"For our Famiglia, with our Savvy, we Help each other, then we will become one Power"

first day with (weird) sensei...

mh, 2 minggu brsama sensei yg aneh2... kita bakal cerita dari ads dulu

-ADS side-

ADS: sensei, kita blajar apaan?
Sanzo: mh.. duduk coba lo duduk di atas batu itu
ADS: he? ngapain?
Sanzo: duduk aja
ADS: *jalan ke atas batu* ok, skarang gue udh duduk di atas batunya, skarang apa?
Sanzo: coba lo meditasi diatas situ
ADS: ?? *mulai meditasi*
Sanzo: ok, kita mulai *ngeluarin revolver andalannya, S&S M36*
ADS: he?
Sanzo: coba lo hindarin semua serangan gue *mulai menembak membabi buta*
ADS: EKH!?! paan ni?! gimana mo hindarin?!?!
Sanzo: *masih nembakin* ayo lah, skarang coba skalian serang gue
ADS: jadi apa gunanya meditasi?!!?!?

-Yama side-
Yama: oi gojyo, kita blajar paan hri ini
Gojyo: mh, terserah kamu~
Yama: YANG BNER BODOH!! *mukul gojyo*
Gojyo: akh! .. mh, ok, coba lo bikin sesuatu yg bakal berguna buat Hades lo
Yama: ?? buat apaan?
Gojyo: ya buat upgrade Hades lo, biar lbih power full walau cuma sesaat, skalian, gue mo liat, limit kekuatan lo sampe mana
Yama: mh... ok, tapi gue buat apa?
Gojyo: mo gue kasih tau hint?
Yama: he? apa?
Gojyo: tsk tsk tsk, hintnya g gratis, bayarannya K-I-S-S
Yama: *ngeluarin palu gede dan lngsung mukul gojyo* BODOH


-Maru side-
Maru: he.. kita mo kemana?
Hermes: mh, liat aja nnti
Goku: he.. lapar.. hermes... makanan... lo bawa makanan kan?? sini gue makan
Hermes: jangan, ini buat latihan
Goku: =3=
Maru: ?
Hermes: ya, kita sampai~
Maru: he? paan ni? kok ditengah2 hutan ada meja makan!?
Hermes: mh, entahlah, yg gue tau, kita bakal pake meja makan ini buat latihan
Goku: ok! ok!! ayo mulai latihannya!!
Hermes: ok maru, latihan mu cukup gampang, cuma MAKAN...
Maru: he? itu doang?!
Hermes: sama goku *sambil nyiapin peralatan*
Maru: he.. sama dia?
Goku: ayo mulai ayo mulai
Hermes: yup, gue disini cuma ngawasin kalian berdua
Maru: eh.. walau gue g ngerti, tapi oklah...
Goku: *udah siap ngambil makanannya*
Hermes: disini cuma ada 10 daifuku
-ini yg namanya daifuku, semacam mochi-
Hermes: dan ini termasuk makan siang lo berdua, klo lo g makan ini, lo g bakal makan sampe jam 5
Maru: he?! klo gue g dapet satupun, gue g bakal makan dari jam 9?!
Hermes: mh, makanya lo harus fokus, FOKUS!!
Maru: eh.. ok..
Goku: asi~k makan makan
Hermes: 1.... 2....
Maru: *ngeliatin makanannya*
Goku: *muka g sabaran*
Hermes: tiga!!
Goku: ITADAKIMASU~~
Maru: O..
Goku: GOCHISOUSAMA~
Maru: ke? HE?! BARU MULAI UDAH ABIS?!
Hermes: mh, itu karna lo g fokus, ayo ulang lagi, masih bisa ngulang 4 kali lagi
Goku: he~ lo bawa lagi~?
Maru: =_=

-Rachan side-
Hakkai: hm hm hm~
Rachan: hoi, kapan kita latihannya
Hakkai: mh? kita udah mulai latihannya kok
Rachan: he?? apa yg udah mulai?! sejak kita udah nyampe di tempat aneh ini, lo malah mulai nyiapin barang aneh2
Hakkai: oh, nggak kok, ini cuma...
Rachan: he?
Hakkai: alat masa~k
Rachan: *gubrak* NGAPAIN LO BAWA ALAT MASAK?!
Hakkai: mh? buat latihan lo juga
Rachan: HEK?! lo mo nyuruh gue MASAK!?
Hakkai: *dengan santai dia jawab* iya~
Rachan: ekh... krna ini bagian dari latihan... jadi gue iya iya aja deh...
Hakkai: ok, kita mulai dari motong bawang dulu
Rachan: mh... *motong* nih
Hakkai: he? itu blom tipis, motong lebih tipis lagi!!
Rachan: masa? gue rasa ini udah tipis... *motong lagi* segini??
Hakkai: lo bilang itu tipis? LEBIH tipis lagi!
Rachan: ARGH!! coba lo tunjukin potongan tertipis lo!!!
Hakkai: ni!! *ngasih sesuatu*
Rachan: mh? lo ngasih apaan sih? plastik?
Hakkai: itu bawang yg gue potong sampe bening
Rachan: HE!? coba gue itung panjangnya (sejak kapan rachan bawa penggaris??) HEK!?0.5 mm?! sedangkan punya gue aja... 2 mm?!
Hakkai: lo itu kurang sabaran, makanya potongan lo tebel2... gih! latihan lagi!
Rachan: tapi bawangnya udh abis...
Hakkai: tenang.. *naro 1 dus bawang* masih banya~k
Rachan: WHA?!!?

-ADS side-
ADS: ha.. ha... sensei, boleh.... break.... dulu....??
Sanzo: hm? udah cape? y udah
ADS: hm, boleh g kita liat latihan yg laen?
Sanzo: hm? trsrah, tapi, krna udh jm 4-an, skalian udahan aja latihannya
ADS: ho...re~...
hattori: ...horenya kok g smangat banget.. =_=
ADS: emang sensei tau pada dimana?
Sanzo: mh, kita denger aja, ada suara brisik g brarti dstu temen lo...*mulai ngerokok lagi*
ADS: hm... ... ...oh!! ada di sblah kanan!!! *lari*
Sanzo: ... *jalan*
ADS: eh? ini dimana??
Sanzo: mh... lo itu buru2 amat nyarinya...
ADS: =_=, oh!! di sana!!! *lari lagi*
Sanzo: he... *senderan di pohon*
ADS: g ada.... ... sensei...
Sanzo: hm?
ADS: INI DIMANA?!!?!?
Sanzo: =_="...

mh, memang latihan ads baru mulai, jadi blom kliatan perbedaannya...

-Yama side-
Gojyo: *hosh hosh* heh.. lo ... hebat juga...
Yama: *hosh hosh* lo.. juga...
Gojyo: tapi gue tau, lo blom make kekuatan lo 100%, kluarin lagi, klo g, gue cium lo...
Yama: HKE?!? OGAH!!! *ngsung nembak brutal ke gojyo pake hades*

meanwhile

ADS: untung sensei tau jalannya.. ha.. syukurlah...
Sanzo: T_T... (sbnernya dia udh tau dari awal)
ADS: oh!! ada yama!!! YA~MA-
Yama: akh!! awas ads!!!
ADS: he? *DZING* eh..? apaan tuh??
Yama: itu salah satu peluru gue, untung lo g kena..
ADS: O.O
Gojyo: mh? latihannya udah slese?
Sanzo: iya..
Gojyo: ok, ayo ke yg lae~n
ADS: yam, lo cape?
Yama: BANGET

ADS: sensei, skarang kita ke tmpt siapa?
Sanzo: ke tmpt temen lo yg kelaperan
ADS + Yama: ??
Gojyo: ah, itu dia
ADS: eh? MARU!?
Maru: ...
ADS: MARU!! lo mati!??!
Maru: la...per... *pingsan*
Yama + ADS: =_=
Goku: lagian lo kurang cepet...
Hermes: udah slese ya?
Gojyo: yoi
Hermes: ok, skarang k tmpt hakkai
Yama: lah, si maru?
Hermes: mh, sini gue gndong aja deh

Yama: ekh! asep paan ni?!
Sanzo: mngkin itu masakan temen lo
ADS: he?! rachan? MASAK!?!?
Rachan: hoi... tolongin gue.. gue g bisa liat apa apa ni...
ADS: ikutin aja asal suara gue
Rachan: ok
ADS: *kena tongkat* EKH! PAAN NI!?
Rachan: oh, disitu lo rupanya, ini izumi, w minta dia brubah jadi tongkat biar gue bisa raba2
ADS: make tongkat sih boleh, TAPI JGN KENAIN GUE DONG
Rachan: namanya juga g kliatan... =3=
Sanzo: hakkai mana?
Rachan: entahlah, tdi gue pisah pas ni asep mulai muncul
Hakkai: gue disini *muncul diblakang rachan*
Rachan: HE?!?! SETAN!!!
Hakkai: bkn, ni gue, hakkai...
Rachan: =_=
Sanzo: lo abis kemana?
Hakkai: gue? abis ngambil aer buat nyiram masakan ragau, tuh gosong
semua: ...

hm, dari dulu rachan emng g berbakat masak, dan pas makan di penginapannya lumayan rame..

Goku: makan makan
Hakkai: sabar, nih, skarang kol rebus dan nasi dan kacang
semua (ld): LAGI!?!
Hakkai: mh, kalian mo makan masakan ragau?
semua(ld): hm.. g deh, trima kasih
ADS: kok.. semua pada lemes...?
Yama: lo ndiri... juga... gue ma... gara2 gojyo sialan itu...
ADS: gue gara2... revolver mengerikan... itu...
Rachan: gue benci... masak...
Maru: gue... cinta.. makanan....

kita pun melakukan hal2 yg sama selama 2 minggu, lama2 semua terbiasa, ads yg udah agak tenang klo diserang musuh dan bisa ngeluarin barang2 yg dia perluin, Yama yg agk bisa memodifikasi skill alchemynya biar jadi barang2 aneh, dan skarang dia bisa bikin kendaraan!! walau baru bisa sepeda, maru yg udh mulai fokus dan akhirnya bisa melewati latihan tanpa kelaperan, dan rachan udah bisa masak walau masih butuh bantuan, klo g, dapur bisa gosong ma dia...

*pas makan malem terakhir*
semua: (ld): akhirnya!!!! besk hari terakhir!!!
Hakkai: mh mh, krna kalian udah berusaha, gue masakin yg agak bervariasi~ ada gyudon, hiyayakko, dan makanan utama, ode~n
semua: itadakimasu!!
ADS: ok, gue mo makan gyu-
Maru: gue dulua~n
ADS: he?! knapa lo ngambil punya gue juga! lo kan ada!!
Maru: mh? soalnya udh abis... yap!! dpt hiyayakkonya juga~
ADS: HE?!?! MASA GUE MAKAN NASI DOANG!?!
Maru: lo sih trlambat
Rachan: yam, kok lo pake sendok ma garpu sih? nemu dimana?
Yama: gue bikin ndiri
Rachan: =_=
ADS: hua... hakkai.. bikinin lagi gyudonnya...
Hakkai: oh, klo yg bikin gyudonnya si ragau
semua: oh, ra- PFFFTT!!! ra.. RACHAN?!
Rachan: *asik makan*

mh, semua udh kliatan beda, kcuali ads, mh... keesokan harinya kita berempat dsruh ke tmpt yg berbeda2 lagi, hrs mencar.. lagi...

ADS: hattori, sensei kmana sih?? padahal gue udh jalan jauh ni..
hattori: au, kok nanya ma gue sih...
???: ayo ads!! berjuang!!
ADS: hm ok! gue harus berju- AKH!!! SIAPA ITU!!
Hakkai: mh? ini gue~ hakkai~
ADS: he?? knapa lo dsini?!
Hakkai: he? emng kita blom bilang ya kalo...

meanwhile

Maru: mh, g sabar mo tnding ma goku lagi, kmaren gue udh menang 5x, hahaha
???: ... *DZING*
Maru: whops, *nangkis peluru* siapa disitu!!
???: mh, bgus juga reflek lo
Maru: he? sanzo? kenapa lo disini?
Sanzo: mh... itu...

meanwhile again

Yama: mh, untung gue udh bisa bikin sepeda, jdi g trlalu cape daripada jalan kaki, mdah2an.. gue g dsrang lngsung ma gojyo kaya kmaren2.. . =_= *pluk* akh!! paan ni kna kpala gue? ...permen??
???: hermes!!! makanan makanan!!!klo g gue lempar lagi lo permen2 lo!!
Hermes: jangan bodoh!!! jgn dilemparin, dan gue g bawa makanan sedikitpun!!!
Yama: mh? goku? hermes?
Goku: hoh!! yama!! lo bawa makanan g??
Yama: g, hermes, lo liat si mesum itu?
Hermes: mksud lo gojyo? dia kan g ngajar lo lagi
Yama: he? mksudnya?
Hermes: jadi...

meanwhile (AGAIN)

Rachan: hm, hari ini diajarin masak apa lagi ya... dah2an diajarin bikin eskrim
???: gimana klo "Love Bento"??
Rachan: EKH!! SAPA LO!??! dan APA ITU LOVE BENTO!?!?
Gojyo: ini gue~ gojyo~
Rachan: MATI LO!! *ngelempar izumi yg msih dlm bntk b-ket*
Gojyo: UAKH!! sakitnya...
izumi: heh! rachan!! jgn lempar gue seenaknya!!!
Rachan: eh, sori2, kbiasaan, hahaha... tpi yg lbih pnting, knapa ada gojyo disini?
Gojyo: he... kan...

dalam waktu yg bersamaan di tempat yg berbeda, guru2 kita ini ngomong satu kalimat yg sama...

semua (guru): kita yg bakal ngajar lo dlm 2 minggu
LD: WHAAAAA-!?!?

ok, new teacher, new training, kita mulai lagi 2 minggu dgn guru baru...