"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

MORE training... =_=

mh, guru baru lagi, walau kita udah kenal ma orang2 ini, kita tetep aja harus nyesuain diri ma mereka... ok, kita mulai dari rachan dulu

-Rachan side-
Gojyo: mh, kita langsung aja mulai latihannya
Rachan: he? mang latihan apaan!? masak?!
Gojyo: =_=, jangan samakan gue dengan ibu rumah tangga itu (mngkin maksudnya hakkai)
Rachan: jadi kita latihan apaan?
Gojyo: mh, cukup mukul gue sampe jatoh aja udah cukup
Rachan: he? cuma itu??
Gojyo: yup, kalo misalnya lo bisa ngelakukan itu kurang dari 2 minggu, latihan lo bakalan selese~
Rachan: bneran?! YEAH!!
Gojyo: tapi.. kalo lo nyerah sebelom 2 minggu itu juga bisa
Rachan: hm? gimana caranya?
Gojyo: *ngedeketin muka rachan* jadi, pacar, gue~
Rachan: OGAH *mulai nusuk pake izumi yg udah berubah jadi tombak*
Gojyo: wups, hampir aja, ok, ayo kita mulai latihannya~

-Yama side-
Yama: emang kita mo latihan apa?
Hermes: mh... kita bakal latih limit kekuatan lo
Yama: he? gimana caranya?
Goku: dengan ini~ *nunjukin sesuatu*
Yama: ...? ba..tu??
Hermes: ya, tugas lo cuma berusaha nangkis semua batu dengan apa aja
Yama: jadi nnti lo lemparin batu ke gue dan gue harus nangkis?
Goku: tsk tsk tsk, yama, g mungkin kalo kita lemparin, kan ada banyak batunya..
Yama: lah, jadi pake apa?
Goku: pake ini~

Yama: he?! bukannya ini buat latihan pitching?!
Hermes: yup, bedanya klo dlm ni latihan, bolanya diganti batu, jadi agak keras, ok, dlm hitungan ke 3, kita mulai
Yama: ha?
Goku: satu, dua, TIGA~
Yama: GILA!!! kok banyak amat?!?!
Hermes: ya, sbagai thunder guardian, lo harus bisa ngindarin semua serangan yg ada, klo bisa lo tangkis, ato lo bisa pake buat nyrang balik lawan
Yama: tapi ini keterlaluan, udah depan diserang, kiri, kanan, blakang, dan....
*ada sesuatu diatas*
Yama: ngeliatin ke ats* DIATAS JUGA?!?!? *ketiban batu gede*
Hermes: mh, tingkat fokus lo masih rendah, ha... ini bakal jadi latihan yg panjang...
Yama: ekh... ayo ulang lagi!!!

-Maru side-
Sanzo: ... *ngerokok*
Maru: ... sanzo
Sanzo: mh?
Maru: skarang latihannya apaan?
Sanzo: mh... apa ya... klo masalah speed, lo udah di atas gue, klo power, kita seimbang, jadi..
Maru: jadi?
Sanzo: meditasi
Maru: HEK?! meditasi?!
Sanzo: ya, lo duduk di ujung tebing itu
Maru: HE?! sejak kapan ada tebing dsini?!
Sanzo: mh, entahlah, udah, gih langsung meditasi aja...
Maru: eh? mh... baiklah... *duduk* ... ... ... *dlm hati* ha... kapan selesenya, bosen, pengen maen.. pe-
Sanzo: *mukul pake paper fan*
Maru: AKH!! knapa dipukul?!
Sanzo: pikiran lo g kosong, lo g boleh mikir apa2 pas meditasi
Maru: ekh... ini bakal susah...

-ADS side-
ADS: sensei, kita belajar apa?
Hakkai: mh? mngkin karena lo itu bagian "healer" di team, jadi lo harus nambah skill lo
ADS: he? gimana caranya?
Hakkai: tenang, itu gunanya guru *smile*
ADS: hm?
Hakkai: nah, skill yg bakal lo plajarin adalah ngeheal dari jauh
ADS: wow, cool, lihat hattori?? nnti gue dapet skill baru!!!
hattori:mh mh, gue mo tidur.. zzz
ADS: =_="
Hakkai: pertama2, hal yg lo inget pas heal adalah...
ADS: adalah?
Hakkai: selalu nge-heal lo sendiri dulu sebelom nge-heal org laen
ADS: heee?? knapa! nnti klo gue g heal, orgnya mati...
Hakkai: dari pada g ada yg heal, mending mana coba?
ADS: mh... ok....
Hakkai: ok, kita latihannya mulai dari lari 5 km~
ADS: HE?!? LARI?! kenapa harus lari!?
Hakkai: itu dasarnya jadi healer
ADS: =_=

akhirnya kita semua memulai latihan2 jahanam itu, dan sampe akhirnya udah mulai keliatan perubahannya..

*pas makan*
semua: itadakimasu~
Goku: nambah!!
Hakkai: oh, ok
Yama: baru aja mulai... =_=
Maru: he, lo blom terbiasa yam?
Yama: udah sih tapi... ha.. sudahlah
Goku: akh! gojyo!! lo ngambil makanan gue ya?!?!
Gojyo: dih, sapa yang ngambil!!!?
Maru: hehe
Goku: O.O LO YA MARU!!!?
Maru: hahaha!! siapa duluan, dia yg dapet
Goku: *ngeluarin nyoi bo* RASAKAN INI!!!
Maru: *ngindar pake teleport* ah!! yama!! awas!!
Yama: *nangkis nyoi bo pake alat dari skill* mh.. easy..
Rachan: AKH!! YAMA!!
Yama: ?
Rachan: JADI KENA GUE NI!!
Yama: apanya?
Rachan: .... lo tadi nangkis nyoi bo nya, alhasil, tongkat bodoh ini kena KEPALA GUE
Yama: =_=
ADS: ya udh, sini, gue sembuhin
Rachan: he, pake obat lo?! ogah
ADS: g kok, *ngarahin tangannya ke kepala rachan smbil ntup mata*
Rachan: .heh, lo ngapain?! ... ... ... O.O wow!! lngsung sembuh!! cool
ADS: =_= g blng trima kasih?
Rachan: lah, emng gue minta tolong ma lo?
ADS: ...

dari kita berempat, yg berubah cuma yama ma ads, mh, mngkin nanti bagian rachan ma maru... 2 minggu sudah berlalu, dan akhirnya semua guru gantian lagi, ini daftar gurunya:

Sanzo => Yama
Hakkai => Maru
Hermes&Goku => Rachan

dan yg diajar gojyo..... ... ... ADS?!

*critanya udah mulai latihan baru*
Rachan: he, hermes, yg diajar gojyo skarang sapa?
Hermes: mh? ads

semua (ld): WHAT!?!?!?! -dalam waktu yg bersamaan, padahal tempatnya berbeda2-

-ADS side-
ADS: he, siapa ya guru gue~ (ni anak belom ketemu ma gojyo)
hattori: mh, gue punya firasat buruk...
ADS: he? masa?
hattori: ....
ADS: hattori??
hattori: zzz zzz...
ADS: =_= kebiasaan....
Gojyo: ho~ halo gadis cantik
ADS: O.O jgn bilang kalo guru gue skarang itu ...
Gojyo: yup, gue~
ADS: TIDAAAAAAK
Gojyo: sudahlah, kita itu emang ditakdirkan... mh, ayo kita mu-
ADS: he? gojyo??

Gojyo: lai~ .. ... hei, mana ads?!
semua: ... *ngeliatin gojyo dgn tatapan membunuh*
Gojyo: eh.. kalian?
Rachan: mh, berkat skill teleport maru, kita bisa bawa lo dgn mudah kesini...
Gojyo: hek?! teleport?!
Yama: sudahlah, itu g pentng, sbnernya kita mo ngomongin sesuatu
Gojyo: he?
Maru: ya, lo skarang ngajar ads kan? dan lo ngincar ads...
Gojyo: mh, udah gitu kenapa? udah jgn ganggu latihan kita *pergi*
Rachan: *ngarahin tombak ke gojyo* tunggu, kita blom slese
Gojyo: !!?!
Maru: pokoknya klo ads kenapa2...
Yama: kita bakal...
semua: bunuh lo
Gojyo: O.O

padahal semua ada maunya, karna...
Yama => dia mikir klo ads itu sangat berguna buat ngebantuin (atau lbih tepatnya disuruh) ngerjain pr
Maru => dia mikir klo ads itu sangat berguna buat ngebantuin dia pas ulangan (lbih tepatnya nyontek)
Rachan => dia mikir klo ads itu mainannya

Gojyo: eh.. ok ok... gue harus... ngelatih ads.. bye
Maru: oh ya... hmpr lupa ngingetin..
Gojyo: ??
Yama: ati ati pas..
Rachan: ads serius..
Gojyo: he??

akhirnya ntu ads ma gojyo ngelanjutin latihannya...

ADS: he, gojyo, lo abis kemana??? kok tiba2 ilang?!
Gojyo: sori sori, tadi saking kebeletnya, gue langsung ke toilet...
ADS: =_= ok kita mulai latihannya, kita latihan apa?
Gojyo: mh, apa ya~ coba serang gue aja~ *ngambil rokok*
ADS: mh.. ok *rambutnya berubah dari wrna pink jadi merah*
Gojyo: he?
ADS: *nyerang pake rantainya*
Gojyo: UAKH!! *kelempar* a... APAAN TUH!?!?
ADS: mh, sensei, lo lgi g fokus??
Gojyo: O.O ... ... spertinya kita g usah latihan... udah cukup...
ADS: he?!

-Maru side-
Maru: ne ne, hakkai, kita blajar paan?
Hakkai: mh? ayo bntuin masak buat nnti malem *smile*
Maru: HE!? MASAK!??! gue ini mo latihan!! gue ini assassin!!
Hakkai: lah, rachan aja wktu gue ajarin latihannya masak juga..
Maru: =_=, ya, tpi... kenapa harus masak
Hakkai: mh, lo bakal tau kok *smile*
Maru: ekh, kayanya latihan yg ini bakal penuh dengan senyuman2 lo... =_=
Hakkai: hehe

-Rachan side-
Rachan: gue skarang latihan apa?
Hermes: mh, tanya goku, gue lepas tangan klo hal ini
Rachan: ??
Goku: HAHAHA!! skarang gue guru lo, panggil gue sensei!!
Rachan: =_=, monyet *sambil ngelempar izumi-
Goku: akh!! *kena izumi* eh, sakit.. =A="
Rachan: udh, latihan gue apa skarang, saru-sensei (guru monyet)
Goku: =_=, kenapa dipanggilnya SARU-sensei
Rachan: oh, lo mau yg ada sarunya doang? ok, SARU, hari hari ini kita blajar apa??
Goku: ah.. mnding manggil gue goku aja... ok kita hari ini latihan...
Rachan: ???
Goku: nangkep gue~
Rachan: he?? bknnya itu gmpng..
Goku: ckckck, nangkep gue yg ASLI *lngsung mncul bnyk goku*
Rachan: EKH!?!? BNYAK GOKU!?!
Hermes: mh, itulah salah satu jurusnya si goku, jdi nyante aja
Goku: *suaranya bergema krna ada bnyk yg ngomong) AYO GIMANA!? CARI GUE YG ASLI!!!
Rachan: ekh, sial... ok!! INI!! *nebas pake tombak* eh?
Goku: mh, klo lo salah tebas, tiruan gue bakal hilang
Rachan: sial... sial!! SIAL!!! KENAPA SEMUA SALAH!! ARGH!!
Hermes: mh, rachan
Rachan: APA?!
Hermes: cari pake hati
Rachan: ekh? hati!?
Hermes: mh, lo nyari slama ini pake mata doang, g pke hati
Rachan: ...o- *ketendang goku* ARGH!! NAPA SIH LO!?
Goku: abis kelamaan
Rachan: =_=

-Yama side-
Sanzo: ... *ngerokok*
Yama: ...
Sanzo: ...
Yama: ... sanzo...
Sanzo: mh?
Yama: kapan kita mulai latihan?
Sanzo: mh... apa ya... krna lo udah jago dalam hal tembak menembak, jadi g ada yg mo gue ajarin lagi...
Yama: =_= ngapain kek, gue bosen ni..
Sanzo: ... dari pada lo g ada kemajuan, gue kasih ini aja deh
Yama: ??? paan ni? pil ijo?
Sanzo: itu peluru
Yama: he? peluru? mang apa yg istimewa sama ni peluru?
Sanzo: coba lo pake buat tembak ke... burung itu
Yama: hm? ok *DZING*
-BRAK-
Yama: he? HE?!?! KOK JADI POHON?!
Sanzo: nama peluru ini "Jingko Bullet", peluru ini ato lebih tepatnya seperti biji pohon, begitu ditembakkan dia akan menjalar ke seluruh pembuluh darah, dia bisa cepat tumbuh karena makananya darah
Yama: wow, gimana lo bisa dapet bginian?
Sanzo: buat ndiri, nih resepnya, klo lo udah abis make ni peluru...
Yama: trus, klo w g sengaja nembak ke ads [klo sebel sering nembak ads] gmn?meskipun dia bsa idup lgi, ntar jdi pohon dong?
Sanzo: yah, satu"nya cara biar selamat, ya dibunuh dlu, ntar pelurunya bakal berhenti bereaksi, ads tgl ngeheal aja, klo org laen biarin aja
Yama: =_= tapi knapa lo bikin peluru kaya bgini?
Sanzo: gue itu perhatian sama lingkungan bumi kita, jadi gue pengen bikin peluru yg mematikan, tpi mayat korbannya g jadi busuk, tpi jadi tanaman yg berguna bagi bumi,
Yama: ... kalo lo perhatian ma bumi,KENAPA LO NGEROKOK?! itu kan bisa nambahin global warming!!
Sanzo: hm? oh, ini udah kebiasaan, jdi susah dibrentiin...
Yama: =_=

semua kliatan latihan keras (kecuali yama), dan sampe hari terakhir latihan

*pas makan malem*
Goku: nambah!!
Hakkai: ok ok
Sanzo: *baca koran*
Gojyo: hermes, sampe kapan lo mo ngemut permen??
Hermes: sampe abis
Yama: heh, kok kalian kliatan capek bgt? gue aja kagak
Rachan: lo kan kagak latihan nangkep monyet...
ADS: hm, makanan yg hari ini enak, hakkai, nambah!
Hakkai: he, udah abis, lagian si maru bikinnya cuma dikit
semua (ld): oh, ma- Σ(OロOlll) MARU!?
Maru: hehe, enak ka~n? *smile*
ADS: WHA-?!?! kmaren si rachan masak, skarang maru, ditambah lagi MARU SENYUM!?!?
Yama: keajaiban
Rachan: hakkai, lo bisa nyuci otak org ya? ajarin gue dong
Hakkai: he, gue g bisa cuci otak org kok *smile*
Sanzo: kok gue ngerasa nambah bnyk org yg senyum2...
Goku: nambah!!

hebat, karna si maru diajarin ma hakkai, alhasil dia jadi sering senyum kaya pas dia ketemu vongola ato yg laen!! mh, perubahan yg drastis... tpi inilah yg dibilang hakkai, trnyata ada pengaruhnya dengan memasak!! memasak bisa dengan mudah merubah sifat org laen... mh, mngkin itu salah satu skill hakkai....

ok, minggu ke 6 terlewati, dan katanya minggu ke 7 dan 8 itu istimewa, apa yg istimewa? tunggu post berkut, "the final training which change our personality" !!!
o(≧▽≦)o♪