"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

Message?

mh, setiap org punya ciri khas pas sms, contohnya g jauh2, LD aja...

SMS Maru

Maru: hh, yk, kt jln2 k mn kek, w bsn, smua gme w dh tmt, ay tmnin w k gme cntr, w blin eskrm dh.... tp w lg bkek, jd... haaa.. gmn dng.. ah! w pnjm dwt lo dl dh

mh, penuh dgn singkat2an, soalnya, klo dia maen GO, dia kebiasa nyingkat2 kata2 biar cepet ngetiknya..

SMS Yama

Yama: ha.. ya udah @== tapi gue... eh.. selesein ni kerjaan dulu @@@ gila.. == bnyk banget.. @@=====

mh, penuh dgn kode...

Yama: he? itu bukan kode, hp gue yg error
semua: ...

SMS ADS

ADS: nya~ (。≧ω≦。) ayo kita jalan!! gw lagi nganggur!! ~(´∀`)~ AKH!! Σ( ̄ロ ̄lll) tapi gw masih ada les ma hattori... pgn kabur gw ε=ε=ε=ε=\(;´□`)/ bantuin gw kabur dari hattori!! (≧д≦)

wow, penuh dgn emoticon2 aneh.. tpi dia cepet klo ngetiknya, hebat, ahli dalam emoticon!!

SMS Rachan

Rachan: ... kadang-kadang gue cape ngeliat tulisan kalian...

mh, cuma rachan yg normal