"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

training!!

rencana Kyouraku yang kemaren gagal, bukan itu sebenernya alesan dia ngirim kita ke kantou, tapi ada alesan laennya lagi..
tapi dia maunya kita sadar sendiri, alhasil, untuk ke dua kali nya, secara mendadak, kita dikirim lagi...
dan sekarang waktu nya buat GIFU!!

pagi2...

Yama: hoaaammm... *ngucek ngucek mata* . . . . . *bengong*
.
.
.
.
.
.
HE?!! DIMANA INI?!!!

semua: O.O *otomatis bangun*
.
.
.
Maru: . . . *masih merem mata* . . . ada apa sih? pagi2 dah berisik?! sekarang kan libur, biar gue istirahat dulu napa sih... *tidur lagi belom sadar ada dimana*
Rachan: *tidur lagi secepat dia bangun tadi* z z z z . . .
ADS: ah... hatto, lo berisik... gue lagi bikin bekel buat yoite... hari ini dia... mau ke mars... ngrookk *ngigo + ngorok*
Yama: =__=a?


Yama: pun akhirnya bangun dari kasur, bukan, bukan kasur, itu futon..
dan mereka sekarang ada di tempat yg...
mengerikan...


lagi...


yama nyari semua benda2 mereka, yg ada cuma 4 hape diatas meja deket futon mereka, dan yama kenal ama salah satu hp disitu, dia langsung aja telpon ke seseorang...

jungho: ya, di sini jungho.
Yama: JUNGHO!!! dimana gue sekarang?!!
jungho: hoo... master udah bangun toh. mh, kalo masalah itu, saya gak tau apa2.. tapi saya rasa para petinggi udah ngasih tau master.. master liat surat disekitar situ?
Yama: surat?! hoo.. ini kah? *nanya seakan jungho liat*
jungho: yup! benar... silahkan dibaca.. *jawab seakan bisa liat*


ini, antara jungho ato yama nya yang hebat, yg jelas, surat yg dimaksud ama jungho emang bener yg ada di tangan yama..
dari depan surat aja kayanya udah ngeselin, . . .

dari para petinggi, untuk kalian para bocah yang perlu diatur..


Yama: . . . = =?

pas dibuka suratnya kertasnya panjang banget dan tebel, tapi pas dibaca, hanya satu kalimat yang mampu dibaca yama...


BERJUANG!


yang bikin tebel itu cuma karena ada 4 lembar duit, itu juga duit nya gak gede nominalnya, ya... lagi lagi 5000 yen =__=

Yama: . . . sweet..

sampe akhirnya semua udah bangun, kita cuma duduk di tengah ruangan...
diam...

Maru: . . . sekarang... apa?
Rachan: . . . *meratiin surat*
ADS: ada yang tau ini dimana?
Maru: kalo di liat dari GPRS yg di hape, . . . ini di gifu...
ADS: astaga... gifu?!!
Yama: rachan... lo ngapain meratiin surat ampe segitu nya? ati ati mata lo keluar..
Rachan: mh... gue cuma mau ngecek aja.. siapa tau ada kalimat tersembunyi..
Yama: =___=??

Maru: kita tau ini di gifu sekarang, tapi lebih tepatnya kita ada dimana? *ngeliat sekeliling*
Yama: mh... gelap...
Maru: hoh, nama penginapan ini "Kurodasou"!! (artinya: sepertinya gelap)
semua: = = ??
Yama: kemaren Magarasou, sekarang Kurodasou?
Rachan: kok lo bisa tau mar? hebat hebat
Maru: bkan, liat aja, ada papan namanya diluar...
semua: ...

Rachan: gini aja sekarang, maru, lo liat sekitar sini..
Maru: he?!! kenapa gue?
Rachan: soalnya, lo bisa dengan gampang teleport, gak perlu tenaga atopun ongkos..
Maru: ha.. =3=
Rachan: yama, cek barang kita apa aja yg ada disini, sama cek di penginapan ini ada apa aja barang yg bisa dipake..
Yama: heee.... =_=
Rachan: ADS, lo liat penginapan ini, seluruh ruangan, di penginapan ini ada fasilitas apa aja..
ADS: siap!
Rachan: nah, biar gue telepon ke rumah minta penjelasan.. sekarang, jalan semua!

entah sejak kapan rachan jadi kaya gini? sosok right hand nya mangkin keliatan aja..
mh mh..

dan beberapa jam kemudian, kita kumpul lagi di ruang tengah..

Rachan: gimana maru?
Maru: mh... tdi gue jln 50 meter ke arh barat, ada pertokoan... dan ada hutan di dekt pertokoan... klo misalnya kita ke arah timur 70 meter, bkl nemu danau gede
Rachan: mh, yama?
Yama: perlengkapan kita cuma hp, baju, celana, topi, baju lagi, ma baju lagi.. dan, klo soal barang2 di ni penginapan ada...
semua: ?
Yama: hiasan yg indah ini.... =_=
























semua
: EKH!! PAAN TUH!?!
Maru: kok gue baru liat?!
Rachan: gila, ni lukisan ketumpahan tinta ato emng kaya gini?!
ADS: sugoi ne...
Yama: mh mh... coba aja liat, futon yg wrnanya item2 g jelas juga, vas juga, meja juga, SEMUA ITEM!!!
Rachan: ok, cukup yama.. ads? gimana fasilitas ni penginapan?
ADS: klo fasilitas ni penginapan, katanya semua lengkap, ada pemandian air panas, ada restorannya, cafe, laundry, tapi...
semua: he?
ADS: semua gelap juga, jadi g kliatan ruangannya... =_="
semua: ...
Rachan: ok! skarang kita pikirin soal makanan (lagi), dsini kayanya g ada perlombaan, jadi, satu2nya jalan adalah...
semua: *serius*
Rachan: *gaya dokuro* K...E...R...J...A...
semua: O.O
Maru: tapi, kerja paan coba!?
Rachan: mh.. jual eskrim nyok!!
Yama: =_=, yg ada eskrimnya dimakan ma lo...
Rachan: hoh iya..
ADS: gimana klo kita nyari lowongan kerja? di restoran biasanya ada, w mo jadi koki~
Maru: EKH!? lo mo masak gitu?!
ADS: ya iyalah, lo pikir koki kerjanya kaya gimana?
Maru: ogah, kita kan slama ini blajar ma- eh, bkn, POISON cooking ma bianchi! jdi g mngkin kita masak...
Rachan: mh...yg pnting, kita jln ke pertokoan dulu deh..
semua: ok

hari itu juga, kita jalan ke arah pertokoan, dan pas udh nyampe dipertokoan, penyakit rachan udah kambuh lagi..

Rachan: mh? kok gue nyium bau yang familiar... HO~ ES KRIM!!! *lari ke arah baunya*
ADS: akh!! tunggu rachan!! *ngejar rachan*
Maru: eh, yama, kita gimana?
Yama: mh? apaan?
Maru: kita kejar mereka g?
Yama: ... kejar aja deh, daripada kita bengong disini

kita jalan lumayan jauh, mngkin 1 jam ada kali, dan sampe akhirnya..

Rachan: ha.. bntr...
ADS: ?
Rachan: baunya ilang, jgn2... kita..
ADS: NYASAR?!
Yama+Maru: *baru nyampe* =_=?
Maru: hu..tan?
Yama: mh, kayanya kita nyasar bneran...
Rachan: hm, maru!
Maru: ?
Rachan: liat GPRS, kita dimana
Maru: ... eh... g ada sinyal...
semua: O.O
ADS: telepon!
Maru: =_=, mo berapa kali sih gue bilang, K A G A K A D A S I N Y A L... baka
Yama: jadi gimana?
Rachan: ... kalian bawa apa aja?
Maru: hp, 5000¥... g tau lagi
Yama: sama kaya maru
ADS: mh, sama kaya mereka berdua juga, OH! klo di dalem mulut hattori... ... permen?
semua: ...
Rachan: skarang jam.. EKH!! 5 SORE?!
semua: WHA-?!
Yama: mang kita tdi brangkat jam brapa?!
Maru: entahlah, kita kan slama liburan bangun siang mlulu
ADS: jadi gimana kita balik ke penginapan!?
Rachan: ekh, satu2nya jalan adalah..
semua: ...
Maru: kok gue ngerasa deja vu ya..
Yama: udah, diem aja...
Rachan: *gaya dokuro* TIDUR DI HUTAN INI!!
semua: he?!
ADS: jadi.. percuma dong kita bawa duit!!! *ngeremes duit lngsung dibuang*
Yama: eh.. ads... itu duit loh... kan klo kita selamat, bisa dipake...
ADS: O.O"
Rachan: ok, pertama kita nyari tmpt berteduh dulu.. enaknya di... *celinagk celinguk*
Maru: *dari jauh* hoiiiii gue nemu pohon gede, bisa buat neduh
Rachan: ok!! skarang kita ke arah tmpt yg ditunjuk maru!
Yama: =_=, knapa lo jdi kaya leader gitu...
Rachan: lah, bknnya dari dulu gue kaya gitu? nyahaha

kita liat ada pohon yg gede, jdi cukup klo buat neduh dari ujan, dan klo kita jalan dikit, bakal ada sungai dan banyak ikannya, hoh...

Maru: mh, hal yg pertama dibikin adalah api unggun dulu
ADS: wow, kok kayanya lo kagak panik?
Maru: gue dah biasa ma vongola, udah sering nyasar ke hutan2 bgini, hahaha
ADS: ok, gue mo ambil ranting2 dulu!
Maru: skarang yg nyari makanan...
Yama: mh, gue yg nyari makanan deh
Rachan: he, ikut
Maru: lah, klo lo bedua nyari makanan, gue ngapain?
Rachan: mh, lo nungguin ads aja, ok?
Maru: =3=
ADS: haa.. trnyata nyari ranting susah juga.. nih udah *ngejatohin rantingnya* dan skarang bikin apinya!!!
Maru: oh, sini gue a-
ADS: udah lah maru, skarang gue aja, gue nemu ini!! *nunjukin 2 batu* jadi kita gesek aja batunya... w mo nyoba dulu *gesek batunya* .. ekh, kok g bisa mlulu?! ... ... ARGH!! kok g bisa lagi?!
Maru: ads.. gue bawa korek api...
ADS: O.O BILANG DARI TADI!!
Maru: tdinya gue mo berentiin lo, tapi.. karna lo lagi seru sndiri, jadinya g jadi.. hahaha
ADS: =_="

dan semua akhirnya ngumpul dibawah pohon yg gede

semua: ... *ngeliatin api unggunnya*
Rachan: ... sekarang... ngapain...
ADS: oh! bikin nama ni tmpt ny-
semua: males
ADS: =_=...
Rachan: bsok pagi, kita mulai ngelilingin ni tempat
ADS: he, gue cape... sore aja..
Rachan: bodoh!! klo sore, nnti cepet malemnya, kita g mngkin jalan2 malem2 TANPA penerangan...
ADS: ya udah lusaaaaaa
Rachan: ....BUODUOH!! ITU KLAMAAN!! KAPAN KITA KELUARNYA!!! *kambuh penyakit laennya, emosian dan nyerang dgn membabi buta*
ADS: ekh!
Maru: *nahan rachan* udah2, nyante aja...
Yama: *ngeliatin doang*
Rachan: berisik!! jgn ikut campur urusan gue ma ads!!
Maru: g ada gunanya brantem disini, itu g bakal bisa bikin kita balik ke penginapan... kita itu harus kerja sama
Rachan: cih, apa yang kerja sama, gue bisa sendiri, gue itu kuat, makanya gue lbih cocok jadi leader kalian, bokap gue juga kan leader Demon....
Maru: lo- *siap nyerang rachan*
Yama: *tiba2 di tengah* cukup, kok lo bedua jadi berantem sih...
Rachan: mh... gue mo tidur..
Maru: eh, tumben lo ngelerai org brantem yama...
Yama: kgk, gue mo tidur, tpi kalian brisik..
Maru: =_=

kita tidur mpe pagi, dan siap2 jelajah ntu tempat, dan trnyata, smakin kita jalan, smakin nyasar kita

ADS: HE!!! NI DIMANA?!?!
Yama: mh, coba kita balik lagi
Rachan: mang lo tau jalannya?
Yama: .... kgak...
Maru: tenang, gue udah naro potongan buah.. kan kmaren kita nemu buah banyak, jadi sisa.. nah, ayo kita ba-
semua: O.O
???: chip?
semua: buahnya.. DIMAKAN BURUNG!!!
Yama: lo sih pakenya buah!!
Maru: ya lagian, klo batu keberatan, kalo daun, bisa terbang, klo ranting, takutnya bisa ngilang..
semua: =_=
Rachan: kita nyari tempat bwat bermalam lagi deh...

akhinrya kita nginep disatu tempat lagi, bedanya, ini ada lobang di pohon, gede bgt, jadi kita bisa buat neduh

semua: zz zz
???: *nginjek ranting*
semua kecuali ADS: *bangun* musuh...
ADS: *4* heh?
???: haha, ketauan ya~
Yama: ya..
Maru: gara-gara
ADS: suara langkah
Rachan: bodohmu
Hermes: ...YG NGOMONG 1 AJA KALI!! e.. e ehm, ok, gue boss dari Todd family, Hermes Fluegel, dan gue kesini cuma mo ngucapin selamat malam dan.. SELAMAT TINGGAL!! *nyerang pake bola2 g jelas*
ADS: he?! kenapa gue duluan yg diserang?!
Maru: karna lo keliatan yg paling bodoh! udah, lo ngindar sono!!
Yama: ada bnyak musuh...
Rachan: tsk, tapi aneh, prasaan gue g bawa izumi tadi, KOK TIBA2 ADA?!
Yama: EKH!! PISTOL GUE JUGA!!! TIBA2 DIKANTONG GUE!! tapi.. *ngebuang pistol* enakan pake skill aja deh
Maru: hoh! shi-
Izumi: he, udah, pokoknya serang dulu tuh mafia2nya!!
Rachan: ok, gue mo langsung nyerang si hermes
Maru: rachan, kita serang semua bawahannya dulu, baru bossnya kita serang sama2
Rachan: tsk
Maru: ...

mh, kita itu masih berhubungan dengan mafia walau kita udh jadi assassin, jgn lupa itu... Todd family,






















ini muka bossnya, seperti yg dia bilang, namanya Hermes Fluegel, semua bawahannya gampang dikalahin, mh, masing2 dari kita ciri2 nyerangya berbeda2,

si Rachan yg nyerang berdasarkan emosinya, klo mood dia lagi bagus, pasti pas nyerang lawannya sambil senyum2, padahal dia NGEBUNUH, mh, dia kaya haus darah... dia org yg pling sring ngebunuh orang...

klo si Yama, cuma ngenain bagian vital doang, sekalinya ngebunuh, paling yg dibunuh orang yg dianggap "mengganggu" ma yama, dia paling pilih2 musuh, dia org ke dua dari kita berempat yg paling ngebunuh org

si Maru, dia selalu nyerang pake bagian blakang pedangnya, dia paling jarang ngebunuh orang, dia ngebunuh org klo dia bner2 marah, mh, trnyata sifat "angel" nya dia masih ada, jadi, dia biasa dibilang orang pling jarang ngebunuh, soalnya klo pas soal bunuh ngebunuh, pasti keduluan si rachan...

klo si ADS, dia itu paling nyerang klo dia sendiri udah terdesak, dia kan bagian heal org laen, jdi g smpet buat nyerang2 musuh, tpi dia lmayan sering ngebunuh make obatnya... =_="

Rachan: ha.. ketemu, boss ikan teri...
Hermes: hm, jangan anggap remeh gue..
Rachan: berisik *langsung nyerang*
Hermes: ha, lo itu terlalu make bnyak emosi pas nyerang, jadi bnyak peluang gue buat COUNTERATTACK!! *mukul rachan pake senjatanya*
Maru: awas rachan!!
Rachan: gue tau!! g usah ngasih tau!!
Maru: ...
Hermes: un migliaio di palle!!
Rachan: eh? UKH! *kelempar*
Maru: bodoh, padahal serangan itu gmpng ditebak!!
Rachan: kalo lo tau kenapa lo g kasih tau gue?!
Maru: soalnya biasanya lo bilang "gue tau!" =3=
Rachan: si-
Hermes: matamu kemana, lady? *nyerang*
Rachan: ah! *kena serangan* ... si.. al..


Yama: akh Rachan!! ads!! cepet heal rachan!! ads?! ILANG!?!?
Maru: he?!
Yama: disaat kaya gini dia ILANG!!!
Hermes: fu fu fu, org yg panikan, hila~ng
Maru: akh!! rachan!! udah, kita serang sama2 aja, kerja sama!!
Rachan: apa yg kerja sama!! lo itu duma ngegangu aja!! gue bisa sendiri!!
Maru: ... fine... *langsung pergi*
Yama: eh? maru? *ngomong sambil nyerang hermes* lo mo kemana?!
Maru: mh, kata rachan dia bisa sndiri, jadi gue turutin kata2nya, dan karna gue cuma ngeganggu, mnding gue liatin pertarungan
Yama: ekh!! lo ngambek?! disaat2 begini!?
Maru: heh, yama, mnding lo fokus ma musuh lo, dan mngkin lo g bakal ngeganggu rachan klo lo bantu dia....
Yama: maru... lo selama ini g pernah gini...
Maru: .. pernah kok, sekali, tapi itu sama gokudera, jadi lo g ngeliat... (baca KHR) *senderan di satu pohon*
Yama: he? cih, AKH! RACHAN!!
Rachan: *ngos-ngosan* padahal.. gue udah.. nyerang dia... tapi.. g ada yang... kena... satupun.....
Hermes: ha, makanya, jgn remehin gue...
Yama: sial!! *nyerang hermes*
Hermes: *nahan srangan* hm? padahal lo punya senjata bagus, tapi, kenapa lbih suka pake skill?
Yama: hm?!
Hermes: udah, sana! ambil pistol lo!! *ngelempar yama*
Yama: AKH!! *bentur pohon* ekh...
Maru: he? yama? lo pingsan?? YAMA?!

Hermes: mh, org yg selalu fokus dengan 1 skill doang... selesai~
Rachan: hoi, lawan lo itu gue, bodoh....
Hermes: hm? oh, lo masih bisa brantem? ok, gue ladenin
Rachan: ORYA!!!
Hermes: masih, srangan lo itu penuh sama emosi yg g terkendali..
Rachan: dari tadi lo ngomong mlulu!!
Hermes: *kena serangan rachan(?)* AKH!!
Rachan: ha.. ha.. nah, maru, w bilang apa, GUE BISA SE-
Hermes: sayang sekali lady~
Rachan: !!
Hermes: serangan lo itu, G KE NA~ *nempelin satu bola*
Rachan: A- APAAN NI?! AKH!! *bolanya meledak*
Hermes: mh, lady yg egois udah pingsan.. tinggal kita berdua...
Maru: ... ok.. ayo MULAI!!!

Hermes: *nahan serangan* mh, lo itu blom bisa ngatur emosi juga ya..
Maru: he?!
Hermes: ck ck ck, kekurangan lo hmpr sama kaya lady itu*ngelempar bola2*
Maru: *muncur* ekh! maksud lo?!
Hermes: lo itu harusnya bisa menjadi tali penghubung di antara team, harus ttp percaya ma team walau disaat yg sengit sekali pun, padahal, dulu pas sama vongola, lo juga gitu kan?
Maru: heh?! lo tau gue itu dari vongola juga?! dan... lo itu musuh ato temen sih? dari tadi ceramahin kita mlulu...
Hermes: fu fu fu, who knows?
Maru: kebanyakan ngomong!! *nyerang*
Hermes: mh, ya, karna kekurangan itu, team ini bisa bikin kesalahan fatal, jadinya, perpecahan team... *ngindarin serangan*
Maru: cih, knapa g ada yg kena2!!
Hermes: ha.. ni ank keras kepala juga, ha, pke "itu" aja deh
Maru: ?? udah, shinotsuku ame!! (salah satu jurus maru)
Hermes: ter lam ba~t
Maru: eh!! diblakang!? UAKH!!
Hermes: phew, akhirnya slese juga..

???: kerja yg bagus, hermes..
Hermes: oh, master!! gimana, kerjaanku hebat ka~n, skarang kasih "itu"nya~
???: =_=...

siapa master hermes?? siapa itu hermes sbnernya?? dimana ads berada?! tunggu post berikutnya..
=w=