"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

sayonara gifu~

mh, bagi yg lupa gimana cerita sebelumnya, baca postannya dari ini

ya, kita jalan ber4 sampe akhirnya ketemu padang rumput, disitu udah ada semua sensei kita, lengkap

Hakkai: karna di tempat tadi sempit dan deket kuilnya, kita berantemnya disini aja, luas dan jauh dari ntu penginapan
Yama: he.. terserah deh mo dimana aja..sanzo: mh, kita..
Rachan: *muncul di blakang sanzo dan siap nyerang* mulai kan?
sanzo: !! *kena serangan rachan*
Maru: yeah!!
Yama: bagus!
Hakkai: ... *smile* nggak segampang itu *ngilang*
Rachan: hek!?
ADS: ilusi hermes!!
semua: he...
Hermes: ya, bener ads, itu ilusi gue
semua (ld): !!
Goku: ha~ skarang giliran gue~
Yama: ekh, goku
Goku: ya
Goku: sekarang
Goku: gue
Goku: bakal
Goku: nyerang
Goku: lo~
Maru: HE!! goku ada banyak?!
Rachan: itu emng skillnya, gue tau kelemahannya, jadi biar ini bagian gue, lo semua urusin si hermes!
semua (ld): ok
Rachan: *lari ke arah kumpulan goku goku dan nyerang*
Goku: ha!! nyoi bou!! memanjang!!
Rachan: ekh! sial! ada diblakang!!maru: *nahan serangan goku* rachan!!
Rachan: he?! maru! bknnya lo dsana?!
Maru: ya, lo inget, lo itu g sendiri, *smile* dan lo tetep fokus ma goku yg asli, biar gue yg jagain lo
Rachan: dih, ni anak sempet2nya senyum2, ok, watch my back!
Maru: yosh!!
Goku: ekh!! knapa tiba2 mereka jadi temenan?! AKH!! rachan ngede-
Rachan: skak mate, monke~y *nyerang*goku: *kena srangan rachan*
Maru: 1 down, 4 more to go~


ADS: ah! akhirnya lo dateng juga rachan!! maru!!
Rachan: ah!! ads!! awas di depan lo!!
ADS: he?!
Yama: *ngeluarin barrier*
ADS: hooh, yama..
Yama: bukan saatnya kagum bodoh!
Maru: HOI!! ada lagi tuh!! *ngelindungin* ekh! tangan gue kena.... =_=
Yama: he, lagian sok jdi barrier....
ADS: maru! ayo kesini, biar gue heal!
Maru: gimana w bisa kesana!! aturan healer yg datengin!!
ADS: he, oh iya ya
Rachan: gue bakal ngulur waktu
Gojyo+Hakkai: uryaaa!! *nyerang ads*
ADS: kyaaaaaa!!! (gila, ini ads ato bukan ya?)
Yama: *nangkis pake skillnya* jangan lupa ada gue
ADS: hoh bagus!!
Maru: ok, skarang gue bisa bantuin lo yama!!
Yama: ok!!

Hermes: lo mo nyoba ngelawan seorang ilusionis? *ngomong sambil senyum*
Rachan: mh, iya skalian buat ngulur waktu
Hermes: ya, skarang lo sadar, klo lo udh masuk labirin gue?
Rachan: ... ya...gue sadar... dan emang knapa?
Hermes: itu berarti temen2 lo g bisa masuk kesini~
Rachan: ... ok gue langsung nyerang lo SENDIRIAN!! *mukul hermes pake izumi yg berubah jadi tonfa* ekh! ilusi lagi?!
Hermes: ya, coba cari gue ada dimana~
Rachan: dimana lo?! oh.. *dalem hati* gue harus tenang, seperti yg pernah diajarin ma sanzo kmaren... ... *ngomong* DISANA!!
Hermes: AKH!! *jatoh*
Rachan: he~ gue baru tau cara pake ini, karna itu lo ngajarin gue ya, sanzo.. ya~y(malah ngomong sendiri =__=) ok, serangan terakhir!!!
Hermes: *grin*
Rachan: mh?! a.. ada banyak?! akh!! *kena serangan* kok.. bisa.. padahal cuma.. ilusi..
Hermes: spertinya lo kurang latihan, ok, serang!!
Rachan: !!
semua (ld): rachan!! *ngelindungin rachan*
Rachan: he?! kok lo bisa disini?! bukannya ni tempat udh penuh dgn ilusi hermes?!
Yama: ya, ini berkat ads, dia bisa ngilangin ilusi orang
ADS: ya, biar ni bagian gue!!
Hermes: ho~, ads, lo udah siap ngelawan sensei mu? baiklah, kucing2!! serang!!
Yama: hek?! bnyk kucing?!
ADS: EKH!! *keinjek pasukan kucing*
Hermes: he? kok sgampang itu?
ADS: *muncul di blakang hermes* emng sensei nyerang kemana?
Hermes: he!?
ADS: ok, skak mate! *nyerang pake rantainya*
Hermes: uakh!!!
Maru: yay, 2 ko!

???1 + ???2: inget, masih ada kita berdua di sini
semua (ld): akh! sial masih ada 3!
Gojyo: hei, cewek tampa~n.. kita ketemu lagi~~
Yama: jangan... pernah... PANGGIL GUE KAYA GITU!! *langsung buat pedang pake alchemy nya dan langsung nyerang gojyo*
Gojyo: *ngindar* whoops! nyaris ken-A?! WHA! YAMA LO NGAMUK?!!
Yama: gue dah gak tahan nahan kesel gue sama lo selama 2 bulan!!
Gojyo: e... whoa!! *ngindar* bahaya kalo tadi k- WHA! *ngindar lagi* e... yama ke-NAPA WHOA!! *ngindar lagi*

semua (ld): yama ngamuk =__= dibilang cewek sih, kata2 tabu buat yama ya...
Hakkai: wah... asik nyantai ya kalian bertiga *baru mau nendang*
semua (ld) akh! lupa ada hakkai!
Rachan: *nangkep tendangan hakkai* mh, tendangan lemah begini, hakkai... mangkanya jangan masak mulu... lo juga perlu latian...
Hakkai: wow, kau hebat ragau *smile* (padahal kakinya masih ditangan rachan)
Rachan: jangan senyum2 ke gue, jelek *nendang balik hakkai*
Hakkai: *ngejauh kebelakang* ckckck, sayangnya tidak secepat itu ragau.. eh? ragau?
Rachan: didalem pertarungan, orang musti waspada... terutama bagian belakang hakkai... *tau2 nongol dibelakang hakkai, pake jurus ninja nya*
Hakkai: ekh?!
Rachan: lo terlalu lengah! *getok hakkai pake tonfanya dibagian vital* hem... 1 selesei..
Hakkai: apanya yang selesei ragau? *ternyata ada di belakang rachan*
Rachan: hek?! sejak kapan lo-..?!!
Hakkai: kau musti waspada terutama bagian belakang mu *smile*
Rachan: he?! whoa!! *ngindar* apa2 an itu?!! kenapa jadi banyak batu berterbangan gini?! akh! *ngindar lagi*
Hakkai: *smile*

Yama: AKH! RACHAN!! awas!! *lari ke arah rachan, langsung nangkis2 batu2 itu*
rachan: he... yama?
Yama: inget gue masih ada di sebelah lo..
Rachan: lah, si gojyo?
Yama: w tinggalin, lagian masuk ke hutan2 gitu, tkutnya w nyasar lagi
Rachan: =_= ta-
Gojyo: mh, kesempatan!! *mau nyerang yama*
Yama: he?!! bukannya lo nyasar?!
Rachan: tsk, gak ada jalan selagi ada gue gojyo *nodong izumi yang udah jadi pedang ke gojyo*
Gojyo: ho~~ sekarang lawan gue ra~cha~n?
Rachan: you're not allowed to call me like that!! *nyerang gojyo*
Gojyo: wow!! yang ini lebih berba-HAYA WAA!! *ngindar serangan rachan*
Hakkai: mh... *ngarahin alat ke arah rachan*
Yama: he?! akh!! sial! dia tau gue mau ngancurin alatnya dan malah ngarahin ke rachan yang lagi lengah!! RACHAN!! BELAKANG!!
Rachan: hee? *nengok belakang*
Yama: AKH!! AWAS GOJYO DIDEPAN LO!!
Rachan: WHA-?! *nengok depan*

Gojyo: jangan meleng ra-...?? mana rachan? ... eh *DUAG* *bruk*
Yama: *hosh hosh* lo cuma meratiin satu musuh, gak liat gue udah ada dibelakang lo *hosh hosh* haaa... capek juga lari2 an..
Hakkai: he? si gojyo ambruk? mana rag-... *DUG* *bruk*
Rachan: gue dah bilang tadi kan, peratiin belakang lo... masih lngah ya, hakkai...

ternyata, rachan ilang pake jurus ninjanya dan muncul di belakang hakkai terus langsung mukul KO hakkai..
begitu juga yama, gojyo terlalu serius ama rachan yang sebentar lagi bakaln kena serangannya sampe gak sadr yama udah dibelakangnya..

-meanwhile-

Yama + gojyo: *lagi berantem*
Rachan + Hakkai: *sama.. lagi berantem juga*
ADS: he... mereka jadi punya musuh masing2.. *dziiingg* huaa!! apa tadi?
Sanzo: masih ada gue loh..
ADS: mh, oke, gue lawan lo!!
Sanzo: ...... ho... tempat yang indah, ADS..
ADS: *udah make ilusi* apanya yang indah, kita ada di sekitar api2 gini.. hati2 kebakar sanzo~
Sanzo: ...... lo lupa ya? gue gak mempan ama ilusi macem gitu *langsung merem*
ADS: hee??
Sanzo: .... disitu ya... *ngadep belakan langsung nembak ADS*
ADS: whua! kok bisa tau!! *nutup muka takut kena peluru* (=__= bukannya ngindar)
Maru: ADS!! *tring* mh, lo gak papa?
ADS: huo~w ada maru.. kok lo bisa masuk?
Maru: waktu lo ketakutan kena peluru tadi, ilusi lo ilang, liat sekeliling lo sekarang..
ADS: yah, udah balik lagi..
Maru: salah kalo lo pake ilusi ke sanzo.. =__=
Rachan: *udah nongol di samping ADS* iya, dia pake hati kaya yang dia ajarin ke gue..
Maru: udah selesei yang disana?
Yama: udah..
semua (ld): *natep sanzo*
Rachan: jadi...
Maru: tinggal...
Yama: dia...
ADS: seorang ya~
Sanzo: he?
semua (ld): bersiap lah sanzo!!! *nyerbu sanzo rame2*

???1: *grak* GRAAAAA......
semua (ld): he? *nengok ke arah suara*
Sanzo: mh, bangkit juga...
???2 + ???3: *grak* hem... si goku berlebihan lagi ya?
semua (ld) : loh? kok lo semua bangun lagi?!!
Gojyo: aih...bakazaru mulai berserk lagi, dia berubah ke youkai formnya
Rachan: apa itu youkai?!
Hakkai: gak ada waktu buat jelasin kan? mending kalian konsen ama yang disana *nunjuk seseorang yang lagi lari membabi buta kearah ld*
semua (ld): akh! sapa itu?!! he? GOKU?!
Goku: GRYAAAAAAAAAAAA.................. *ngamuk gak jelas*
semua (ld): argh!! *pada kelempar semua*
Maru: sial.. dia kuat banget...
Yama: ahk!! hakkai ama gojyo ikut2 an?! *ngeliat hakkai ama gojyo udah mulai bergerak*
ADS: adu duh... *megang kepalanya*
Rachan: ......... kenapa kita juga gak tunjukkin mereka kejutan?
Yama: he? kejutan?
Rachan: mh, ini... *ngeluarin box weapon*
semua (ld): huo~w bener juga!! udah lama gak pake itu!!

dan kita semua langsung pake cincin kita dan ngeluarin dying will fire masing2..
baru kita buka box weapon kita,
keluarlah makhluk2 yang menempati box weapon kita..
dan kita semua mencar, kita jadi lawan one by one..

ADS: ha!! gojyo!!! i found you~!!
Gojyo: he? apa itu?
ADS: ckckck, bukan cuma lo aja yg punya kejutan, gue juga~ *ngebuka box* PHOU~!!
Gojyo: EKH!!
phou: ciap?? *yg keluar malah burung kecil kaya itik*
Gojyo + ADS: ... =__=
Gojyo: wa~h aku terkejut sekali ADS... tapi sekarang bukan waktunya bercanda! *nyerang ADS*
ADS: eh? eh? *lari* sial!! gak sempet pake ilusi nih!! cepet banget larinya gojyo!!
Gojyo: lari kemana ADS? *tau2 ada di depan ADS, dan mukul ADS*
ADS: akh!! *kelempar* auw... sakit... daritadi kelempar mulu.. argh! si... sial... bisa bisa kalo gini gue.....
Gojyo: baiklah... langsung aja deh gak usah lama2, siap2 ADS!!
phou: CIAAAAAAAAAP!!! *nongol didepan gojyo, tau2 langsung gede badannya*
ADS: phou... bagus phou!! akhirnya lo gede juga!!
phou: KOAAAAK!!
Gojyo: wow, gede...
ADS: haha... sekarang lo boleh terkejut gojyo! phou!! keluarin jurus kita!! "PUIH PUIH FIRE"!!
Gojyo: eh? puih puih apa?
phou: KOAAAAAAAAAK *nyembur api ke arah ADS*
ADS: EKH!! panas! panas!! *jatoh* akh!! keselandung!!
Gojyo: HAHAHAHA, kenapa sih Phou itu?!?! HAHAHAAH
ADS: *bangun*... gojyo... vous vous moquez de moi, et maintenant, le temps pour moi de me moquer de vous... PHOU, CAMBIO FORMA!!!
Gojyo: he?! bahsa paan tuh?
phou: KOAAAAAAAAAK!! *berubah jadi sejenis flamethrower*
Gojyo: he? flamethrower? cuma itu?
ADS: fufufu, ini bkn flamethrower biasa
Gojyo: apa bedanya?!
ADS: cobain aja NDIRI!! *nembak*
Gojyo: EKH!? API BERCAMPUR DGN DYING WILL FLAME!? ekh! sial.. gue .. kena.. tpi w msh.. bisa bertarung!!
ADS: mh, saat nya rante gue yg beraksi *tau2 ada rante dari dalem tanah dan ngiket gojyo*
Gojyo: eh? apa lagi ini?!
ADS: 5...... 4.....
Gojyo: akh! gak bisa bergerak!!
ADS: 3... 2......
Gojyo: ini........ a... apa......
ADS: 1.... KO!
Gojyo: *bruk*
ADS: nyahahaha

-dilaen tempat-
Sanzo: jadi, apa isi mainan lo?
Yama: liat aja ndiri *sambil ngebuka boxnya*
Sanzo: hoh, 2 anjing ya
Yama: ini serigala, bodoh...
Sanzo: ok, siapa yg mo nyerang duluan?
Yama: kita~, ayo volt! age! COMBINE!!
volt + Age: GRAO!!!! *lngsung bergabung jadi manusia*
Sanzo: wow, slama ini gue cuma sring denger ttg voltage, dan skarang, ada di depan mata gue... ok, gue bakal serius.. *ngeluarin snjatanya*
*telepati antar majikan-animal*
voltage: skarang apa?
Yama: mh, nnti kita akan melakukan "itu", w udh cape ma ni pertarungan... alihkan perhatian sanzo, sedangkan gue akan bersiap2
voltage: roger, oh ya, master, gue mo naya satu hal...
Yama: apa?
voltage: master tmbh pndek ato gue yg tambah tinggi?
Yama: =_=

Sanzo: ayo voltage, gue udh siap
voltage: ok *lari ke arah sanzo dan nyerang*
Yama: *siap2 pake hadesnya*
Sanzo: hm? yama? kok lo g nyerang gue juga?
Yama: tenang, nnti gue juga nyrang lo, ... ... ... ok, gue udh siap! VOLTAGE!! CAMBIO FORMA!!
voltage: ok *langsung masuk ke hades yama, hadesnya transform menjadi senjata mirip gokudera, bedanya ini sejenis pistol dan laser [wrist gun]*
Sanzo: ekh?! kemana si voltage itu!?
Yama: dia ada di hades, dan skarang...
Sanzo: !! gawat!!
Yama: rasakan ini!! Colpo d'Addio ver. LD!!
Sanzo: uakh!! *kena serangannya, dan dalem hati* bullet yg penuh dgn dying will flame, dan saat ditembakan menjadi tembakan yg padat... mh, mengagumkan... *jatoh*
Yama: *niup hades* mh...


-dilain tempat- (lagi...)

Hakkai: *smile* sekarang apa yang mau lo tunjukin?
Rachan: *ikutan smile* liat sendiri *bukan box*
Hakkai: wah, lucu, anak singa? namanya siapa? *masih senyum*
Rachan: *masih senyum juga* iya... lucu ya~ kira namanya..
Hakkai: mh? ada apa nih? kayanya lagi seneng ya ragau?
Rachan: hm hm, soalnya.... *kira berubah jadi gede* pertarungan ini bakaln selesei!! *naek ke atas kira langsung nyerang hakkai*
Hakkai: ekh? tiba2 gede? mh, *kabur2 dan cepet banget* ragau kau mau kemana?
Rachan: he? ah! kesana kira! *kearah hakkai*
Hakkai: *smile* aku disini loh..
Rachan: ah! jangan lari2 gitu dong! lo kan jadi cepet sekrang! *kearah hakkai lagi*
Hakkai: *smile*
Rachan: ah! *dalem hati* sial, kalo kaya gini percuma larinya cepet banget, kira aja bisa kalah gini, mh *bisikin ke kira* kira, cambio forma..
Hakkai: gimana ragau? nyerah?
Rachan: hem~ siapa yang nyerah? ngehindar melulu nih, g seru~
Hakkai: hek? gi.. GITAR?!



Rachan: *yg tadinya smile jadi grin* kekekeke, DANCE, WIND, DANCE!!! *maenin gitarnya, dan tiba2 mucul angin gede bercmpur flame dia*
Hakkai: he? HE?! AKH!! *kelempar ma angin*
Rachan: kekeke

-meanwhile-
Goku: GRAAAAAAA!
Maru: keh! goku jadi kenapa?! *nyerang goku*
Goku: heh...
Maru: EH?! DIBELAKANG?!AAAAKH! *dalem hati* sial dia lebih cepet
Goku: *senyum*
Maru: heh, menarik *nebas pedangnya ke goku* eh? di...atas? sejak kapan? *nangkis serangan goku*
Goku: ...
Maru: tsk, yg ini g bisa diajk ngobrol.. =3= ok, *ngebuka box*
Jirou: wof?
kojirou: *duduk di atas tgn maru*
Maru: kojirou, lo tetep diatas aja, dan skarang jirou, lo lakuin apa yg dilatihan kita! cambio forma!!
jirou: WOOOF!! *berubah jadi chakram*

Maru: nyahaha, good boy, jirou!
Goku: GRAAAAAA!! *lari ke arah maru*
Maru: ekh, gue lupa lagi ngelawan goku, ok!!! oryaaa!!! *ngelempar chakramnya*
Goku: *ngindar*
Maru: cih, ok, RASAKAN INI!! Flury flames!!! *mncul api biru di chakramnya dan lngsung nyerang goku*
Goku: *kena serangan* GRAAAAAA!!!
Maru: akhirnya...
ADS: maaruuuuuu~~
Maru: hoh, kalian
Yama: geez, lo lama banget
Maru: hehe, gue hampir aja lupa buka box gue
Rachan: oh, jdi ni camfornya jirou?
Maru: yup, keren ka~n
Rachan: cih, kerenan gitar gue *maenin gitarnya*
ADS: kerenan ini~~ *bakarin hutan*
Yama: KERENAN GUE~~ *nembak2in ld*
semua: HEK?!

-setelah itu-
Sanzo: mh, semua akhirnya bisa meng-KO kita semua, walau g spenuhnya...
Rachan: ekh? bukannya..
Gojyo: ya~ tdi kita cuma pura2 KO aja biar kalian pingsan
Goku: he, gojyo, lo bo- PFTT
Gojyo:*bungkem mulutnya goku* haa apa goku?? g jdi ngomong?
Hermes: mh, krna kalian udh nyelesein tugas2 berat ini, kita kasih kenanga~n
semua (ld): he... SE....LE...SE~~~ YEAAAAH

Hakkai & Yama

Yama: ?? apa ni?
Hakkai: mh, ini telur dari Hakuryuu, pertamanya sih, gue mo ngasih ke Maru krna dia penyuka bina, tpi saking sukanya, rumahnya udh penuh ma binatang,
klo gue tipin ke ADS, ni telur bakal jadi eksperimen dia, kesian.. kalo gue titipin ke rachan, ya.. lo tau lah....
Yama: jadi? gue yg dikasih?
Hakkai: ya, itu pun klo lo mau...
Yama: =_= tapi w udh ada 4 hewan pliharaan (pluto ma trio baka)
Hakkai: ya, ini hewan bisa berguna kaya Hakuryuu, dia bakal bisa jadi sesuatu kaya hakuryuu
Yama: hue~ jee~p?
Hakkai: mh, ko itu gue g tau, krna setiap generasi berbeda2...
Yama: .. ok, gue ambil deh, penasara~n

Sanzo & Rachan

Rachan: huee.. yama dikasih telor.. gue dikasih apa sanzo!!?
Sanzo: nih..
Rachan: ?? eoe, pemantik yg uni~k, apa gunanya?? apa gunanya?? *childish mode: on*
Sanzo: ... buat ngerokok
Rachan: selain itu?
Sanzo: ... ya, bisa macem2 juga, buat ngebakar kertas, buat penerangan, banyak kan bisanya?
Rachan: nggak ada kemampuan khusus?
Sanzo: mau apa lgi? itu udah berguna
Rachan: ........ terimakasih, sanzo...
Sanzo: lo tau cara nyalahinnya?
Rachan: ya tau lah! cuma di.. gini.. in! ekh? kok g nyalah?!
Sanzo: =_= lo harus percaya ma diri lo, coba lo nyalahin kaya pas nyalahin flame lo...
Rachan: hm, ok.. *nyalahin pmantiknya* huow!! bisa~!!
Sanzo: mh, itu menandakan bahwa api perjuanganmu tidak akan redup...
rachan: ekh, sanzo... lo...
Sanzo: mh?
rachan: pake kata2 aneh...
Sanzo: =_=

Gojyo & Maru

Gojyo: ya, maru, hadiah gue itu paling istimewa
Maru: hue~~ apa apa?? apa??? *childish mode: on*
Gojyo: TA DA~~
Maru: HUeeee..? ko..tak kecil?!
Gojyo: yup!
Maru: .. gue harus buka ni box?
Gojyo: ya, klo lo g buka, gimana lo bisa tau isinya??
Maru: ok, w buk...KA!! ekh, kok g bisa?!?
Gojyo: lo ini penyuka puzzle kan?
Maru: heh? iya
Gojyo: nah, coba pecahkan puzzle kotak ini~
Maru: =_=

Hermes, Goku & ADS

ADS: huaaa, yg laen dpt hadiah yg keren2, gue?? gue apa??
Hermes: ya, krna lo jadi murid terbaik disini, gue kasih hadiah terbaik juga~
ADS: nya~~ =w= apa apa?? *ngulurin tgn*
Hermes: here~
ADS: HUE~~~ PER..men??? PERMEN?!?!??!
Hermes: yup
ADS: cuma PERMEN?!?
Hermes: jgn smbarangan, itu permen limited adition, cuma dijual 5 di dunia, shrusnya gue makan, tpi karna gue kesian ma lo, jadi gue kasih ke lo... =3=
ADS: eh.. =_="
Goku: .... *stare* ha!! ADS ADS!!
ADS: =_=" ?
Goku: nih, gue juga kasih lo hadiah!!!
ADS: he~? apa apa??
Goku: ini~
ADS: ..tadi permen.. sekarang RAMBUT?!? dan terlebih lagi DIATAS PERMENNYA?!?! ARGH!! PERMENNYA NEMPEL MA RAMBUT!!!
Goku: ups, hehe *kabur*

mh, akhirnya liburan jahanam kita di gifu selese juga.. phew, slama 2 bulan, lumayan lama, untung Kyouraku udh minta izin kita ber4 di liburkan dulu... untung kepsek kita mau, ato.. jgn2 diancem ma kyouraku?!

ah, lupakan itu, kita bakal memulai hidup kita yg biasa lagi beso~k