: mh?
Yama: gue udh blajar ni 13 hari, dan sampe skarang gue msih g bisa2 negluarin barriernya...
Hakkai: ya, slama ini tujuan lo ngeluar barriernya apa?
Yama: biar gue cepet pulang
Hakkai: ...
Yama: abis bosen, mending di penginapan, bisa tidur, dan skarnag gue laper..
Hakkai: he, nnti gue masakin yg enak deh
Yama: he.. nnti cuma kacang, nasi ma sayur doang.. =3=
Hakkai: ne~ itu kan makanan sehat, nnti klo makan yg laen, lo g sehat
Yama: tapi kan bosen, bayangin SELAMA 2 BULAN gue makan makanan itu
Hakkai: lah, gue? goku? yg laen?
Yama: ... itu sih.. beda lagi... lo kan emng udah biasa makan i- AKH!! AWAS HAKKAI!!
Hakkai: he? *ada batu gede di atas*
Yama: *lari ke arah hakkai dan ngeluarin barriernya* hoh..
Hakkai: wow, SELAMAT!! lo skarng udh bisa yama!!
Yama: he? tadi gue bisa?!
Hakkai: iya, pasti lo pas ngeluarin barriernya ada tujuannya
Yama: eh, prasaan gue cuma berpikir nyelamatin ... OH!! skarang gue ngerti!!!
Hakkai: hua~ omedeto~ ok, hari ini kita rayain, gue bakal masak yg istimewa
Yama: yea~h, eh.. tdi kenapa tiba2 ada batu?
Hakkai: mh, entahlah *smile*
Yama: ... ah, masa bodo

dan sebenernya, yg ngelempar batu itu si goku, itu emang rencana hakkai biar yama bisa ngeluarin barriernya dgn paksa, itu ada 2 kmungkinan, kemungkinan yg pertama ya yg tadi, kemungkinan ke 2, si yama kagak nolongin hakkai... =_= dan kenapa si goku? karna dia yg paling nganggur

-ADS side-
Hermes: huow, tdi bagus ads
ADS: he~ tadi gue bisa!? yay!!
Hermes: mh, klo lo latihan mlulu, skill ini jadi kuat, tpi klo sgini aja, lo udah cukup kuat kok
ADS: hue~ arigatou gozaimasu sensei!!
Hermes: hm hm, ok, ayo kita rayain dengan permen *makan permen*
ADS: he, sensei makan ranting pohon?
Hermes: hm? *ngeliat ke tangannya* he? hahaha, pasti ini kerjaan lo, tapi skaarang lo udah suka ma kucing ya?
ADS: he? *ngeliat ke atas kepala* kucing? hahaha, pasti ini kerjaan sensei juga, sbnernya ini hattori, tapi sensei pake kkuatan sensei biar si hattori brubah jadi kucing
Hermes: hm? lah si hattori lagi gue pegang
hattori: oi baka, mata lo emng dimana?
ADS: eh..?? jadi !? yg di atas kepala GUE!??! KUCING!!!?*lari sekenceng2nya*
Hermes: mh.. kayanya ntu anak harus rajin2 latihan.. padahal ini bukan hattori, tapi cuma batu... dan yg dikepala dia si hattori yg lagi tidur...

-Rachan side-
Sanzo: *mulai mukul*
Rachan: *nangkis*
Sanzo: bagus *mulai mukul lagi*
Rachan: *nangkis lagi*
Goku: *nyerang rachan diem2*
Rachan: mukul goku padahal kagak ngeliat*
Goku: AKH!! *kelempar jauh*
Rachan: he? tadi paan?
Sanzo: oh, cuma monyet kok, sudah, latihan lo cukup, lo lulus testnya
Rachan: he~ selese? boooriiing
Sanzo: =_= pas kmaren2 lo minta slese mlulu..


-pas makan malem-
ADS+Goku: namba~h
Rachan: he.. sial, rokok gue abis, sanzo
Sanzo: *baca koran* mh?
Rachan: minta rokok...
Sanzo: =_= ogah, nnti punya gue abis juga
Rachan: cih
Yama: oh ya, mana gojyo ma maru? smpe skarang di-
???: ki~~mi~~ ga~yo~~ waaaa~~ chi~yo~~~
Hakkai: ah, mngkin itu mereka
Gojyo: tadaa~
Maru: ima~~~
ADS: PFTT!! MARU!? lo mabok?!
Maru: hee.. kaga~k
Yama: =_=, orang muka lo udh merah begini, pasti mabok
Sanzo: gojyo..
Gojyo: iya~~?
Sanzo: lo ngajar yg kagak2 ya?
Gojyo: he... kagak ko~k...
Maru: ayo gojyo~~ lanjutin lagu kimigayo (lagu lulus2an sekolah)nya~
Gojyo: ok
Maru+Gojyo: KIMI~~ GAYO~~~
Sanzo: berisik *mukul pake paper fan*
Maru+Sanzo: EKH!! *jatoh*
ADS: he!? maru!!
Maru+Gojyo: zzz zzz
semua: =_=

the last day

Rachan: buat apa kita ngumpul?
Yama: entahlah, mngkin kita bakal dikasih hadiah.. =w=
Maru: eh.. kepala gue pusing...
ADS: he.. siapa suruh lo mabok2an ma gojyo
Maru: lah, gue g tau klo dia nyuruh gue minum bir!!
Rachan: ya ya ya, oh ya, skarng lo ngerokok juga?
Maru: iya, gara2 gojyo..
Rachan: pinjem pemantik dong
Maru: =_= g modal lo
Yama: hm? *ngeluarin barrier dan nangkis serangan*
semua: wow *tepok tangan*
Yama: =_= kita disrang musuh bodoh
semua: haha, kita tau kok
???: hahaha, kalian hebat, lngsung ngebentuk formasi
semua: !!
Sanzo: kliatannya kalian udah siap buat ngelawan kita semua
Rachan: he? ngelawan?
Hermes: iya, ini test terahir kalian
Yama: he? terakhir!?
Hakkai: ya, intinya, coba jatohin kita semua, ok, ganbatte ne~
*semua ngilang*
semua (ld): ...
ads: kok ilang?
Maru: ya kita harus nyari mereka
Yama: ok, skarang kita kemana?
Rachan: mh, kita ke arah sana aja

mh, akhrinya, kita bertarung ma sensei kita, gimana pas bertarungnya? post berikut lagi~

ps: mh, trnyata bnyk juga partnya, ya, skali2 bleh lah bnyk partnya... =w=