"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

"Second Life" , another Game Online~!!

"Second Life", itu nama game online, ya, game itu kaya lanjutannya "The World", jadi, skarang the world dibrentiin dan berlanjut ke second life, di SL (second Life) ini fiturnya hampir sama kaya TW (The World), ya maklum karna pembuatnya sama, yg beda:

1. klo di TW characternya bisa dipilih, misalnya kaya matanya bisa juling, ato kagak pake mulut juga bisa, tpi klo di SL, muka chara-nya mirip banget sama yg playernya, jdi klo si playernya jelek, ya chara-nya juga otomatis jelek, mh, sungguh kasian bagi kaum2 org yg jelek....
2. Ras di TW cuma ada Human ma Beast yg kebagi jadi 3, sedangkan di SL ada 9, itu pun masih ada yg kebagi-bagi
3. dll, males ngejelasin, hahaha

yg pasti, SL itu game lanjutannya dri TW...

yg rajin maenin cuma Maru ma Kyun, mereka berdua pasti kebut2an level krna mereka itu gamer sejati, mh, dasar mereka emng kompak

Maru+Kyun: ITU G MUNGKIN
maru: dia itu rival gue
kyun: hey!! seharusnya itu kan kata2 gue!!

mh, mereka sangat akrab ya, ok, lnjut, hari ini kita nyeritain pas LD (kecuali Hitsugaya ma Kilua) ngumpul di SL... mngkin SL bakal cacat.. tpi ini bener kejadian jadi...

semua berawal dari rachan yg lgi bosen, dan dia inget, si maru pernah rekomendasiin SL, dan akhirnya dia nyuruh Will buat ngebeliin ntu SL, dia ngajak ads juga, dan pas Log in pertama

Rachan: he? dimana ni? kok gelap? ads? lo dimana??
GM (Game Master): halo~ selamat datang di Second Life!!
Rachan: oh, udah mulai ternyata...
GM: pertama2, biar kami scan data2 di tubuh anda
Rachan: ...
GM: ok, selese, dan perlu diingat, setiap 1 kali bermain, anda hanya bisa membuat 1 chara, dan nama, ras, dan yg lain2 tidak bisa dirubah lagi se-
Rachan: ya ya ya, udh, lnjut yg laen
GM: =_= pertama2, anda pilih ras yg anda inginkan
Rachan: woow, ada bnya~k
GM: jadi??
rachan: mh... .... elf aja
GM: ok, dan namanya?
rachan: mh.... ... ... .. ..
GM: ... ... ...
Rachan: ... ... ..
GM: ... eh.... ARGH!! KIRECHAN, UDAH, ITU AJA!!
Rachan: hek?! kok?!
GM: OK!! RAS ELF, NAMA, KIRECHAN, OK, SELAMAT BERMAIN!!!
Rachan: ekh? eh?! WHA!!

dan akhirnya dia muncul di sebuah kota..

Rachan: ekh, sialan ntu GM... gue jadi kelempar bgini...
???1: ekh!? ra.. RACHAN?!?!
Rachan: he?? suara itu..
???2: wha-?! rachan?! g mungkin! dia kan males maen game!! .. kita kabur aja, gue males GB (naekin lvl)-in di-
Rachan: HA!!! MARU!! KYUN!!
Maru+Kyun: akh! *kaget*
maru: hahaha, trnyata lo bner2 rachan
kyun: iya ya, tdinya kita mo nyapa, tapi takut salah org, hahaha
rachan: =_=
kyun: tumben lo maen game, biasanya lo males
rachan: ya, gue lagi bosen
maru: lo sndiri kesini??
rachan: iya, abis, yama lgi ada krjaan, pling bntr lgi dia log in, klo si ads... tadi gue ke-

ADS: HUAAAH!!! *jatoh dari langit* au, sakit banget...
semua: O.O
ADS: wow, gue mndarat di tmpt yg empu~k
Rachan: oh.. em..puk.. YA!??
ADS: EKH!!! RACHAN!?!
Rachan: kekeke, lo mau gue bunuh ha?
maru: =_=, rachan, inget, ini game, jdi lvl yg pling tinggi itu rajanya..
Rachan: he? mang gue lvl brapa?
Kyun: lo bru bikin kan sama ads? brarti kalian lvl 1
ADS+Rachan: O.O
Rachan: mang lo berdua lvl brapa?! sombong bgt lo ngomongnya
Maru: gue level 82
Kyun: gue.. cih... 79
Maru: HAHAHA!! GUE MENANG!!
Kyun: BERISIK!! klo gue g ada jadwal2 pasti level gue udh ngelewatin lo!!
ADS: udah udah, kalian akrab bgt
Maru+Kyun: KITA LAGI BRANTEM, BAKA
ADS: he!! jgn pnggil nama chara gue!! pnggil ads aja!!
Rachan: hek, jgn bilang lo juga...
ads(AkiiBaka): iya, krna gue klamaan mikir buat nama, akhirnya "AkiiBaka" aja, dsruh ma GMnya
Rachan (Kirechan): hahaha, AkiiBaka
maru (ahogamer): gue juga gitu, mikir namanya lama, akhirnya jdi "ahogamer" =3=

-meanwhile-
GM: he.. dari kmaren, bnyk amat yg maen SL tpi blom bikin namanya... abis ini apa lagi...

Kyun (Evilmag): lagian lngsung maen, makanya mikir dlu, kaya gue dong, "Evilmag", nyahaha
semua: =_=
Yama: *muncul tiba2* hoh, kalian
semua: wow, yama?
rachan: kok lo kagak jatoh kaya gue??
Yama: gue udh prnah bikin chara di SL
maru: wow, tumben, tpi knapa msh lvl 1?
Yama: krna g ada yg ol, jadi gue lngsung off aja
semua: =_=
Maru: ya udh, kita ke rumah gue aja dulu
Kyun: EKH!! itu kan rumah gue!!
Maru: DIH!! apaan!! kan menurut kspakatan, klo gue menang ngelawan lo, ntu rumah bakal jadi milik gue!!
kyun: lah, lo kan curang dgn ngelabuin gue!!
maru: itu kan termasuk taktik juga
Yama: wah, kalian akrab
Kyun+Maru: DIA BAHKAN BUKAN TEMEN GUE!!!

akhirnya kita semua nyampe di rumah "siapa aja boleh", itu rumah berguna bagi player untuk beristirahat, ya, klo maen SL itu bukan berjam2 lagi, tpi BERHARI2!! makanya, dstu dibutuhkan rumah untuk tidur, toilet untuk.. ya lo tau lah, dan makanan, dsana juga bisa makan dan ajaibnya, di real kita juga bisa ngerasain!! cool

Maru: ha~ ini lah rumah "siapa aja boleh" anggap aja rumah sendiri krna ini rumah siapa aja
semua (ld): wow, cool
rachan: tpi kenapa kyun disini? bukannya lo rival maru?
kyun: sbnernya ni rumah hampir aja 100% jadi rumah gue...
yama: he?
kyun: jadi ceritanya gini...

-flashback-
Kyun: lo ngapain ngikutin gue?!
maru: lah, lo yg ngikutin gue!! gue itu mo nyari rumah bodoh!
kyun: lah, gue juga, lo jgn ikut2 gue!!
maru: siapa yg ikut2 lo!!
maru+kyun: OH!! rumah!! eh!? GUE DULUAN!!
maru: ... ok, kita bayar setengah2, tapi klo salah stu dari kita menang battle, dia yg jadi pemilikny,
kyun: ok, battle, start!!
*brantem 20 mnt*
maru: ah! akhirnya, gue mena~ng, tinggal nunggu si bodoh balik buat bayar (setiap player yg mati, bakal balik ke tempat savepoint)

-balik lagi ke skarang-
kyun: ya, kira2 gitu lah
semua: =_=
maru: hahaha, hebat kan gue
kyun: argh!
ads: tapi kenapa kalian smpe rebutan ni rumah?
kyun: ni rumah strategis, deket kemana2
maru: ada resto di depannya, ni rumah juga lengkap furniturnya
kyun+mru: dan pling murah
rachan: wow, persahabatan yg indah
maru+kyun: sekali lagi gue bilang, DIA BUKAN TEMEN GUE!!!

maru: udah ah.. mh, shrusnya ada satu org lagi yg kesini, tpi krna dia masih busy, kita bakal ngisi waktu dengan hunt aja
ads: he? hunt?
maru: ya, hunt berburu monster, enknya dimana ya...
Kyun: mh, di tmpt lvl 3-an aja, itu kan bagi newbie susah bgt
maru: o~k, gue leadernya~
Kyun: dih, kok lo!?
maru: siapa yang paling tinggi lvnya~?
kyun: ukh...

dan, kita pergi ke tempat yg ada Wolfy (nama monsternya), dan sesampai disana....

Kyun: yak, mulai dari sini, kalian harus latihan sendiri2 sampe lvl 10
yama: he?! knapa gitu?
maru: mh, ni semua monster rata2 lvl 3 atau 4
kyun: jadi klo kita ngelawan ntu monster
Maru+Kyun: sama aja buang2 waktu
rachan: wow, kompak
Maru+Kyun: KITA G KOMPAK
ads: udah udah, g ush berantem
kyun: mh, gih sono latihan
Yama: hee.... ok... tpi senjata?
maru: oh, itu nnti lo dpt pas ngelawan monster pertama yg lo bunuh...
ads: ok!! oh!! ada serigala~ sini sini seriga-


ads: AKH!! TOLONG!! *lari*
semua: ...
rachan: he.. coba sini gue LAWAN *mukul serigalanya*
System: Wolfy, HP -2
rachan: hek?! padahal gue udh mukul kenceng, cuma min 2!?
kyun: ya iyalah, lo kan masih lvl 1
Wolfy: grrr.... RAAAWR!!!
rachan: wha-?! AKH!!


semua: ...
kyun: yama g nyoba?
yama: g trima kasih
rachan: BODOH!! *lngsung ngebanting wolfy* hosh hosh
system: you get 45 exp
rachan: !! *ngeliat wolfy yg polos dan lugu lagi jalan* SIALAN *nginjek2 wolfy* hosh hosh
system: you get 30 exp, blablablablabla, level up, now you level 10
semua: wow *tepok tgn*

hebat, saking keselnya, rachan gmpng naek lvl, hahaha, dan akhirnya kita pergi ke tmpt job2, dan akhirnya semua udah dpt jo~b..

kyun: mh, skarang ada barrier master yaitu yama, archery rachan, ads si priest, dan gue warrior
Maru: hek!? GUE G DSBUT!?
kyun: he, g guna 2 warrior didalam party
Maru: =_= lgian lo ikut2 gue pas ngabil job
Kyun: dih, lo yg ngikutin gue!!
maru+kyun: blablabla!! BLA!!bla!! ARGH!! ayo battle!! *brantem*

-dari jauh-
ads: wah, gue ngebayangin, mereka setiap maen kaya gini apa g stress
yama: mh, jgn ditanya, kita aja stress

???: he... hebat, si maru ma kyun brantem lagi ya, sampe kedengeran dari jauh
semua: ??
rachan: he? violu? ... ...EKH! LIUCHI!!?
liu: mh? wow, rachan? kau juga main SL?
rachan: ah... eh.. iya, hehe, udah lv 12~
liu: oh, ambil archery? klo aku Wizard
rachan: huaa, cocok baut liuchi~
maru: haaa puas ngebunuh kyun, hoh, violu udh dateng?
liu: wah, kesian kyun, klo sring lo bunuh, lvlnya bisa berkurang loh
maru: biarin aja, nyahahaha
semua: =_=

liu: oh ya, krna kita udh kekumpul lmayan bnyk org, gimana klo jadiin kita team
maru: oh, good idea
rachan: team? party?
liu: itu untuk ngejalanin quest khusus, ato ngikutin semacam tournament, klo party hanya bersifat sementara
rachan: ho~h, i understa~nd, blablabla?
liu: bliblibli, haha
rachan: hoh, blbla~
system: Player Violu and Kirechan Friendship +15
semua: ...
ads: ni GO bukan buat P A C A R A N, rachan....
rachan: eh? oh iyaya, hahaha, oh ya lnjut liuchi, blabla?
liu: hoh, blibli!!
semua: =_=

akhirnya kita pergi ke Adventure's Guild, itu tmpt buat register team

NPC: nama teamnya apa?
Kyun: oi, nama teamnya paan?
ads: mh... puih puih te-
semua: ogah
ads: =_=
semua: mh....
Yama: ... OH!! namanya "mh Squad" aja!!
semua: hooh!!! itu bagus ya!! *pada ngobrol ndiri*
rachan: =_=, cacat lo semua...
semua: .. *pada ngeliat rachan*
rachan: he?
semua: HOOO!!! "Cacat Team"!!! hahaha!! blablabla bl bli *ngobrol*
rachan: =_=
kyun: tapi kan kita kagak cacat, kaki, tangan mata dll kita lengkap...
semua: ... =_="...
ads: tapi kita cacat mental!!
maru: autis dong
semua: O.O HOOOOH!!!!
maru: ?!
semua: AUTISM TEAM!!! HAHAHA

dan akhirnya kita daftar dgn nama "Autism Team", mh, hebat

rachan: klo udah kebentuk team, skarang ngapain?
maru: fufufu, kita bakal ikut "Adventure's Tournament"!!! ya, ni tournament cuma diadain 6 bulan sekali
yama: hadiahnya??
kyun: g nanggung2..
maru+kyun: 1 BUAH KINGDOM!!!
semua: huoooow...
ads: ayo ikut ayo ikut!!!
liu: ok, kita lngsung ke tmpt ngambil nomer

dan pas udh nyampe kita ngeliat krumunan org2



gila, kita ngantri selama 2 jam, kita udh gantian2 ngantri krna cape, dan akhrinya, pas digiliran kita, si ads yg ambil nomernya

liu: ayo ads!!
rachan: cepet baka!
maru: haa, mdah2an dpt angka bagus
ads: ok!! *ngambil* eh?

dan yg kita liat cuma tulisan:

semua: ... *muka nahan kesel*
NPC: ha, kalian kurang beruntung, silakan coba ambil lagi

dan akhirnya kita ambil lagi dan dpt no 777, wow, cool

hari pertama kita ngelwan "Perfect Princess", mh, nama yg aneh (team kita juga aneh, hahaha), mh, dan kita udh mikirin strategi semaleman, dan sampe akhrinya besok dateng,

MC: ya!! akhrinya hari2 yg kita tunggu datang juga!! hari ini Adventure's Tournament dibuka dengan pertarungan "Perfect Princess" dengan "Autism Team"!!!

rachan: hoh, ramee
maru: iya lah, soalnya ni event cuma sekali dlm 6 bulan, jdi sayang klo dilewatin
kyun: ok, itu musuh kita
yama: wow, cuma satu ceweknya? yg laen cowok, gila
ads: g kok yam, klo mereka gila, mereka g bakal bisa maen ni game
liu: semua inget rencana kita?
semua: iya
maru: ok, kita serang!!

princess: ha~! ayo lindungi aku!!
prajurit: baik, princess!!
liu: blablablibli fire!!! (males nyari nama spell)
maru: bagus!! rachan!! tetep serang!!
rachan: ok!
Kyun: yama! terus tahan barriernya!!
yama: mh (ni org nyante amat)
ads: lah, gue ngapain?
maru: =_=... cukup diem aja, tunggu sampe ada yg butuhin lo
ads: ok
princess: he!! prajurit2 ku!! gimana ni!!
semua: haha, tinggal lo...
princess: he!?
rachan: serang!!! eh?
semua: wa!? kok!?
ads: huaaa, prajuritnya idup lagi!! zombie?!
princess: hehehe, itulah kelebihan prajurit2ku, mereka ini racenya segala Element, jdi g bakal mati dgn serangan biasa doang
prajurit: ORYAAA!!! *nyerang ads*
ads: akh!!
system: Player Akiibaka, HP - 1250, Akiibaka dead
yama: akh!!
rachan: ads!!!
semua: .... kau...
prajurit: he?
semua: NGEBUNUH BAKA-CHAN KITA!!!

dan tiba2, kita lngsung ngebrutal nyerang kemana2, g cuma prajurit2 sama princessnya, tpi player2 laen yg ada di stadionnya juga hmpr kebunuh gara2 kita, dan akhrinya, ntu stadion ANCUR MA KITA!!!

MC: ...O.O good, klo kagak ada stadion, KITA NNTI ADAIN TOURNAMENTNYA DIMANA!?!? AUTISM TEAM, KALIA- ....

hebat, dalam sekejap, kita pun lngsung kabur... ya, walau di dunia GO, kita, LD, ttp jadi pengrusuh dimana saja, didunia real maupun di GO ataupun dimana lagi entahlah gue g tau... yg pnting, jgn pernah berurusan sama LD, klo g, lo bakal tau akibatnya, waspadalah, WASPADALAH!!!